26.7 C
Jakarta
Senin, 19 April, 2021
ads
Beranda Housing The Northbend Metland Cyber City, hunian tropis di tepi sungai

The Northbend Metland Cyber City, hunian tropis di tepi sungai

METLAND CYBER CITY, proyek kolaborasi PT Metropolitan Land, Tbk. dengan pengembang Singapura, Keppel Land, menghadirkan bangunan rumah dua lantai yang sesuai kebutuhan pasangan muda dan generasi milenial di dalam cluster The Northbend, sebuah cluster hunian bergaya modern tropis dengan pemandangan tepi sungai.

Lily Nurlita, General Manager of Sales & Marketing PT Metropolitan Land Tbk. mengatakan, The Northbend berada dalam kawasan perumahan Metland Cyber City yang merupakan kawasan central business district (CBD) di Barat Jakarta. Kawasan ini dilengkapi dengan rumah sakit internasional Mandaya Royal, fasilitas pendidikan unggulan mulai dari Sekolah Dasar (SD) hingga Sekolah Menegah Pertama (SMP) hingga kemudahan akses langsung pintu keluar tol Karang Tengah (Jakarta-Tangerang) menjadikan Metland Cyber City sebuah area hunian ideal yang ditunjang oleh aksesibilitas yang baik.

“The Northbend diharapkan bisa menjadi ‘Source of Joy’ dari penghuni, di mana tidak hanya sekadar rumah, tetapi juga dapat menciptakan kualitas dan komunitas yang bagus setelah lelahnya beraktivitas,” katanya.

The Northbend memiliki fasilitas di dalam kawasan, salah satunya Sky Deck yang menghadap ke utara dan menjanjikan pemandangan matahari terbenam yang menakjubkan. Selain itu, Sky Deck juga memanjakan mata penghuni dengan pemandangan hijau dan tepi sungai dengan udara yang segar.

The Northbend terdiri dari 3 tipe, yaitu: Tipe 6 (LT: 72 m2/LB: 72 m2), Tipe 7 (84 m2/84 m2), dan Tipe 8 (96 m2/102 m2). Pada tahap pertama akan dibangun sebanyak 68 unit dengan harga mulai Rp1,8 miliar (sudah termasuk PPN).

Selain itu, The Northbend juga dilengkapi dengan dengan fasilitas dalam kawasan seperti keamanan 24 jam dengan CCTV dalam kawasan, kolam renang, jogging track, indoor gym, dan club house. “Dengan situasi saat ini permintaan akan kebutuhan rumah tapak di area Jakarta Barat masih tinggi, dan animo untuk The Northbend juga bagus,” katanya. (PIT)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

BERITA POPULER PEKAN INI

Panorama Properti tawarkan ‘Panorama Bamboo Village’ di Bogor Timur

PANORAMA PROPERTI meluncurkan Panorama Bamboo Village, vila bambu bergaya bali di wilayah Bogor Timur, Jawa Barat. Ini adalah sebuah konsep peristirahatan nyaman, Yang diatasnya...

Crown Group akan segera operasikan The Grand Shopping Center di Sydney

CROWN GROUP akan membuka pusat ritel ke The Grand Shopping Center yang berada di kawasan Eastlakes, pinggiran selatan di timur Sydney, pada Juli 2021. Direktur...

Kuartal I-2021 Program Sejuta Rumah telah menyasar 164.071 unit rumah

JUMLAH rumah yang dibangun dalam Program Sejuta Rumah pada kuartal I-2021 di seluruh Indonesia mencapai 164.071 unit. Capaian tersebut terdiri dari pembangunan rumah masyarakat...

Sukses tahap sebelumnya, Summarecon Bandung pasarkan klaster Flora 3

TINGGINYA antusiasme pembeli mendorong Summarecon Bandung terus membangun cluster baru. Setelah sukses memasarkan cluster Flora 1 dan 2 pada 2020 lalu, akhir pekan lalu...