34.8 C
Jakarta
Kamis, 2 Desember, 2021
ads
Beranda Condominium Triniti Land besut unit 1 bed room di tower The Scott Collins...

Triniti Land besut unit 1 bed room di tower The Scott Collins Boulevard

PT PERINTIS TRINITI PROPERTI atau lebih dikenal dengan Triniti Land memperkenalkan tipe 1 bed room di tower The Scott yang berada di Collins Boulevard, Tangerang. Apartemen tipe satu kamar tidur ini dinilai menjawab kebutuhan konsumen pasca pandemi Covid-19.

“Pandemi membuat hunian tak hanya digunakan sebagai tempat tinggal, namun juga sebagai tempat bekerja. Dari situ kami meluncurkan tipe 1 BR Creative di proyek andalannya, The Scott yang berada di Collins Boulevard,” ujar Ronald Cassidy, Direktur PT Collins Boulevard.

Dia mengatakan tipe 1 BR Creative di Tower The Scott akan menjadi pilihan terbaik di saat menghadapi hybrid sistem di kala post-pandemic seperti saat ini. Hunian seluas 51,22 m2 ini, demikian Ronald, mengedepankan kenyamanan bekerja sekaligus sebagai tempat tinggal, dilengkapi dengan perabotan (fully furnished) dengan ruang kerja yang nyaman.

Baca juga: Triniti dan Jasa Marga tandatangani MoU pengembangan properti di koridor jalan tol

Seperti tipe sebelumnya, tipe ini dapat dialihfungsikan sebagai living room lewat konsep convertible residence, yang juga merupakan keunikan dari proyek The Scott. “Tak hanya itu, sebagai proyek pasca pandemi, unit ini juga memiliki sirkulasi udara yang baik, kami menatanya dengan sangat baik. Unit-unit ini kami pasarkan dengan harga mulai Rp1,4 miliar.”

Collins Boulevard sendiri merupakan proyek yang memiliki berbagai fasilitas layaknya hotel bintang 5 seperti 1K jogging track, 2 Grand Swimming Pool, Gym Studio, Public Park, dan ‘Artrium Plaza’. Collins Boulevard sendiri merupakan proyek apartemen yang memiliki luas lahan 14.385 meter persegi dan luas bangunan sebesar 136.671 meter persegi dan menampung sebanyak 2.507 unit residensial dari berbagai tipe.

Proyek ini hanya berjarak sekitar 800 meter saja dari exit tol Jakarta. Selain itu, Collins Boulevard dikelilingi oleh berbagai fasilitas umum seperti Mall Gading Serpong dan juga Omni Hospital. Proyek dengan lokasi strategis di Serpong ini diapit oleh segitiga emas Gading Serpong, Alam Sutera dan Bumi Serpong Damai.

Baca juga: Dibanderol Rp5,5 miliar per unit, penjualan Saumata Suites di Alam Sutera moncer

Tower The Scott sendiri merupakan tower kedua dari proyek Collins Boulevard yang telah melakukan groundbreaking September lalu. Sebagai inforasi, proyek The Scott telah terjual sebanyak 60%, menyusul kesuksesan penjualan tower pertama yang telah sold out, Hyde Residence.

Hyde Residence sendiri rencananya akan melakukan topping off pada akhir tahun ini. Bagi Anda yang sedang mencari apartemen di Tangerang untuk kebutuhan tinggal sekaligus bekerja dari rumah, Collins Boulevard bisa dijadikan alternatif pilihan yang layak dipertimbangkan. (PIT)

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

BERITA POPULER PEKAN INI

Kebijakan bebas karantina dibuka, Crown Group tawarkan 2 proyek prestisius

propertytoday.id - MENYUSUL DIBUKANYA kebijakan perjalanan bebas karantina, pengembang properti berbasis di Australia, Crown Group, memperkenalkan koleksi proyek terbarunya Griya Tawang Sydney Mastery dan...

Bank BTN siapkan pembiayaan 2022 untuk terciptanya ekosistem perumahan

propertytoday.id - MULAI MENGGELIATNYA perekonomian nasional pasca suksesnya program vaksinasi nasional Covid 19 mendorong para pemain di sektor perumahan menyiapkan berbagai strategi untuk memenuhi...

Walau pandemi, penyewa kawasan komersial Jababeka Residence terus meningkat

propertytoday.id - MESKIPUN DI AWAL 2021 pemerintah memberlakukan PSBB dan PPKM sebagai akibat kasus harian Covid 19 yang makin mengkhawatirkan, minat pelaku bisnis untuk...

Penjualan tahap pertama Synthesis Huis ditargetkan minimal Rp500 miliar

propertytoday.id - PT Synthesis Karya Pratama (Synthesis Development) menggelar kegiatan groundbreaking proyek landed house terbarunya, Synthesis Huis. Mandrowo Sapto, Managing Director Synthesis Development mengungkapkan, setelah...