28.1 C
Jakarta
Kamis, 2 Desember, 2021
ads
Beranda Condominium Pengembang optimistis insentif PPN dongkrak penjualan LRT City Sentul

Pengembang optimistis insentif PPN dongkrak penjualan LRT City Sentul

PT ADHI COMMUTER PROPERTI, pengembang LRT City Sentul, optimistis insentif PPN sebagai kebijakan pemerintah di sektor perumahan akan mampu mendongkrak penjualan proyek properti LRT Sentul City.

Direktur Utama PT Adhi Commuter Properti Rizkan Firman mengatakan stimulus insentif PPN itu memberikan benefit berlipat bagi konsumen baik properti komersial maupun residensial.

“Para calon konsumen benar-benar dapat mengelola keuangan mereka dengan seksama pada masa pandemi Covid-19,” ujarnya melalui keterangan tertulis pada Senin (5/4).

Sementara itu, Project Director LRT City Sentul Nanang Safrudin Salim meyakini stimulus pemerintah dapat menggenjot laju perjualan LRT City Sentul. LRT City Sentul memiliki lokasi yang strategis yakni terletak 1 kilometer dari exit toll Sirkuit Sentul terletak di sisi tol Jagorawi sepanjang 1,3 kilometer yang bebas macet dan polusi.

“LRT City Sentul melakukan topping off pada 2019 untuk Tower 1 A sejak groundbreaking pada 2017. Unit apartemen juga sudah mulai diserahterimakan secara bertahap pada Desember 2020,” ujarnya.

Beberapa tipe unit LRT City Sentul yang ditawarkan yakni tipe studio memiliki luas 22,7 meter persegi dengan harga Rp400 juta. Lalu ada pula tipe satu bedroom seluas 33,50 meter persegi dengan harga Rp700 juta dan terakhir tipe 2 bedroom dengan luas 52 meter persegi dengan harga Rp1 miliar.

Perusahaan juga tengah menerapkan promo 3.3.0 menjadi daya tarik bagi calon konsumen sekaligus mendongkrak penjualan unit di LRT City Sentul. “Kami menawarkan angsuran Rp3 jutaan per bulan dengan DP 0 persen, disertai bebas PPN 10 persen. Promo ini berlaku sesuai dengan ketentuan yang berlaku selama unit masih tersedia,” katanya. (EKA)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

BERITA POPULER PEKAN INI

Antasari Place, hunian mixed-use berkonsep human centered design

propertytoday.id - PT Indonesian Paradise Property Tbk (INPP) menawarkan proyek terbarunya Antasari Place, sebuah hunian berkonsep mixed-use di new CBD Jakarta Selatan. Dalam merancang...

Milenial saatnya beli rumah untuk ditinggali dan investasi

propertytoday.id - KEMENTERIAN Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) pada 2019 mencatat setidaknya 81 juta milenial yang belum memiliki hunian sendiri dengan berbagai alasan....

Kebijakan bebas karantina dibuka, Crown Group tawarkan 2 proyek prestisius

propertytoday.id - MENYUSUL DIBUKANYA kebijakan perjalanan bebas karantina, pengembang properti berbasis di Australia, Crown Group, memperkenalkan koleksi proyek terbarunya Griya Tawang Sydney Mastery dan...

Bank BTN siapkan pembiayaan 2022 untuk terciptanya ekosistem perumahan

propertytoday.id - MULAI MENGGELIATNYA perekonomian nasional pasca suksesnya program vaksinasi nasional Covid 19 mendorong para pemain di sektor perumahan menyiapkan berbagai strategi untuk memenuhi...