27 C
Jakarta
Selasa, 19 Oktober, 2021
ads
Beranda Housing Sukses tahap sebelumnya, Summarecon Bandung pasarkan klaster Flora 3

Sukses tahap sebelumnya, Summarecon Bandung pasarkan klaster Flora 3

TINGGINYA antusiasme pembeli mendorong Summarecon Bandung terus membangun cluster baru. Setelah sukses memasarkan cluster Flora 1 dan 2 pada 2020 lalu, akhir pekan lalu (10/4) Summarecon Bandung kembali merilis cluster Flora tahap 3 secara online dan sukses menjual seluruh unit sebanyak 37 rumah.

Dua tipe hunian di cluster ini, yaitu tipe Fiona ditawarkan mulai dari Rp 1,5 miliar, sedangkan tipe Freya ditawarkan dengan harga mulai dari dari Rp 1,8 miliar. Untuk membuka kesempatan kepada konsumen lainnya, Summarecon Bandung akan tetap membuka penjualan Cluster Flora tahap 3 setelah periode launching.

“Dengan melihat antusiasme pembeli Flora Tahap 1 dan 2 yang terjual habis dalam waktu yang singkat, maka dengan ini kami kembali memasarkan Cluster Flora tahap 3 dan bersyukur sekali hari ini disambut dengan antusias. Untuk itu kami berterimakasih atas apresiasi dari para pembeli,” ujar Executive Director Summarecon Bandung, Hindarko Hasan.

Menurutnya, Konsep Cluster Flora mengadaptasi gaya hidup baru. Di mana sebagian besar kegiatan dilakukan di rumah, dari mulai bekerja, belajar, hiburan juga tentunya beristirahat dengan nyaman. “Terdapat empat keunggulan hunian di Cluster Flora, yaitu flexible, compact, breathable dan indoor-outdoor.”

Flexible, karena beradaptasi dengan kebiasaan masyarakat saat melakukan work from home. Terlebih saat ini tempat bekerja tidak lagi terpaku pada satu tempat. “Bekerja bisa dilakukan di kamar tidur, ruang tamu, bahkan dapur,” kata dia.

Dengan demikian, penghuni Cluster Flora bisa menentukan sendiri fungsi ruang yang ada sesuai dengan kebutuhan mereka. Ruangan dirancang serba compact agar penghuni bisa nyaman work from home sekaligus melakukan aktivitas lainnya di ruang yang tersedia.

Rumah yang menunjang gaya hidup sehat juga menjadi tuntutan saat ini. Untuk itu Cluster Flora dirancang breathable dengan dinding kerawang khas Rumah Adem Summarecon Bandung yang memungkinkan udara sehat mengalir alami.

Area dalam dan luar yang terintegrasi juga memberikan efek ruang yang luas dengan memanfaatkan pencahayaan alami. Konsep indoor-outdoor di cluster Flora ditujukan agar penghuninya walaupun di dalam rumah tetap dapat merasakan udara Kota Bandung yang segar dan sehat.

Cluster Flora tahap 3 dilengkapi fasilitas sistem keamanan selama 24 jam, clubhouse yang terdiri dari kolam renang, area bermain anak-anak, jaringan internet fiber optic, dan pengelolaan cluster dari Town Management Summarecon Bandung.

Hunian dua lantai ini berada pada pengembangan cluster seluas tujuh hektare. Lokasi Cluster Flora juga strategis karena sangat dekat dengan Summarecon Mall Bandung, Rumah Sakit Santo Borromeus, dan Ruko Beryl Commercial. (EKA)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

BERITA POPULER PEKAN INI

Drive-thru OneSmile Apps mudahkan pengurusan kebutuhan pelanggan BSD City

SINAR MAS LAND Customer Care menghadirkan layanan baru yakni Sinar Mas Land Drive-Thru Service. Layanan tersebut khusus untuk pelanggan di BSD City. Layanan ini...

Paramount Land luncurkan Canna, cluster di Paramount Petals seharga Rp750 jutaan

PARAMOUNT LAND kembali memperkenalkan cluster perumahan terbarunya. Cluster perumahan yang diberi nama Cluster Canna merupakan hunian kedua berkonsep modern minimalis yang dibangun di Paramount...

Synthesis Huis perkenalkan tipe Passa mengusung keseimbangan unsur alam

PENGEMBANG PROPERTI Synthesis Development meluncurkan hunian tapak Synthesis Huis di kawasan Cijantung, Jakarta Timur. Ini adalah hunian eksklusif ini dikembangkan dengan mengedepankan keseimbangan unsur...

Konsumen tak perlu cemas, pembangunan Apartemen 45 Antasari dilanjutkan

PT INDONESIAN PARADISE PROPERTY TBK., pekan ini mengumumkan bahwa perseroan adalah pemegang saham pengendali baru, baik secara langsung maupun tidak langsung, dari PT Prospek...