27 C
Jakarta
Selasa, 19 Oktober, 2021
ads
Beranda Building Material PT Semen Indonesia Luncurkan Semen Varian Baru Dynamix Masonry

PT Semen Indonesia Luncurkan Semen Varian Baru Dynamix Masonry

GRESIK, propertytoday.id – Menjawab kebutuhan akan bahan bangunan nermutu dengan harga terjangkau, PT Semen Indonesia (Persero) Tbk (SIG) melalui unit usahanya, PT Solusi Bangun Indonesia Tbk (SBI) meluncurkan varian baru semen Dynamix bernama Dynamix Masonry.

Direktur Marketing dan Supply Chain SIG Adi Munandir mengatakan Dynamix Masonry diluncurkan ke pasar sebagai pilihan konsumen untuk mendapatkan kualitas bangunan bermutu yang harganya terjangkau.

“Dynamix Masonry memiliki keunggulan berupa dry control agent, inovasi untuk menghasilkan adukan yang lebih pulen, waktu kering yang pas dan daya rekat yang baik, sehingga pekerjaan cepat selesai dan memberikan hasil yang tahan lama,”‘ ujarnya belum lama ini.

Lebih lanjut dia mengatakan Dynamix Masonry merupakan produk semen khusus untuk aplikasi non-struktural seperti untuk pemasangan batu bata, keramik, batako, plesteran, acian, profil dan sudut. Saat ini, Dynamix Masonry telah tersedia di toko-toko bangunan.

Lebih lanjut dia mengatakan penggunaan produk aplikasi yang tepat guna akan memberikan keuntungan maksimal, tidak hanya efisien dari segi biaya pembangunan, Dynamix Masonry juga membantu pemilik rumah atau proyek untuk membangun dengan lebih cepat dan bangunan lebih tahan lama. “Bagi tukang atau kontraktor, tentunya ini berarti membantu meningkatkan produktivitas dan mengurangi perbaikan,” ujarnya.

Sementara itu, Presiden Direktur SBI Aulia Mulki Oemar mengungkapkan, diluncurkannya Dynamix Masonry ini merupakan realisasi dari semangat inovasi perusahaan yang tiada henti. “Semangat inilah yang membedakan SBI dengan para pesaingnya. SBI berharap rangkaian produk Dynamix ini akan membawa perubahan lebih baik dan menjadi jawaban atas segala dinamika kebutuhan bahan bangunan dan pembangunan di Indonesia,” katanya. (pit)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

BERITA POPULER PEKAN INI

Drive-thru OneSmile Apps mudahkan pengurusan kebutuhan pelanggan BSD City

SINAR MAS LAND Customer Care menghadirkan layanan baru yakni Sinar Mas Land Drive-Thru Service. Layanan tersebut khusus untuk pelanggan di BSD City. Layanan ini...

Paramount Land luncurkan Canna, cluster di Paramount Petals seharga Rp750 jutaan

PARAMOUNT LAND kembali memperkenalkan cluster perumahan terbarunya. Cluster perumahan yang diberi nama Cluster Canna merupakan hunian kedua berkonsep modern minimalis yang dibangun di Paramount...

Synthesis Huis perkenalkan tipe Passa mengusung keseimbangan unsur alam

PENGEMBANG PROPERTI Synthesis Development meluncurkan hunian tapak Synthesis Huis di kawasan Cijantung, Jakarta Timur. Ini adalah hunian eksklusif ini dikembangkan dengan mengedepankan keseimbangan unsur...

Konsumen tak perlu cemas, pembangunan Apartemen 45 Antasari dilanjutkan

PT INDONESIAN PARADISE PROPERTY TBK., pekan ini mengumumkan bahwa perseroan adalah pemegang saham pengendali baru, baik secara langsung maupun tidak langsung, dari PT Prospek...