25 C
Jakarta
Selasa, 26 Oktober, 2021
ads
Beranda Housing Pengembang Kota Baru Parahyangan tawarkan bunga KPR ringan 3,65%

Pengembang Kota Baru Parahyangan tawarkan bunga KPR ringan 3,65%

Pengembang PT Belaputera Intiland, divisi properti Lyman Group, menawarkan KPR dengan suku bunga sangat ringan sebesar 3,65% fixed selama tahun pertama dan tahun kedua untuk pembelian unit di semua tatar atau klaster seperti Koridor Bandoeng Tempo Doeloe dan tatar (klaster) baru Tarubhawana yg dirilis Februari lalu.

“Kami dan bank penyalur KPR memberikan subsidi selama dua tahun kepada konsumen. Pemberian bunga ringan ini sekaligus mendorong konsumen membeli rumah di Kota Baru Parahyangan di tengan pandemi Covid-19,. Penawaran ini berlaku hingga 31 Maret. Jadi masih ada waktu dua minggu lagi,” ujar Raymond Hadi Pranoto, Marketing Manager PT Belaputera Intiland.

Bunga KPR yang rendah itu berlaku hampir semua bank swasta yang bekerjasama di KBP seperti Bank CIMB Niaga, Bank BCA, Bank Danamon, Bank OCBC NISP, dan Bank Permata. “Bunga fixed rate ini berlaku tahun pertama dan kedua, sedangkan tahun selanjutnya berlaku bunga floating rate,” tambahnya.

Selain suku bunga menarik, setiap konsumen mendapat voucher belanja sebesar Rp3 juta di supermarket furniture IKEA. Untuk mengisi kekosongan rumah di kisaran harga mulai Rp1,7 miliar hingga Rp2 miliaran, developer menawarkan 300- an unit di tatar Tarubhawana. Di pengembangan tahap pertama, menawarkan 200 unit tipe 94/120 berharga Rp1,7 miliar dan tipe 99/165 yang dibanderol Rp2,1 miliar.

Kota Baru Parahyangan memiliki beberapa keunggulan. Pertama, lokasinya menghadap jalan utama. Kemudian view-nya menawan ke Gunung Tangkuban Perahu, gunung Burangrang dan town center. Selanjutnya di unit- unit tertentu, taman belakang menghadap danau dan lembah.

Rumah di tatar teranyar ini akan dilengkapi Eco Smart Home. Peralatan rumah seperti tv, lampu dan ac dapat dimatikan/dihidupkan menggunakan gadget. Unsur Eco-nya diaplikasikan dengan menyediakan solar panel di setiap unit untuk menghasilkan listrik dari panas matahari.

“Pintunya menggunakan door lock. Ke depan semua tatar sudah menggunakan smart home,” tambah Raymond. (EKA)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

BERITA POPULER PEKAN INI

Cuma 2 jam, 26 ruko Scarlet Commercial Summarecon Bekasi ludes terjual

SUMMARECON BEKASI, perumahan mewah skala besar yang dibangun PT Summarecon Agung Tbk. di Bekasi Barat, tampaknya masih terus diminati konsumen, terutama investor di ritel....

Adhi Commuter kenalkan MTH 27 Office Suites berkonsep TOD

PT ADHI COMMUTER PROPERTI memperkenalkan MTH 27 Office Suites, sebuah gedung perkantoran dan area ritel komersial yang berada di LRT City MTH, salah satu...

40 Tahun di bisnis properti, Grup Ciputra catatkan pencapaian luar biasa

GRUP CIPUTRA hari ini merayakan ulang tahunnya ke-40 dengan menggelar perayaan puncak Founders Day di Ciputra Artpreneur Jakarta. CEO Grup Ciputra sekaligus Direktur Utama...

Modernland bangun Jakarta Business District, pusat bisnis premium di Timur Jakarta

PT MODERNLAND REALTY TBK. meluncurkan kawasan pusat bisnis terbaru Jakarta Business District (JBD). Kawasan ini dibangun untuk mendukung pertumbuhan investasi serta merespon kebutuhan investor terhadap...