27 C
Jakarta
Selasa, 19 Oktober, 2021
ads
Beranda Retail Sinarmas Land tawarkan ruko Tabespots di kawasan Tabebuya BSD City

Sinarmas Land tawarkan ruko Tabespots di kawasan Tabebuya BSD City

SETELAH sukses memasarkan produk smart house di kawasan Tabebuya BSD City, Sinar Mas Land melengkapi kawasan hunian tersebut dengan menawarkan Ruko Tabespots, sebuah sentra ekonomi di kawasan Tabebuya ini dihadirkan agar para penghuni bisa memenuhi keperluan sehari-hari dengan mudah.

CEO Residential BSD City Sinar Mas Land, Theodore G. Thenoch menjelaskan, Tabespots menawarkan konsep Commercial Living Space with Resort Atmosphere di BSD City. Konsep ini diwujudkan dengan banyaknya ruang terbuka bernuansa alam yang bisa digunakan untuk berbagai kegiatan, mulai dari bekerja atau sekadar hangout. Lokasinya tepat di seberang Danau Vanya Park, sehingga sebagian besar unitnya memiliki suasana resort yang santai dan nyaman.

Dipasarkan dengan konsep COHO (CoBusiness Studio Homes), Tabespots memiliki fitur double skin pada fasad bangunan guna menahan terik matahari. Tapi fitur itu tetap mengakomodasi udara dan sinar matahari agar mengalir lancar ke dalam ruangan.

“Fitur triple terrace menambah kenyamanan dengan kehadiran teras di setiap lantai sehingga tiap unit memiliki tiga teras. Setiap unit juga didesain dengan fleksibilitas berupa akses terpisah di setiap lantai yang memungkinkan untuk memilik bisnis yang berbeda di setiap unit,” katanya.

Dipasarkan mulai Rp1,7 miliar, Tabespots akan menjadi salah satu area komersial dengan tingkat trafik tertinggi di BSD City. Keberadaannya dekat dengan area CBD yang merupakan fokus pengembangan BSD City saat ini.

Lokasinya berada di jalur utama yang dilalui oleh ribuan penduduk di wilayah sekitar BSD City dari Gading Serpong, Legok, dan Curug. Tabespots juga akan dikelilingi lebih dari 5.000 unit residensial di BSD City yang dihuni sekitar 149.000 penduduk dalam rentang usia 13 – 65 tahun.

“Perpaduan dari lokasi yang strategis dengan trafik yang tinggi, dikelilingi captive market yang luar biasa, suasana resort dengan pemandangan danau yang memukau, serta konsep bangunan yang inovatif membuat Tabespots memiliki semua unsur yang dibutuhkan untuk bisa menghasilkan keuntungan di masa yang akan datang,” ungkap Theodore optimistis.

Lebih lanjut, Theodore mengatakan pihaknya sukses memasarkan produk smart house di kawasan Tabebuya yang terjual habis dalam hitungan hari. Konsep smart house dengan built-in smart furniture di kawasan Tabebuya dimulai pada Januari 2020 dengan 530 rumah di Cluster Inspirahaus yang habis terjual dalam waktu singkat. Keberhasilan ini dilanjutkan dengan peluncuran Cluster Invensihaus dan Impresahaus.

Impresahaus didesain secara responsif sebagai hunian berkonsep new normal pertama di Indonesia. Inovasi tersebut menjawab kebutuhan tempat tinggal dengan sanitation area sebagai ruang transisi agar penghuni dapat masuk ke rumah dalam keadaan bersih dan bebas kuman. (EKA)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

BERITA POPULER PEKAN INI

Drive-thru OneSmile Apps mudahkan pengurusan kebutuhan pelanggan BSD City

SINAR MAS LAND Customer Care menghadirkan layanan baru yakni Sinar Mas Land Drive-Thru Service. Layanan tersebut khusus untuk pelanggan di BSD City. Layanan ini...

Paramount Land luncurkan Canna, cluster di Paramount Petals seharga Rp750 jutaan

PARAMOUNT LAND kembali memperkenalkan cluster perumahan terbarunya. Cluster perumahan yang diberi nama Cluster Canna merupakan hunian kedua berkonsep modern minimalis yang dibangun di Paramount...

Synthesis Huis perkenalkan tipe Passa mengusung keseimbangan unsur alam

PENGEMBANG PROPERTI Synthesis Development meluncurkan hunian tapak Synthesis Huis di kawasan Cijantung, Jakarta Timur. Ini adalah hunian eksklusif ini dikembangkan dengan mengedepankan keseimbangan unsur...

Konsumen tak perlu cemas, pembangunan Apartemen 45 Antasari dilanjutkan

PT INDONESIAN PARADISE PROPERTY TBK., pekan ini mengumumkan bahwa perseroan adalah pemegang saham pengendali baru, baik secara langsung maupun tidak langsung, dari PT Prospek...