28 C
Jakarta
Rabu, 3 Maret, 2021
ads
Beranda Building Material Toko keramik dan bahan bangunan Super Ceramic ekspansi ke Indonesia

Toko keramik dan bahan bangunan Super Ceramic ekspansi ke Indonesia

JARINGAN RITEL toko keramik dan bahan bangunan asal Malaysia, Super Ceramic Tiles & Design Sdn. Bhd (Super Ceramic) ekspansi ke Indonesia melalui bendera PT Sumber Setia Kreasi dan telah resmi membuka gerai pertamanya yang berlokasi di Pekayon Bekasi, Jawa Barat, Rabu 27 Januari 2021.

Berdiri sejak 1998, Super Ceramic mengawali kiprahnya sebagai dealer bahan bangunan yang meliputi ubin lokal berkualitas, ubin import, mozaik kaca, batu kerikil, batu susun, perekat ubin, trim ubin dari berbagai merk ternama.

Super Ceramic yang di Malaysia telah memiliki 19 gerai dan showroom ini menghadirkan toko berkonsep baru dan modern yang menawarkan pengalaman gaya hidup trendy, termasuk toko konsep Do Iit yourself (DIY) yang menjual produk berkualitas terkait renovasi rumah seperti cat, pintu, kunci pintu, tirai, serta penawaran-penawaran unik seperti negotiable price, free 3D design dan fast delivery.

Gerai Super Ceramic Tiles Pekayon Bekasi menawarkan pengalaman belanja keramik dan bahan bangunan yang begitu nyaman, menempati lahan toko seluas1600m2 dan area parkir kendaraan seluas 1000m2.

Direktur Utama PT. Sumber Setia Kreasi, Trix Wong menyampaikan, “Kami begitu bersyukur, bangga dan senang dapat hadir di Indonesia tahun ini. Super Ceramic mengawali kiprahnya di Indonesia dengan membuka gerai perdananya di Pekayon, Bekasi. Masa pandemi ini menjadi semangat tersendiri untuk melebarkan sayap bisnis kami. Peluang bisnis modern outlet bahan bangunan saat ini mengalami pertumbuhan positif karena trend masyarakat beraktifitas dari rumah menimbulkan keinginan untuk melakukan berbagai aktifitas membangun untuk membuat rumah lebih nyaman. Oleh karena itu, kami siap memberikan solusi bahan bangunan dan keramik terbaik bagi 2,9 juta masyarakat Bekasi dan sekitarnya serta lebih dari 120 proyek properti yang terus berkembang.”

Trix menjelaskan, visi perusahaan ingin menghadirkan konsep dan gagasan wahana one-stop center bahan bangunan dan keramik dari Malaysia ke pasar Indonesia untuk memberikan pengalaman belanja dengan kenyamanan gaya hidup modern dan penataan produk terbaru yang berkualitas dengan harga terjangkau. Masih dalam rangka ekspansi usaha, tahun ini perusahaan berencana untuk membuka satu gerai baru lagi di kawasan Bekasi.

Sementara itu Senior Operations Manager PT. Sumber Setia Kreasi, Syaiful Bahri menambahkan, persaingan di pasar ritel bahan bangunan dan keramik di Jabodetabek cukup menantang. “Untuk itu, strategi bisnis yang kami usung adalah memberikan pelayanan yang terbaik bagi pelanggan, menghadirkan harga yang kompetitif terutama untuk produk keramik, harga yang ada bisa ditawar atau negotiable. Selain itu kami menyediakan jasa konsultasi dan free 3D design service untuk pemasangan keramik di rumah pelanggan, serta tentu saja pengiriman produk yang cepat.” (PIT)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

BERITA POPULER PEKAN INI

LRT City Cibubur besutan Adhi Commuter Properti, padukan konsep TOD dengan alam

MENDUKUNG konsep pengembangan Transit Oriented Development (TOD) dengan alam, PT Adhi Commuter Properti (ACP) meluncurkan hunian vertikal LRT City Cibubur. Mengusung konsep alam di...

Citramas Group dan Sinar Mas Land garap digital hub Nongsa D-Town

CITRAMAS GROUP dan dan Sinar Mas Land melalui perusahaan konsorsium PT Citra Sinar Global membangun proyek bertajuk Nongsa D-Town di Pulau Batam. Area tersebut...

Muse @Alesha Pool Villa, hunian tapak di BSD City berkonsep resor

KELOMPOK usaha Sinar Mas Land (SML) kembali memperkenalkan hunian terbarunya Muse @Alesha Pool Villa di Kawasan Vanya Park BSD City, hunian tapak dengan konsep...

60 Investor asing digadang-gadang minat masuk ke Subang Smartpolitan

PENGEMBANG dan pengelola Subang Smartpolitan, PT Suryacipta Swadaya (Suryacipta)—anak usaha PT Surya Semesta Internusa, Tbk—mengklaim sedikitnya 60 investor dari mancanegera berminat masuk ke kawasan...