34.8 C
Jakarta
Kamis, 2 Desember, 2021
ads
Beranda Retail Teratai Group rilis The Promenade dan Royal Teratai di Canggu Bali

Teratai Group rilis The Promenade dan Royal Teratai di Canggu Bali

propertytoday.id – SETELAH SUKSES selama dua taun memasarkan properti di Bali, Teratai Group, developer yang fokus pada pengembangan proyek-proyek properti di Canggu, Bali, kembali meluncurkan sekaligus dua proyek properti baru di lahan seluas 4 hektare di Jalan Pantai Batu Bolong, Canggu, Bali, yakni The Promenade dan Royal Teratai.

Kedua proyek tersebut, diluncurkan untuk memenuhi permintaan properti yang tinggi di Pulau Dewata.  Sebelumnya, Teratai Group sukses mengembangkan proyek Teratai Villas dan Teratai Grand Village yang terjual habis dalam waktu singkat. Lokasinya juga di Canggu.

“Di usianya yang baru 2 tahun, Teratai Group berhasil mengembangkan empat proyek properti di Bali. Kami optimistis The Promenade dan Royal Teratai menuai sukses seperti dua proyek sebelumnya karena proyek ini sangat sesuai dengan keinginan pasar,” kata I Gede Arya Wijaya, Direktur PT Teratai Agung Kencana (Teratai Group) saat peluncuran The Promenade dan Royal Teratai pada Kamis (11/11).

The Promenade menghadirkan 12 unit properti komersial berupa ruko dua lantai dengan lantai dua dapat digunakan sebagai apartement atau perkantoran. Memiliki luas lahan mulai dari 76 m2 sampai dengan 150 m2 yang dipasarkan dengan harga mulai dari Rp3,5 miliar, terletak di lokasi yang sangat strategis yang menghubungkan Jalan Batu Bolong dengan Jalan Kayu Tulang, membuat produk properti ini makin menjanjikan untuk pengembangan bisnis.

Baca juga: Perkuat pasar properti di Surabaya, Intiland tawarkan Amesta Living

Sementara itu, Royal Teratai ditawarkan berupa produk kavling siap bangun sebanyak 61 kavling dengan pilihan luas mulai dari 120 m2 hingga 224 m2 atau bisa disesuaikan dengan kebutuhan konsumen.

Kavling-kavling ini dipasarkan dengan harga mulai dari Rp13,5 juta per m2, dilengkapi dengan fasilitas sangat eksklusif seperti one gate system, 24 jam security system, akses jalan lebar sampai dengan 8 meter, saluran air sangat memadai, serta instalasi internet dan listrik ditanam di bawah tanah sehingga menjadikan produk kavling hunian ini semakin bergengsi dan eksklusif. I Gede Arya Wijaya menuturkan Teratai Group berkomitmen penuh dan serius untuk mengembangkan proyek The Promenade dan Royal Teratai.

“Kami satu-satunya developer di Canggu yang menjual ruko dan kavling dengan harga terbaik.”

Dia menambahkan saat ini animo masyarakat yang ingin memiliki properti di Bali sangat tinggi. Sebagai kawasan pariwisata internasional, Bali masih menjadi incaran konsumen baik lokal maupun luar daerah dan meski pandemi Covid-19, minat masyarakat untuk tetap ingin memiliki properti di Bali tak surut.

Faktor lainnya, menurut Gede Arya, Canggu kini menjadi salah satu kawasan spot atraktif yang memikat wisatawan domestik maupun mancanegara. Kawasan ini terletak di Kabupaten Badung, Bali. Terkenal dengan panorama alamnya yang indah serta keunikan karakter pantainya, saat ini Canggu merupakan salah satu primadona dengan tingkat kunjungan wisatawan terbanyak di Bali.

Baca juga: Peringati Hari Pahlawan, Sharp Indonesia kampanyekan “Lets Be A Hero”

“Ada kebanggaan tersendiri apabila memiliki properti di Bali khususnya di Canggu. Namun, kebanyakan yang ditawarkan adalah vila-vila yang harganya tinggi atau masih berbentuk layout yang fisiknya tidak sesuai, sampai dengan kavlingan-kavlingan yang ukurannya sangat besar, ditambah tidak dikelolanya secara baik fasilitas-fasilitas pendukung oleh para pengembang,” paparnya.

Gede Arya mengutarakan perusahaannya hadir menjawab semua kebutuhan tersebut. Terbukti hanya 2 tahun, Teratai Group dapat menghadirkan empat proyek yaitu Teratai Villas, Teratai Grand Village, The Promenade, dan Royal Teratai. Proyek-proyek itu dilengkapi dengan fasilitas eksklusif dan semua proyek didesain oleh arsitek ternama Bali dengan mengedepankan konsep hunian modern, tapi tetap dengan nuansa dan ciri khas Pulau Bali.

“Kami yakin saat ini properti yang kami kembangkan ini merupakan yang terbaik di Bali,” tukasnya. (PIT)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

BERITA POPULER PEKAN INI

Kebijakan bebas karantina dibuka, Crown Group tawarkan 2 proyek prestisius

propertytoday.id - MENYUSUL DIBUKANYA kebijakan perjalanan bebas karantina, pengembang properti berbasis di Australia, Crown Group, memperkenalkan koleksi proyek terbarunya Griya Tawang Sydney Mastery dan...

Bank BTN siapkan pembiayaan 2022 untuk terciptanya ekosistem perumahan

propertytoday.id - MULAI MENGGELIATNYA perekonomian nasional pasca suksesnya program vaksinasi nasional Covid 19 mendorong para pemain di sektor perumahan menyiapkan berbagai strategi untuk memenuhi...

Walau pandemi, penyewa kawasan komersial Jababeka Residence terus meningkat

propertytoday.id - MESKIPUN DI AWAL 2021 pemerintah memberlakukan PSBB dan PPKM sebagai akibat kasus harian Covid 19 yang makin mengkhawatirkan, minat pelaku bisnis untuk...

Penjualan tahap pertama Synthesis Huis ditargetkan minimal Rp500 miliar

propertytoday.id - PT Synthesis Karya Pratama (Synthesis Development) menggelar kegiatan groundbreaking proyek landed house terbarunya, Synthesis Huis. Mandrowo Sapto, Managing Director Synthesis Development mengungkapkan, setelah...