27 C
Jakarta
Selasa, 19 Oktober, 2021
ads
Beranda Retail Summarecon Serpong tawarkan ruko Aristoteles mulai Rp3 miliar di Scientia Garden

Summarecon Serpong tawarkan ruko Aristoteles mulai Rp3 miliar di Scientia Garden

DIBANDEROL mulai dari Rp3 miliaran, Summarecon Serpong, anak usaha PT Summarecon Agung Tbk., meluncurkan produk komersial Ruko Aristoteles di Serpong, Tangerang, Provinsi Banten.

Executive Director Summarecon Serpong Magdalena Juliati mengatakan Ruko Aristoteles sebanyak 82 unit akan dipasarkan mulai 24 April dengan harga mulai dari Rp3 miliar. Peluncuran perdana tetap dilakukan secara virtual karena pandemi Covid-19.

“Berada di kawasan berkembang, Scientia Garden, persembahan terbaru Summarecon Serpong ini menjawab permintaan konsumen yang masih tinggi akan hadirnya ruang usaha,” ungkapnya melalui keterangan tertulis (19/4).

Ruko ini dipasarkan dengan harga mulai dari Rp3 miliar dengan ukuran luas tanah mulai dari 80 meter persegi dan luas bangunan 126 meter persegi dengan beberapa tipe yang menyesuaikan kebutuhan usaha termasuk adanya area perluasan usaha berupa teras depan (outdoor terrace) dan balkon (sky terrace).

Program khusus diberikan dalam penjualan perdana, yaitu bentuk dukungan dan kepedulian terhadap para calon pelaku dan dunia wirausaha berupa insentif buka usaha senilai Rp50 juta dan gratis iuran pemeliharaan lingkungan (IPL) 2 tahun.

Ruko Aristoteles memiliki lokasi yang strategis di kawasan seluas 200 hektare, Scientia Garden yang dirancang sebagai area terpadu dengan tagline “Smart and Green Environtment”, konsep hunian modern berteknologi mutakhir dipadu dengan sistem yang beriorientasi lingkungan.

Ruko ini semakin istimewa karena terletak di Boulevard Barat Scientia Garden yang menjadi urat nadi kawasan karena dikelilingi dengan lingkungan klaster dan ruko yang terbangun dengan occupancy rate yang baik termasuk klaster Aristoteles, Darwin dan Maxwell hingga klaster hunian lain yang memberikan potensi arus pengunjung optimal dengan jarak tempuh cukup dengan berjalan kaki.

Selain itu, ruko ini juga terintegrasi juga dengan fasilitas kota yang telah maju, mulai dari sekolah, rumah sakit, perkantoran, pusat perbelanjaan hingga dua universitas dengan ribuan mahasiswa. (PIT)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

BERITA POPULER PEKAN INI

Drive-thru OneSmile Apps mudahkan pengurusan kebutuhan pelanggan BSD City

SINAR MAS LAND Customer Care menghadirkan layanan baru yakni Sinar Mas Land Drive-Thru Service. Layanan tersebut khusus untuk pelanggan di BSD City. Layanan ini...

Paramount Land luncurkan Canna, cluster di Paramount Petals seharga Rp750 jutaan

PARAMOUNT LAND kembali memperkenalkan cluster perumahan terbarunya. Cluster perumahan yang diberi nama Cluster Canna merupakan hunian kedua berkonsep modern minimalis yang dibangun di Paramount...

Synthesis Huis perkenalkan tipe Passa mengusung keseimbangan unsur alam

PENGEMBANG PROPERTI Synthesis Development meluncurkan hunian tapak Synthesis Huis di kawasan Cijantung, Jakarta Timur. Ini adalah hunian eksklusif ini dikembangkan dengan mengedepankan keseimbangan unsur...

Konsumen tak perlu cemas, pembangunan Apartemen 45 Antasari dilanjutkan

PT INDONESIAN PARADISE PROPERTY TBK., pekan ini mengumumkan bahwa perseroan adalah pemegang saham pengendali baru, baik secara langsung maupun tidak langsung, dari PT Prospek...