24 C
Jakarta
Kamis, 5 Agustus, 2021
ads
Beranda Retail Triniti dan Jasa Marga tandatangani MoU pengembangan properti di koridor jalan tol

Triniti dan Jasa Marga tandatangani MoU pengembangan properti di koridor jalan tol

TRINITI LAND melalui PT Perintis Triniti Tbk menandatangani perjanjian kerja sama dengan PT Jasa Marga Related Business (JMRB) dalam hal pengembangan properti di koridor jalan tol.

Menurut Ishak Chandra, CEO PT Perintis Triniti Tbk., kerja sama ini merupakan langkah strategis Triniti Land bersama PT JMRB. “Ini langkah strategis dalam mengembangkan properti di kawasan koridor jalan tol,” katanya.

Dalam MoU itu, kedua belah pihak berencana untuk melakukan kerja sama terkait dengan pengembangan properti di kawasan koridor jalan tol. Kerja sama ini juga mengatur rencana kedua perusahaan yang akan melakukan sinergi dalam memanfaatkan potensi sumber daya yang dimiliki untuk mempersiapkan segala sesuatu yang berhubungan dengan pengembangan kawasan di sekitar jalan Tol.

PT JMRB merupakan perusahaan dengan kegiatan usaha pengelolaan dan pengembangan kawasan di sekitar jalan tol yang mencakup rest area, properti, pengelolaan iklan dan utilitas, dan sebagainya.

Sementara itu, Direktur Utama PT JMRB Cahyo Satrio Prakoso menjelaskan bahwa kawasan di sekitar jalan tol memiliki potensi yang amat besar. Oleh karena itu, kata dia, PT JMRB akan terus menjalin sinergi dengan mitramitra strategis untuk mengangkat potensi kawasan di sekitar jalan tol tersebut.

“Saat ini kami (PT JMRB) tengah gencar melakukan berbagai perencanaan dan kerja sama untuk memaksimalkan potensi di sekitar jalan tol, kami menyebutnya dengan Toll Corridor Development (TCD). TCD merupakan salah satu lini bisnis PT JRMB yang diharapkan dapat menjadi penggerak roda perekonomian, khususnya bagi kawasan di sekitar jalan tol,” tutur Cahyo.

Melalui kerja sama ini, PT Perintis Triniti Properti Tbk juga akan menjajaki rencana optimalisasi dan pengelolaan aset milik PT Jasamarga Related Business dan juga milik Triniti Land. Nantinya, kedua belah pihak akan melakukan kajian atau evaluasi atas rencana kerja sama yang saling menguntungkan untuk kedua belah pihak. (PIT)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

BERITA POPULER PEKAN INI

Tawarkan rumah di bawah Rp2 miliar, Synthesis Huis usung konsep ‘biophilic homes’

SYNTHESIS DEVELOPMENT menghadirkan Synthesis Huis, produk hunian tapak (landed house) yang mengusung konsep "biophilic homes" dengan balutan gaya Skandinavia. Selain mengunggulkan konsep biophilic homes,...

Dilengkapi hotel bintang 4, Cibinong City Mall 2 ditargetkan rampung akhir 2022

PENGEMBANG Cibnong City Mall merencanakan membangun Cibinong City Mall 2 dilengkapi dengan hotel bintang 4. Proyek pengembangan mal ini direncanakan rampung akhir 2022 mendatang. Komisaris...

Masih dibayangi pandemi, BTN bukukan laba bersih Rp625 miliar di kuartal I-2021

SEPANJANG tiga bulan pertama di tahun 2021, PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. kembali mencatatkan pertumbuhan positif kendati berada di bawah tekanan pandemi. Per...

BTN Lakukan terobosan berikan KPR bagi satu juta karyawan kontrak

MENDUKUNG program pemerintah di sektor perumahan, khsususnya Program Sejuta Rumah, Bank BTN melakukan terobosan dengan memberikan kredit pemilikan rumah (KPR) bagi sejuta karyawan berstatus...