34.8 C
Jakarta
Kamis, 2 Desember, 2021
ads
Beranda Housing Synthesis Huis perkenalkan tipe Passa mengusung keseimbangan unsur alam

Synthesis Huis perkenalkan tipe Passa mengusung keseimbangan unsur alam

PENGEMBANG PROPERTI Synthesis Development meluncurkan hunian tapak Synthesis Huis di kawasan Cijantung, Jakarta Timur. Ini adalah hunian eksklusif ini dikembangkan dengan mengedepankan keseimbangan unsur alam, dipadukan dengan teknologi dan inovasi, serta kreativitas yang tertuang dalam bangunan yang estetik. Sebelumnya, pengembang sukses memasarkan Synthesis Homes.

Progres pembangunan proyek ditandai dengan digelarnya soft launching Synthesis Huis dan pembukaan show unit tipe Passa yang dilakukan langsung Budi Yanto Lusli, Chief Executive Officer Synthesis Development dan dihadiri jajaran direksi dan stakeholder, di lokasi proyek, Jumat (15/10)

Imron Rosyadi, General Manager Sales & Marketing Synthesis Huis menjelaskan, proyek residensial ini merupakan jawaban atas kebutuhan market akan rumah minimalis, ramah lingkungan, dan sesuai dengan era new normal.

Baca juga: Tawarkan rumah di bawah Rp2 miliar, Synthesis Huis usung konsep ‘biophilic homes’

“Dalam rencana pengembangan kawasan, Synthesis Huis akan hadir menjadi sebuah kawasan besar yang terdiri dari residensial, apartemen, dan commercial area. Pada tahap pertama ini, kami akan membangun 200-an unit rumah di atas lahan seluas 3,3 hektar,” tambah Imron Rosyadi.

Synthesis Huis, merupakan iconic residential project yang hadir dalam balutan gaya Skandinavia. Arsitektur bangunan rumah yang stylish dan fungsional memberikan atmosfer baru dalam kenyamanan para penghuni.

Hunian ini dilengkapi dengan beragam fasilitas yang memberikan kenyamanan dan mendukung kebutuhan para penghuni seperti outdoor gym, playground dan club house. Penerapan konsep Smart & Security Home System di setiap unit hunian akan memberikan rasa aman dan kemudahan dalam mengakses unit. Dilengkapi dengan area hijau dan taman tematik bernuansa Aurora menjadikan Synthesis Huis sebagai rumah sehat pilihan di masa ini.

Baca juga: Synthesis Homes gunakan deep well injection agar hunian bebas banjir

Mengusung tagline “Artistically Made Serenity”, Synthesis Huis lahir dari penggabungan konsep “Artisan” dan “Serenity” yang dihadirkan dalam bangunan bernuansa Skandinavia. Hadir dengan keunggulan utama yakni, kawasan residensial ini berada di sebelah hutan kota Jakarta seluas 2 hektar.

Untuk mewujudkan sebuah kawasan residensial yang bernuansa alam, Synthesis Development menggandeng tiga konsultan ternama di Indonesia, yakni Jeffrey Budiman sebagai arsitek dan desainer interior, Airmas Asri sebagai arsitek kawasan, dan Umar Zain sebagai desainer lanskap.

Berpengalaman lebih dari 25 tahun di dunia arsitekur, Jeffrey Budiman bukan hanya sebagai perancang struktur bangunan, melainkan ‘seniman’ yang memiliki spesialisasi dalam membangun elite private house dengan konsep arsitektur yang unik. Jeffrey Budiman mewujudkan Synthesis Huis sebagai hunian yang compact, fungsional, sekaligus stylish dengan mengadopsi gaya rumah Skandinavia yang unik. Gaya Skandinavia tercermin dalam desain yang simpel dan fungsional, ruang terbuka, penggunaan material alami, serta ramah lingkungan dan dekat dengan alam.

Synthesis Huis menghadirkan tiga tipe rumah, yaitu Tipe Passa (6 m x 10 m), Tipe Mattlig (6 m x 12 m), dan Tipe Lang (6 m x 15 m) dengan harga mulai Rp1,9 miliaran hingga Rp3 miliar. Dalam peluncuran perdana, rumah 3 lantai dengan 4 kamar akan dipasarkan dengan harga khusus pada 16 – 17 Oktober 2021. (GUN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

BERITA POPULER PEKAN INI

Kebijakan bebas karantina dibuka, Crown Group tawarkan 2 proyek prestisius

propertytoday.id - MENYUSUL DIBUKANYA kebijakan perjalanan bebas karantina, pengembang properti berbasis di Australia, Crown Group, memperkenalkan koleksi proyek terbarunya Griya Tawang Sydney Mastery dan...

Bank BTN siapkan pembiayaan 2022 untuk terciptanya ekosistem perumahan

propertytoday.id - MULAI MENGGELIATNYA perekonomian nasional pasca suksesnya program vaksinasi nasional Covid 19 mendorong para pemain di sektor perumahan menyiapkan berbagai strategi untuk memenuhi...

Walau pandemi, penyewa kawasan komersial Jababeka Residence terus meningkat

propertytoday.id - MESKIPUN DI AWAL 2021 pemerintah memberlakukan PSBB dan PPKM sebagai akibat kasus harian Covid 19 yang makin mengkhawatirkan, minat pelaku bisnis untuk...

Penjualan tahap pertama Synthesis Huis ditargetkan minimal Rp500 miliar

propertytoday.id - PT Synthesis Karya Pratama (Synthesis Development) menggelar kegiatan groundbreaking proyek landed house terbarunya, Synthesis Huis. Mandrowo Sapto, Managing Director Synthesis Development mengungkapkan, setelah...