26.6 C
Jakarta
Senin, 6 Februari, 2023
ads
Beranda Retail Sinar Mas Land Luncurkan Boutique SOHO di Kawasan BSD

Sinar Mas Land Luncurkan Boutique SOHO di Kawasan BSD

propertytoday.id – Sinar Mas Land meluncurkan Latinos Business District sebagai boutique small office home office atau Boutique SOHO pertama di BSD City. Latinos Business District didesain multifungsi dan fleksibel dengan memaksimalkan ruang bisnis yang memiliki nilai tambah untuk dijadikan tempat tinggal yang nyaman.

CEO Residential BSD City Sinar Mas Land Theodore G Thenoch mengatakan, Latinos Business District tahap pertama akan dipasarkan dalam dua tipe, yakni T91 yang dibangun tiga lantai, dan T62 yang memiliki dua lantai dengan luas tanah 5×10 meter persegi pada setiap unitnya, seharga mulai dari Rp1,2 miliar.

Menurutnya, Latinos Business District cocok untuk menunjang kebutuhan ruang usaha, seperti creative space, praktek dokter/klinik kesehatan, florist, bridal house showroom, kafe, restoran, apotek, hingga salon dan spa.

“Area bisnis ini juga dapat menjadi destinasi baru untuk hangout, networking, hingga melakukan beragam kegiatan lainnya. Latinos Business District memiliki lokasi strategis dengan traffic yang tinggi, serta dikelilingi captive market yang luar biasa,” ujarnya dalam siaran pers, Rabu (9/2).

Dia menuturkan, Latinos Business District memiliki pasar utama yang cukup luas, yakni Klaster De Latinos yang saat ini telah dihuni, serta sejumlah kawasan perumahan lainnya di BSD City, seperti The Green, Green Cove, dan Savia.

“Selain itu, potensi pasar Latinos Business District juga datang dari para karyawan yang bekerja di kawasan industri Taman Tekno hingga perkantoran di sekitar area BSD City,” katanya.

Dia memproyeksikan, potensi pasar tersebut bisa mendatangkan hingga 300.000 orang per hari, yang terdiri atas business owner, karyawan, pelajar, dan pengunjung BSD City. “Dengan berbagai macam captive market yang ada di kawasan ini, Latinos Business District menjadi pilihan investasi yang sangat menguntungkan, ditambah dengan lokasinya yang sangat mudah di akses,” tutur Theodore.

Dia menambahkan, terdapat penawaran bebas uang muka atau diskon bagi pemesanan awal sampai dengan Rp228 juta. Latinos Business District sendiri dapat diakses dari Jabodetabek melalui ruas Tol Jakarta–Merak (Tol Kebon Jeruk) dan Tol Jakarta–Serpong yang terintegrasi dengan Tol Kunciran–Serpong, JORR 2, Tol Bandara Soekarno-Hatta, dan Tol Jagorawi.

Aksesnya pun dimudahkan dengan berbagai moda transportasi public, seperti kereta Commuter Line (dari Stasiun Rawa Buntu, Stasiun Serpong, dan Stasiun Cisauk di Kawasan Intermoda BSD City), feeder bus (dari dan ke Harmoni, Mangga Dua, Pasar Baru, Ratu Plaza Senayan, serta Kota Wisata Cibubur), dan airport shuttle service ke Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Latinos Business District juga sangat dekat menuju pusat hiburan dan rekreasi, seperti AEON Mall, The Breeze, QBIQ, ITC BSD, hingga pasar tradisional bercita rasa modern, yakni Pasar Modern BSD City dan Pasar Modern Intermoda. (EKA)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

BERITA POPULER PEKAN INI

Luncurkan program Smart Move, Sinar Mas Land kasih subsidi bunga bank

propertytoday.id - Sinar Mas Land menyiapkan sejumlah stimulus untuk mengajak masyarakat tetap melirik sektor properti pada tahun ini dengan meluncurkan program national sales bertajuk...

Andi Nirwoto: New BTN Mobile, SuperApps terintegrasi pertama di sektor perumahan

propertytoday.id - Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk (BTN) yang digelar Rabu (11/1) lalu menyetujui pengangkatan kembali...

BTN optimistis bisa jadi the best mortgage bank di Asia Tenggara pada 2025

propertytoday.id - Direktur Utama Bank BTN Haru Koesmahargyo mengatakan di tengah dinamika makro ekonomi nasional dan global, serta kondisi Indonesia yang masih dalam tahap...

Tiga developer ini siap bangun hunian ASN di IKN

propertytoday.id - Tiga developer properti akan membangun hunian untuk aparatur sipil negara (ASN) di Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara, Kalimantan Timur. Ketiga investor tersebut terdiri...