34.8 C
Jakarta
Kamis, 2 Desember, 2021
ads
Beranda Housing Tahap 1 dan 2 sold out, BSD City siap-siap rilis Yuthica Tahap...

Tahap 1 dan 2 sold out, BSD City siap-siap rilis Yuthica Tahap 3

propertytoday.id – MONCER DI TAHAP 1 DAN 2, Sinar Mas Land saat ini tengah siap-siap merilis cluster Yuthica tahap ke-3. Cluster Yuthica mengadopsi desain modern yang compact dan fungsional dengan mengusung tema “The Living Essence” untuk memastikan penghuni selalu merasakan esensi kehidupan yang nyaman, asri, dan harmonis.

Theodore G Thenoch, CEO Residential BSD City, Sinar Mas Land mengatakan, tahap I Cluster Yuthica menawarkan 93 unit rumah tipe LT 60/LB 78 yang dipasarkan mulai dari Rp1,51 miliar per unit. Sementara untuk Yuthica tahap II, BSD City membangun 45 unit dengan tipe yang sama dan dijual mulai dari Rp1,59 miliar. “Semua sudah sold out dalam satu hari pemasaran saja,” katanya.

Menurut dia, keberhasilan penjualan Cluster Yuthica tak lepas dari upaya Sinar Mas Land memahami kebutuhan masyarakat. “Tingginya permintaan pasar terhadap hunian compact memotivasi kami untuk menghadirkan Yuthica bagi kaum milenial atau keluarga muda.”

Baca juga: Drive-thru OneSmile Apps mudahkan pengurusan kebutuhan pelanggan BSD City

Dia menambahkan, tahap ketiga kluster ini dengan tipe yang lebih besar dan punya banyak keunggulan, salah satunya berupa konsep semi outdoor dining area. Setiap rumah di Cluster Yuthica BSD memiliki 2 lantai dengan 3 kamar tidur dan 2 kamar mandi serta 1 ruang multifungsi yang menghadap taman belakang dan 1 carport. Hunian post pandemic tersebut memiliki bukaan jendela yang luas sehingga pencahayaan optimal, sirkulasi udara yang baik, serta dilengkapi dengan smart door lock system pada pintu utama.

Terdapat sejumlah kemudahan cara bayar bagi konsumen di antaranya menggunakan KPR dengan promo keringanan cicilan DP 10% yang dapat dicicil sampai 15 kali atau pembayaran KPR Express DP 10% yang akan mendapatkan keringanan harga 12%.

Baca juga: Usung tema “kampus”, Traveloka buka kantor barunya di BSD City

Selain itu, cara bayar bebas DP yang ditambah bebas biaya provisi serta biaya administrasi memberikan konsumen kemudahan hanya dengan membayar UTJ sudah bisa memiliki hunian di Yuthica. Bagi konsumen yang memilih membeli menggunakan cara hard cash terdapat potongan harga 12,5%.

Cluster Yuthica berada di lokasi premium dan strategis, berdekatan dengan Pasar Modern BSD City, ITC BSD serta beragam lifestyle center dari Sinar Mas Land. Penghuni cluster juga dimudahkan untuk berkendara melalui akses Tol Jakarta-Serpong. Hunian ini juga dikelilingi beragam fasilitas seperti pendidikan, pusat perbelanjaan, rumah sakit, serta kemudahaan akses transportasi umum (Intermoda BSD City dan Stasiun KRL Rawa Buntu). (PIT)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

BERITA POPULER PEKAN INI

Kebijakan bebas karantina dibuka, Crown Group tawarkan 2 proyek prestisius

propertytoday.id - MENYUSUL DIBUKANYA kebijakan perjalanan bebas karantina, pengembang properti berbasis di Australia, Crown Group, memperkenalkan koleksi proyek terbarunya Griya Tawang Sydney Mastery dan...

Bank BTN siapkan pembiayaan 2022 untuk terciptanya ekosistem perumahan

propertytoday.id - MULAI MENGGELIATNYA perekonomian nasional pasca suksesnya program vaksinasi nasional Covid 19 mendorong para pemain di sektor perumahan menyiapkan berbagai strategi untuk memenuhi...

Walau pandemi, penyewa kawasan komersial Jababeka Residence terus meningkat

propertytoday.id - MESKIPUN DI AWAL 2021 pemerintah memberlakukan PSBB dan PPKM sebagai akibat kasus harian Covid 19 yang makin mengkhawatirkan, minat pelaku bisnis untuk...

Penjualan tahap pertama Synthesis Huis ditargetkan minimal Rp500 miliar

propertytoday.id - PT Synthesis Karya Pratama (Synthesis Development) menggelar kegiatan groundbreaking proyek landed house terbarunya, Synthesis Huis. Mandrowo Sapto, Managing Director Synthesis Development mengungkapkan, setelah...