26.6 C
Jakarta
Senin, 6 Februari, 2023
ads
Beranda Metaverse Tak perlu repot, belanja bahan bangunan kini bisa di 'Tunjuk Material'

Tak perlu repot, belanja bahan bangunan kini bisa di ‘Tunjuk Material’

ANDA tak perlu keluar rumah mencari material atau bahan bangunan ke toko bangunan. karena Tunjuk Material menyediakan beragam fitur yang memudahkan untuk berbelanja online bahan bangunan yang diperlukan untuk kebutuhan konstruksi atau renovasi dengan mudah dan aman.

Tunjuk Material mendukung dan memberdayakan pedagang bahan bangunan kecil dan menengah, hingga skala besar dalam melayani pelanggan mereka dengan kepercayaan, kehandalan, dan kepuasan tertinggi. “Di Tunjuk Material kami juga menghubungkan semua pedagang dan pemasok bahan bangunan di Indonesia,” ujar CEO Tunjuk Material, Frenky Yaputra.

Sistem pada Tunjuk Material memberikan kemudahan dan solusi lengkap bagi para penggunanya dalam bertransaksi bahan bangunan dengan mudah, cepat, dan aman. Saat ini Tunjuk Material telah memiliki ribuan pengguna, dari pelanggan (rumahan dan kontraktor) dan dari pedagang ( toko bangunan dan supplier).

Lawat fitur-fitur Tunjuk Material, konsumen mudah menemukan toko bangunan yang terdekat dari lokasi. Sehingga tanpa perlu menunggu lama, Anda bisa mendapatkan barang Anda dengan lebih cepat.

Selain itu, pembeli juga bisa berbelanja bahan bangunan dengan cicilan 0 persen hingga 12 bulan, pembelian ready mix melalui aplikasi, pilihan kontraktor terbaik, dan gratis ongkos pengiriman,.

Tunjuk Material juga memiliki fitur konsultansi, yang siap membantu pengguna dalam pemesanan bahan bangunan. “Kami juga selalu berusaha memberikan pelayanan yang terbaik untuk seluruh pengguna Tunjuk Material,” katanya. Tunjuk Material ini dapat diakses secara gratis, dengan cara mendownload aplikasinya melalui Google Play Store maupun di App Store. (EKA)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

BERITA POPULER PEKAN INI

Luncurkan program Smart Move, Sinar Mas Land kasih subsidi bunga bank

propertytoday.id - Sinar Mas Land menyiapkan sejumlah stimulus untuk mengajak masyarakat tetap melirik sektor properti pada tahun ini dengan meluncurkan program national sales bertajuk...

Andi Nirwoto: New BTN Mobile, SuperApps terintegrasi pertama di sektor perumahan

propertytoday.id - Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk (BTN) yang digelar Rabu (11/1) lalu menyetujui pengangkatan kembali...

BTN optimistis bisa jadi the best mortgage bank di Asia Tenggara pada 2025

propertytoday.id - Direktur Utama Bank BTN Haru Koesmahargyo mengatakan di tengah dinamika makro ekonomi nasional dan global, serta kondisi Indonesia yang masih dalam tahap...

Tiga developer ini siap bangun hunian ASN di IKN

propertytoday.id - Tiga developer properti akan membangun hunian untuk aparatur sipil negara (ASN) di Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara, Kalimantan Timur. Ketiga investor tersebut terdiri...