34.8 C
Jakarta
Kamis, 2 Desember, 2021
ads
Beranda Housing Penjualan tahap pertama Synthesis Huis ditargetkan minimal Rp500 miliar

Penjualan tahap pertama Synthesis Huis ditargetkan minimal Rp500 miliar

propertytoday.id – PT Synthesis Karya Pratama (Synthesis Development) menggelar kegiatan groundbreaking proyek landed house terbarunya, Synthesis Huis.

Mandrowo Sapto, Managing Director Synthesis Development mengungkapkan, setelah sukses dengan soft launching dan opening show unit Synthesis Huis pada Oktober 2021 lalu, pengembang melakukan groundbreakhing Synthesis Huis.

“Kami dengan bangga melangkah ketahap groundbreaking sebagai wujud komitmen kami dalam mengembangkan proyek rumah tapak Synthesis Huis. Kami juga telah mendapatkan Izin Mendirikan Bangunan (IMB) dari Pemerintah Provinsi DKI Jakarta yang semakin memantapkan langkah kami dalam menghadirkan kawasan residensial Synthesis Huis,” katanya.

Baca juga: Paramount Land raih Rp500 miliar dari penjualan perdana Pasadena Residences

Mengusung tagline “Artistically Made Serenity”, Synthesis Huis lahir dari penggabungan konsep “Artisan” dan “Serenity” yang dihadirkan dalam bangunan beratmosfer Skandinavia. Hadir dengan keunggulan utama yakni, kawasan residensial Synthesis Huis berada tepat di sebelah hutan kota Jakarta seluas lebih dari 2,2 hektar, yang menjadi sebuah kemewahan tersendiri, yang hanya dapat dinikmati oleh para penghuninya dan merupakan hal yang langka ditemui di pemukiman Jakarta.

“Dalam rencana pengembangan kawasan, Synthesis Huis akan hadir menjadi sebuah kawasan besar yang terdiri dari residensial landed house, apartemen, dan commercial area. Synthesis Huis proyek tahap satu berdiri di atas lahan seluas 3,3 hektar dari total keseluruhan lahan seluas 5 hektar, di kawasan TB Simatupang, Jakarta.

“Kami merencanakan proyek Synthesis Huis tahap satu diperkirakan akan rampung pada kuartal ketiga tahun 2023,” ungkap Mandrowo Sapto.

Baca juga: 31 Sudirman Suites, kondominium high-end pertama di timur Indonesia

Untuk mewujudkan sebuah kawasan residensial yang bernuansa alam, Synthesis Development menggandeng tiga konsultan ternama, yakni Jeffrey Budiman sebagai arsitek dan desainer interior unit rumah Synthesis Huis, Airmas Asri sebagai arsitek yang membangun keseluruhan kawasan Synthesis Huis, dan Umar Zain sebagai desainer lansekap yang akan memperindah dan menghijaukan kawasan Synthesis Huis.

Sesuai dengan visi Synthesis Development dalam menghadirkan kawasan residensial berlatar belakang lingkungan hijau, seluruh kawasan Synthesis Huis akan dikelilingi area hijau “Green Spine” yang secara khusus diciptakan untuk memberikan lingkungan nyaman dan asri dengan udara segar berkualitas.

“Tidak hanya hadir dengan keunggulan konsep aristektur, Synthesis Huis juga memiliki keunggulan lainnya yakni berada di kawasan bisnis yang sedang berkembang pesat, TB Simatupang, dan lengkapnya fasilitas publik di kawasan tersebut,” katanya.

Baca juga: Iwan Sunito boyong platform penjualan properti SharedListing ke Indonesia

Sementara itu, Imron Rosyadi, General Manager Sales & Marketing Synthesis Huis menjelaskan, di tahap pertama akan dipasarkan 220 unit rumah dengan harga mulai Rp2 miliar. Dari tahap pertama ini, pihaknya menargetkan marketing sales sebesar Rp500 miliar.

Synthesis Huis menghadirkan tiga tipe rumah, yaitu Tipe Passa (6 m x 10 m), Tipe Mattlig (6 m x 12 m), dan Tipe Lang (6 m x 15 m) dengan harga mulai Rp2 miliaran hingga Rp4 miliar.

Synthesis Huis juga sudah melengkapi setiap unit rumah dengan AC dan perangkat smart home untuk memenuhi tuntutan hidup modern di era new normal. Penghuni dapat memanfaatkan smartphone untuk memantau kondisi rumah melalui CCTV, mengatur beberapa alat elektronik, smart door lock, dan akses jaringan internet berkecepatan tinggi. (EKA)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

BERITA POPULER PEKAN INI

Kebijakan bebas karantina dibuka, Crown Group tawarkan 2 proyek prestisius

propertytoday.id - MENYUSUL DIBUKANYA kebijakan perjalanan bebas karantina, pengembang properti berbasis di Australia, Crown Group, memperkenalkan koleksi proyek terbarunya Griya Tawang Sydney Mastery dan...

Bank BTN siapkan pembiayaan 2022 untuk terciptanya ekosistem perumahan

propertytoday.id - MULAI MENGGELIATNYA perekonomian nasional pasca suksesnya program vaksinasi nasional Covid 19 mendorong para pemain di sektor perumahan menyiapkan berbagai strategi untuk memenuhi...

Walau pandemi, penyewa kawasan komersial Jababeka Residence terus meningkat

propertytoday.id - MESKIPUN DI AWAL 2021 pemerintah memberlakukan PSBB dan PPKM sebagai akibat kasus harian Covid 19 yang makin mengkhawatirkan, minat pelaku bisnis untuk...

Penjualan tahap pertama Synthesis Huis ditargetkan minimal Rp500 miliar

propertytoday.id - PT Synthesis Karya Pratama (Synthesis Development) menggelar kegiatan groundbreaking proyek landed house terbarunya, Synthesis Huis. Mandrowo Sapto, Managing Director Synthesis Development mengungkapkan, setelah...