26.7 C
Jakarta
Senin, 19 April, 2021
ads
Beranda Retail Wow! Ada insentif Rp50 juta bagi pembeli ruko Melody di Summarecon Serpong

Wow! Ada insentif Rp50 juta bagi pembeli ruko Melody di Summarecon Serpong

DI masa pandemi Covid 19 seperti sekarang ini, tak banyak pengembang yang punya kepedulian terhadap nasib pengusaha yang terkena dampak secara ekonomi. Salah satunya yang cukup peduli adalah PT Summarecon Agung Tbk. Dengan membeli ruko Melody di Summarecon Serpong, developer memberikan insentif buka usaha bagi pengusaha sebesar Rp50 juta.

Executive Director Summarecon Serpong Magdalena Juliati mengatakan sebagai bentuk dukungan dan kepedulian terhadap dunia wirausaha, bagi setiap calon konsumen, Summarecon Serpong memberikan insentif buka usaha. “Nilainya Rp50 juta dan gratis iuran pemeliharaan lingkungan atau IPL selama satu tahun bagi pembeli ruko Melody,” ujarnya akhir pekan ini.

Meningkatnya kebutuhan ruang usaha dan tingginya geliat bisnis serta investasi, Summarecon Serpong, unit usaha dari PT Summarecon Agung Tbk (SMRA), di awal tahun 2021 meluncurkan produk komersial, Ruko Melody. Hal ini sejalan dengan visi Summarecon untuk mengembangkan produk yang bernilai tinggi bagi konsumen juga turut berkontribusi dalam mengembangkan kewirausahaan.

Ini juga menarik dibaca: Sukses pasarkan ruko Aniva Junction, Paramount Land launch Aniva Grande

Ruko yang berada pada pengembangan kawasan terbaru Symphonia ini akan mulai dipasarkan pada tanggal 13 Maret 2021 sebanyak 18 unit pada Blok C dan 28 unit pada Blok B dalam pilihan ruko 2 dan 3 lantai yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan pengembangan usaha dengan harga mulai dari Rp1,8 miliar.

Magdalena Juliati mengatakan bahwa Summarecon Serpong berupaya untuk melengkapi kawasan yang dikembangkan dengan terus berinovasi, memperhatikan dan membedah potensi-potensi terbaik yang ada. Ditambah konsumen properti semakin bijak dalam memilih produk properti, mereka mencari produk yang memiliki value baik dari pengembang atau developer dengan catatan prestasi dan tingkat kepercayaan yang sudah terbukti nyata.

“Hal ini menjadi semangat kami untuk terus menjaga komitmen dalam memberikan produk yang berkualitas serta pelayanan after sales yang prima dan berkelanjutan. Saat ini dunia kewirausahaan, bisnis dan investasi tengah tumbuh dengan dinamis dan kami melihat munculnya kebutuhan akan ruang usaha, untuk itu kami meluncurkan Ruko Melody.” tuturnya.

Ini juga menarik dibaca: Sinarmas Land tawarkan ruko Tabespots di kawasan Tabebuya BSD City

Dia mengatakan jika produk terbaru Summarecon ini hadir dengan menyesuaikan kebutuhan konsumen dan perkembangan zaman, sekaligus menjadi jawaban untuk jiwa-jiwa entrepreneur yang bergerak dibidang usaha atau brand yang mendukung pemenuhan kebutuhan harian masyarakat, yang dalam masa adaptasi pola hidup baru ini semakin terlihat meningkat signifikan. Ruko ini juga memiliki daya tarik istimewa, berada di lokasi prima dan potensial, dekat klaster hunian atau kawasan residensial Symphonia dengan tingkat huni yang baik yang tentunya sangat menantikan adanya fasilitas usaha dan kesempatan berbisnis.

“Sangat sesuai untuk mengembangkan berbagai jenis usaha, mulai jasa cuci atau laundry, kantin sehat, barbershop, fastfood siap saji, take away cafe, kursus, frozen food store, pet shop, minimarket dan masih banyak lagi. Selain itu, sebagai bentuk dukungan dan kepedulian terhadap dunia wirausaha, bagi setiap calon konsumen, Summarecon Serpong memberikan insentif buka usaha senilai 50 juta rupiah dan gratis iuran pemeliharaan lingkungan atau IPL selama satu tahun.“ jelas Magdalena.

Dirancang dengan konsep arsitektur modern kontemporer, Ruko Melody terdiri dari ruang usaha 2 dan 3 lantai dengan luas tanah mulai dari 60 meter2 dan luas bangunan mulai dari 104 meter2 dengan beberapa tipe yang menyesuaikan kebutuhan usaha.

Ruko Melody dipasarkan dengan harga mulai dari Rp1,8 miliar dengan berbagai kemudahan cara pembayaran seperti tunai kerjas, DP dicicil atau bertahap hingga 24 kali flat. Tidak ketinggalan kemudahan cicilan mulai dari 9 jutaan rupiah sudah dapat memulai bisnis depan rumah.

Kedepannya akan segera dibangun pengembangan sebuah taman rekreasi hijau seluas 20 hektar bernama Symphonia Urban Lake Park yang nantinya akan menjadi pusat aktivitas rekreasi skala kota. Memiliki akses di jalur alternatif Tangerang menuju BSD, akses tol Tol JORR dan Tol Lingkar Luar, sebuah poin penting bagi para pelaku bisnis dalam memilih lokasi untuk ruang usahanya. (PIT)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

BERITA POPULER PEKAN INI

Panorama Properti tawarkan ‘Panorama Bamboo Village’ di Bogor Timur

PANORAMA PROPERTI meluncurkan Panorama Bamboo Village, vila bambu bergaya bali di wilayah Bogor Timur, Jawa Barat. Ini adalah sebuah konsep peristirahatan nyaman, Yang diatasnya...

Crown Group akan segera operasikan The Grand Shopping Center di Sydney

CROWN GROUP akan membuka pusat ritel ke The Grand Shopping Center yang berada di kawasan Eastlakes, pinggiran selatan di timur Sydney, pada Juli 2021. Direktur...

Kuartal I-2021 Program Sejuta Rumah telah menyasar 164.071 unit rumah

JUMLAH rumah yang dibangun dalam Program Sejuta Rumah pada kuartal I-2021 di seluruh Indonesia mencapai 164.071 unit. Capaian tersebut terdiri dari pembangunan rumah masyarakat...

Sukses tahap sebelumnya, Summarecon Bandung pasarkan klaster Flora 3

TINGGINYA antusiasme pembeli mendorong Summarecon Bandung terus membangun cluster baru. Setelah sukses memasarkan cluster Flora 1 dan 2 pada 2020 lalu, akhir pekan lalu...