27 C
Jakarta
Selasa, 19 Oktober, 2021
ads
Beranda Housing Rilis program "Aku Mampu", SwanCity tawarkan rumah seharga Rp875 juta

Rilis program “Aku Mampu”, SwanCity tawarkan rumah seharga Rp875 juta

KEBIJAKAN pemerintah yang memberikan insentif PPN (Pajak Pertambahan Nilai) mendapat banyak respon positif dari kalangan pengembang dan konsumen properti. Adapun insentif PPN yang ditanggung pemerintah akan diberikan untuk pembelian baik rumah tapak atau rumah susun yaitu uang muka atau dp 0% dan keringanan PPN 50% hingga 100%.

Merespons kebijakan itu, Swan City sebagai pengembang Lavon, merilis program “Aku Mampu” sampai akhir tahun 2021 ini, dengan menawarkan rumah siap huni dengan harga terjangkau mulai Rp 875 juta. Harga rumah yang terus meroket, ditambah berkurangnya lahan terbuka yang luas, dan situasi banjir di Jakarta, permintaan properti residensial di luar wilayah Jakarta semakin meningkat.

Dari siaran pers Swan City, (9/4/) disebutkan, program “Aku Mampu” merupakan angin segar yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat. SwanCity, sebagai pengembang real estate global dengan proyeknya Lavon kemudian memilih Tangerang untuk membangun hunian yang berfokus pada rumah berkualitas dan membangun komunitas.

Swan City berkomitmen untuk mendukung program insentif PPN dengan menyiapkan berbagai produk rumah siap huni yang berlokasi di Lavon I. Lavon I sendiri memiliki beberapa opsi rumah 2 lantai yang di dalamnya memiliki 3 kamar tidur dengan harga mulai dari Rp 875 juta.

“Program Aku Mampu akan meningkatkan penjualan rumah di Lavon, dan mencapai target penjualan di Agustus 2021. Hal ini terbukti dari adanya peningkatan animo masyarakat di bulan Maret hingga awal April 2021 ini,” demikian manajemen Swan City.

Lavon juga telah bekerja sama dengan berbagai bank demi kemudahan calon pembeli yang membutuhkan fasilitas pinjaman Kredit Pemilikan Rumah (KPR). Program KPR yang disediakan oleh Lavon pun memiliki beberapa keuntungan dan pilihan seperti subsidi bunga, keringanan DP (down payment), hingga gratis biaya lainnya, serta fast approval.

“Rumah yang kami sediakan memiliki jumlah kamar dan luasan yang sangat memadai. Hal ini dapat menjawab kebutuhan dari keluarga muda, kaum milenial, serta para investor yang ingin memiliki investasi rumah berkelas dengan harga yang masuk akal,” tambah manajemen Swan City.

Saat ini, Lavon memiliki 7 klaster yang menjadi pilihan klaster unggulan yang berada di Lavon I. Setiap klaster terdiri dari berbagai tipe yang bebas dipilih dengan luas area tanah 66 meter persegi hingga 127,50 meter persegi, yang dilengkapi dengan konsep eco-corridor yang berfungsi sebagai penyerap curah hujan dan anti banjir. (EKA)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

BERITA POPULER PEKAN INI

Drive-thru OneSmile Apps mudahkan pengurusan kebutuhan pelanggan BSD City

SINAR MAS LAND Customer Care menghadirkan layanan baru yakni Sinar Mas Land Drive-Thru Service. Layanan tersebut khusus untuk pelanggan di BSD City. Layanan ini...

Paramount Land luncurkan Canna, cluster di Paramount Petals seharga Rp750 jutaan

PARAMOUNT LAND kembali memperkenalkan cluster perumahan terbarunya. Cluster perumahan yang diberi nama Cluster Canna merupakan hunian kedua berkonsep modern minimalis yang dibangun di Paramount...

Synthesis Huis perkenalkan tipe Passa mengusung keseimbangan unsur alam

PENGEMBANG PROPERTI Synthesis Development meluncurkan hunian tapak Synthesis Huis di kawasan Cijantung, Jakarta Timur. Ini adalah hunian eksklusif ini dikembangkan dengan mengedepankan keseimbangan unsur...

Konsumen tak perlu cemas, pembangunan Apartemen 45 Antasari dilanjutkan

PT INDONESIAN PARADISE PROPERTY TBK., pekan ini mengumumkan bahwa perseroan adalah pemegang saham pengendali baru, baik secara langsung maupun tidak langsung, dari PT Prospek...