34.8 C
Jakarta
Kamis, 2 Desember, 2021
ads
Beranda Condominium Respons calon pembeli apartemen The MAJ Residences Cibubur meningkat

Respons calon pembeli apartemen The MAJ Residences Cibubur meningkat

propertytoday.id – PENGEMBANG APARTEMEN The MAJ Residences Cibubur mengungkapkan respons calon pembeli dalam beberapa bulan ke belakang menunjukkan peningkatan cukup baik. Hal itu sebagai imbas dari kebijakan pemerintah pusat yang menurunkan level pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat di wilayah (PPKM) Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi.

Thomas H. Aslim, General Manager PT Amarta Gemilang Indotopaz, pengembang The MAJ Residences Cibubur, mengatakan bahwa dalam dua bulan terakhir ini ada tren positif pasar properti, khususnya apartemen di kawasan Cibubur. “Dari respons calon pembeli kami melihat properti mulai bergairah sebagai akibat diturunkannya level PPKM di kawasan Jabodetabek,” katanya di sela-sela acara syukuran The MAJ Residences Cibubur di Marketing Gallery proyek tersebut, Sabtu (30/10).

Selaku pengembang, lanjut dia, tentu pihaknya merasa sangat bersyukur dengan perkembangan ini. “Apalagi kawasan ini makin berkembang dan masyarakatnya bertambah dewasa sehingga kebutuhan akan hunian yang nyaman, aman, lengkap, dengan harga tetap terjangkau menjadi kebutuhan yang utama di kawasan Cibubur,” tambahnya.

Baca juga: Konsumen tak perlu cemas, pembangunan Apartemen 45 Antasari dilanjutkan

Menurut Thomas, tujuan diadakannya acara syukuran ini untuk berbagi bersama masyarakat sekitar proyek yang membutuhkan, bersyukur atas berbagai aktivitas dan kegiatan marketing gallery agar semakin baik ke depannya, dan juga menjalin keakraban antara manajemen dan karyawan The MAJ Residences Cibubur dengan pengurus RT dan RW setempat.

Wujud syukur ini berupa pembagian santunan dan sembako kepada anak-anak yatim piatu di lingkungan sekitar Marketing Gallery The MAJ Residences Cibubur dari RW 16 Kelurahan Jatisampurna dan RW 01 Kelurahan Jatikarya. Thomas mengatakan bahwa desain dan fasilitas yang menarik dan lengkap serta harga yang terjangkau membuat kaum milenial melirik untuk membeli unit apartemen The MAJ Residences Cibubur. Di samping itu, promo menarik yang ditawarkan apartemen, yaitu apartemen dengan cara bayar antiriba, berhadiah langsung AC, dan masih ada hadiah menarik lainnya.

“Apartemen ini dilengkapi juga berbagai fasilitas lengkap bagi kaum milenial. Ada juga area retail yang menunjang kegiatan dan aktivitas, dan yang istimewa di sini akan ada kampusnya [universitas] dan menjadi satu-satunya di daerah Cibubur,” tuturnya.

Baca juga: Penjualan turun, pengembang apartemen strata-title tahan harga

Thomas menambahkan bahwa desain masterplan, arsitektur, dan fasilitas apartemen The MAJ Residences sangat milenial. Apartemen ini memiliki visi menjadi hunian yang kompak dengan fasilitas yang komprehensif untuk memenuhi gaya hidup generasi muda.

Didesain dengan gaya industrial modern yang terintegrasi dengan alam sekitarnya, apartemen ini menggunakan material dan warna yang menyatu dengan alam yang dominasi warna terakota (cokelat keoranyean) dan abu-abu.

Saat ini, kata Thomas, penjualan The MAJ Residences dimulai tahap pertama dengan Tower Mahesa yang menawarkan 1.162 unit apartemen, 1.052 unit di antaranya adalah tipe studio ukuran mulai 22,4 meter persegi dan selebihnya adalah tipe dua kamar tidur bedroom ukuran mulai 44,6 meter persegi yang dipasarkan dengan harga perdana mulai dari Rp370 jutaan.

“Ukuran unit yang disediakan sangat fleksibel. Desain unit di The MAJ Residences Cibubur bisa dikembangkan dengan opsi modular menjadi tiga bedroom atau sesuai dengan kebutuhan konsumen. Harga perdana yang ditawarkan juga masih sangat menarik.”

The MAJ Residences Cibubur berada di kawasan bisnis Cibubur (Jalan Alternatif Cibubur KM 2) yang dikembangkan di lahan 1,9 hektare dan akan dibangun tiga menara apartemen 33 lantai, yang dikembangkan dalam dua fase. Tahap pertama akan dibangun dua menara, yakni Tower Mahesa dan Tower Amarta. Selanjutnya (fase kedua) akan dibangun menara J. Pembangunannya direncanakan dimulai pada pertengahan tahun depan. (EKA)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

BERITA POPULER PEKAN INI

Kebijakan bebas karantina dibuka, Crown Group tawarkan 2 proyek prestisius

propertytoday.id - MENYUSUL DIBUKANYA kebijakan perjalanan bebas karantina, pengembang properti berbasis di Australia, Crown Group, memperkenalkan koleksi proyek terbarunya Griya Tawang Sydney Mastery dan...

Bank BTN siapkan pembiayaan 2022 untuk terciptanya ekosistem perumahan

propertytoday.id - MULAI MENGGELIATNYA perekonomian nasional pasca suksesnya program vaksinasi nasional Covid 19 mendorong para pemain di sektor perumahan menyiapkan berbagai strategi untuk memenuhi...

Walau pandemi, penyewa kawasan komersial Jababeka Residence terus meningkat

propertytoday.id - MESKIPUN DI AWAL 2021 pemerintah memberlakukan PSBB dan PPKM sebagai akibat kasus harian Covid 19 yang makin mengkhawatirkan, minat pelaku bisnis untuk...

Penjualan tahap pertama Synthesis Huis ditargetkan minimal Rp500 miliar

propertytoday.id - PT Synthesis Karya Pratama (Synthesis Development) menggelar kegiatan groundbreaking proyek landed house terbarunya, Synthesis Huis. Mandrowo Sapto, Managing Director Synthesis Development mengungkapkan, setelah...