34.8 C
Jakarta
Kamis, 2 Desember, 2021
ads
Beranda Housing Sutera Sawangan bidik pembeli dari generasi milenial dan Gen Z

Sutera Sawangan bidik pembeli dari generasi milenial dan Gen Z

propertytoday.id – SUTERA SAWANGAN, proyek properti perumahan yang dikembangkan PT Alam Sutera Realty Tbk. (ASRI) di kawasan selatan Jakarta, mengincar pembeli rumah pertama yang berasal dari kalangan milenial dan Gen Z.

Marketing Director Alam Sutera Lilia Sukotjo mengatakan bahwa pandemi tidak menyurutkan semangat pembeli rumah pertama yang banyak berasal dari kaum milenial dan Gen Z. Meningkatnya kebutuhan hunian untuk segmen tersebut, khususnya di area Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek) menjadi alasan kuat Alam Sutera menghadirkan hunian Sutera Sawangan.

“Tidak hanya di Tangerang, Alam Sutera ingin mewujudkan impian kaum muda untuk memiliki hunian berkualitas dengan coverage lebih luas lagi. Kami melihat Sawangan sebagai alternatif kawasan baru yang prospektif saat ini bagi milenial dan Gen Z di Jakarta dan sekitarnya,” katanya melalui siaran pers, Kamis (4/11).

Baca juga: Dibanderol Rp5,5 miliar per unit, penjualan Saumata Suites di Alam Sutera moncer

Dia mengatakan, pemilihan area Sawangan untuk proyek properti terbaru dari Alam Sutera bukanlah tanpa alasan. Sawangan kini telah menjadi kawasan primadona baru bagi masyarakat Jabodetabek untuk tempat tinggal, maupun berinvestasi properti.

Hal tersebut tidak terlepas dari perkembangan pembangunan fasilitas umum dan akses jalan yang begitu pesat dalam kurun waktu terakhir. Lokasi Sawangan menjadi begitu strategis dan mudah dijangkau, baik dari Tangerang, Jakarta, Depok, maupun Bogor, setelah dibukanya Tol Serpong–Cinere, Depok–Antasari, dan rencana pembangunan MRT area Tangerang Selatan.

Sementara Sales & Marketing Division Head Alam Sutera Wikhen Rusli mengungkapkan, lokasi Sutera Sawangan sangat sempurna, karena berada di tepi jalan raya dan berdampingan dengan The Park Mall, serta Rumah Sakit ternama Brawijaya.

“Akses yang mudah dijangkau dengan kendaraan pribadi maupun umum, serta sekolah dan fasilitas umum lainnya. Bagi anda yang memiliki mobilitas tinggi dan gaya hidup praktis, tentunya Sutera Sawangan merupakan sebuah pilihan yang tepat,” katanya.

Baca juga: HK Realtindo kembangkan rumah tapak “H City Sawangan” di Depok

Soal pilihan tipe rumah, di Sutera Sawangan terdapat tiga tipe rumah yang ditawarkan, yaitu Topaz (6×14 meter), Garnet (6×16 meter), dan Ruby (7×16 meter). Masing-masing tipe hunian tersebut memiliki kekhasan tersendiri untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup kaum muda di setiap fase kehidupan.

Layaknya pada properti Alam Sutera lainnya, klaster hunian seluas 3,5 hektare itu juga memiliki fasilitas penunjang bagi penghuninya, seperti taman bermain anak, sports lounge, lapangan basket 3 on 3, kolam renang anak dan dewasa, lingkungan hijau, serta sistem keamanan satu pintu dengan CCTV 24 jam.

Sebelum resmi dipasarkan pada akhir Desember 2021, Alam Sutera membuka kesempatan perdana kepada masyarakat yang ingin mengetahui, serta memiliki hunian istimewa di Sutera Sawangan lebih awal melalui program VVIP Product Preview yang dimulai pada 1 November 2021.

“Melalui program ini, masyarakat dapat membeli nomor urut pemesanan untuk hunian Sutera Sawangan tahap 1 sebesar Rp5 juta, dan mendapatkan serangkaian promo penawaran perdana yang pastinya menguntungkan, seperti cashback 200%, voucher belanja puluhan juta rupiah, bebas admin pengalihan hak, AC di setiap kamar tidur, CCTV, smart door lock, serta keistimewaan untuk mengunjungi rumah contoh perdana sebelum dibuka untuk umum pertengahan Desember nanti,” katanya. (GUN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

BERITA POPULER PEKAN INI

Kebijakan bebas karantina dibuka, Crown Group tawarkan 2 proyek prestisius

propertytoday.id - MENYUSUL DIBUKANYA kebijakan perjalanan bebas karantina, pengembang properti berbasis di Australia, Crown Group, memperkenalkan koleksi proyek terbarunya Griya Tawang Sydney Mastery dan...

Bank BTN siapkan pembiayaan 2022 untuk terciptanya ekosistem perumahan

propertytoday.id - MULAI MENGGELIATNYA perekonomian nasional pasca suksesnya program vaksinasi nasional Covid 19 mendorong para pemain di sektor perumahan menyiapkan berbagai strategi untuk memenuhi...

Walau pandemi, penyewa kawasan komersial Jababeka Residence terus meningkat

propertytoday.id - MESKIPUN DI AWAL 2021 pemerintah memberlakukan PSBB dan PPKM sebagai akibat kasus harian Covid 19 yang makin mengkhawatirkan, minat pelaku bisnis untuk...

Penjualan tahap pertama Synthesis Huis ditargetkan minimal Rp500 miliar

propertytoday.id - PT Synthesis Karya Pratama (Synthesis Development) menggelar kegiatan groundbreaking proyek landed house terbarunya, Synthesis Huis. Mandrowo Sapto, Managing Director Synthesis Development mengungkapkan, setelah...