24.6 C
Jakarta
Senin, 26 Juli, 2021
ads
Beranda Condominium Sarana Jaya Lakukan Topping Off Apartemen Menara Swasana

Sarana Jaya Lakukan Topping Off Apartemen Menara Swasana

PEMBANGUNAN SARANA JAYA bekerjasama dengan PT Totalindo Eka Persada Tbk. melaksanakan topping off ceremony Apartemen Menara Swasana yang berlokasi di Kawasan Nuansa Pondok Kelapa, Jl. Haji Naman, Duren Sawit, Jakarta Timur, Sabtu, (27/3).

“Konsep pembangunan Apartemen Menara Swasana mengedepankan hunian yang mampu memberikan suasana nyaman dan memberikan rasa nyaman bagi penghuni, serta prospek investasi yang menjanjikan dengan kemudahan akses menuju pusat industri, perkantoran, maupun pusat perbelanjaan,” kata Pelaksana tugas (Plt) Direktur Utama Sarana Jaya, Indra S. Arharrys.

Pada kesempatan ini juga dilaksanakan Perjanjian Pengikatan Jual Beli (PPJB) antara pembeli apartemen Swasana dengan KSO Sarana – Totalindo, selain kegiatan pemasaran yang akan dilakukan oleh tim pemasaran Apartemen Menara Swasana.

Mengusung tema “Hunian Terbaik di Jakarta Timur”, Apartemen Menara Swasana diperuntukan bagi masyarakat umum dengan menyediakan dua tipe unit yaitu tipe studio sebanyak 535 unit dengan harga mulai Rp200 jutaan. Sedangkan untuk tipe dua kamar tidur dijual dengan harga mulai Rp400 jutaan sebanyak 582 unit.

Selain berada di lokasi yang strategis dan telah didukung dengan berbagai sarana memadai seperti balai pertemuan, lintasan lari atau jogging track, kolam renang, pusat kebugaran, taman bermain anak dan area terbuka hijau yang menjadi salah satu keunggulan yang ditawarkan Sarana Jaya.

Selain itu, tersedia pula fasilitas moda transportasi Transjakarta dan Minitrans yang dapat memudahkan para penghuni dalam berkegiatan sehari-hari.

Apartmen Menara Swasana mengedepankan suasana yang elok dan tertata sehingga diharapkan mampu menjadikan impian warga Jakarta dalam memiliki hunian yang nyaman menjadi kenyataan.

“Rampungnya Apartemen Menara Swasana di Nuansa Pondok Kelapa menjadi bukti komitmen Sarana Jaya untuk tetap menyelesaikan proyek sesuai target, dengan tetap mengedepankan visi misi Sarana Jaya yaitu menjadi pengembang yang terkemuka dan berkelanjutan di Indonesia”, tandas Indra. (EKA)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

BERITA POPULER PEKAN INI

Dilengkapi hotel bintang 4, Cibinong City Mall 2 ditargetkan rampung akhir 2022

PENGEMBANG Cibnong City Mall merencanakan membangun Cibinong City Mall 2 dilengkapi dengan hotel bintang 4. Proyek pengembangan mal ini direncanakan rampung akhir 2022 mendatang. Komisaris...

Masih dibayangi pandemi, BTN bukukan laba bersih Rp625 miliar di kuartal I-2021

SEPANJANG tiga bulan pertama di tahun 2021, PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. kembali mencatatkan pertumbuhan positif kendati berada di bawah tekanan pandemi. Per...

BTN Lakukan terobosan berikan KPR bagi satu juta karyawan kontrak

MENDUKUNG program pemerintah di sektor perumahan, khsususnya Program Sejuta Rumah, Bank BTN melakukan terobosan dengan memberikan kredit pemilikan rumah (KPR) bagi sejuta karyawan berstatus...

Wuihhh…, Adhi Commuter akan sulap pool PPD jadi komplek hunian TOD

PT ADHI COMMUTER PROPERTI--anak usaha BUMN PT Adhi Karya (Persero) Tbk. berencana menggandeng Perum Pengangkutan Penumpang Djakarta (PPD) untuk mengembangkan properti transit oriented development...