24 C
Jakarta
Kamis, 5 Agustus, 2021
ads
Beranda Condominium Pengembang optimistis insentif PPN dongkrak penjualan LRT City Sentul

Pengembang optimistis insentif PPN dongkrak penjualan LRT City Sentul

PT ADHI COMMUTER PROPERTI, pengembang LRT City Sentul, optimistis insentif PPN sebagai kebijakan pemerintah di sektor perumahan akan mampu mendongkrak penjualan proyek properti LRT Sentul City.

Direktur Utama PT Adhi Commuter Properti Rizkan Firman mengatakan stimulus insentif PPN itu memberikan benefit berlipat bagi konsumen baik properti komersial maupun residensial.

“Para calon konsumen benar-benar dapat mengelola keuangan mereka dengan seksama pada masa pandemi Covid-19,” ujarnya melalui keterangan tertulis pada Senin (5/4).

Sementara itu, Project Director LRT City Sentul Nanang Safrudin Salim meyakini stimulus pemerintah dapat menggenjot laju perjualan LRT City Sentul. LRT City Sentul memiliki lokasi yang strategis yakni terletak 1 kilometer dari exit toll Sirkuit Sentul terletak di sisi tol Jagorawi sepanjang 1,3 kilometer yang bebas macet dan polusi.

“LRT City Sentul melakukan topping off pada 2019 untuk Tower 1 A sejak groundbreaking pada 2017. Unit apartemen juga sudah mulai diserahterimakan secara bertahap pada Desember 2020,” ujarnya.

Beberapa tipe unit LRT City Sentul yang ditawarkan yakni tipe studio memiliki luas 22,7 meter persegi dengan harga Rp400 juta. Lalu ada pula tipe satu bedroom seluas 33,50 meter persegi dengan harga Rp700 juta dan terakhir tipe 2 bedroom dengan luas 52 meter persegi dengan harga Rp1 miliar.

Perusahaan juga tengah menerapkan promo 3.3.0 menjadi daya tarik bagi calon konsumen sekaligus mendongkrak penjualan unit di LRT City Sentul. “Kami menawarkan angsuran Rp3 jutaan per bulan dengan DP 0 persen, disertai bebas PPN 10 persen. Promo ini berlaku sesuai dengan ketentuan yang berlaku selama unit masih tersedia,” katanya. (EKA)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

BERITA POPULER PEKAN INI

Tawarkan rumah di bawah Rp2 miliar, Synthesis Huis usung konsep ‘biophilic homes’

SYNTHESIS DEVELOPMENT menghadirkan Synthesis Huis, produk hunian tapak (landed house) yang mengusung konsep "biophilic homes" dengan balutan gaya Skandinavia. Selain mengunggulkan konsep biophilic homes,...

Dilengkapi hotel bintang 4, Cibinong City Mall 2 ditargetkan rampung akhir 2022

PENGEMBANG Cibnong City Mall merencanakan membangun Cibinong City Mall 2 dilengkapi dengan hotel bintang 4. Proyek pengembangan mal ini direncanakan rampung akhir 2022 mendatang. Komisaris...

Masih dibayangi pandemi, BTN bukukan laba bersih Rp625 miliar di kuartal I-2021

SEPANJANG tiga bulan pertama di tahun 2021, PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. kembali mencatatkan pertumbuhan positif kendati berada di bawah tekanan pandemi. Per...

BTN Lakukan terobosan berikan KPR bagi satu juta karyawan kontrak

MENDUKUNG program pemerintah di sektor perumahan, khsususnya Program Sejuta Rumah, Bank BTN melakukan terobosan dengan memberikan kredit pemilikan rumah (KPR) bagi sejuta karyawan berstatus...