28.3 C
Jakarta
Sabtu, 22 Januari, 2022
ads
Beranda Architecture & Design Paramount Petals sabet ‘Best Township' di ajang PropertyGuru Awards

Paramount Petals sabet ‘Best Township’ di ajang PropertyGuru Awards

propertytoday.id – Paramount Petals sebuah kota mandiri yang dikembangkan oleh Paramount Land memperoleh penghargaan tingkat regional Asia melalui ajang Asia PropertyGuru Awards dalam kategori Best Township Masterplan Design Country Winners.

Pada ajang virtual Property Guru Asia Property Awards 2021 di Thailand, Indonesia meraih tujuh gelar Best of Asia, termasuk di antaranya Paramount Land yang berhasil meraih penghargaan di tingkat regional Asia PropertyGuru Awards 2021 ‘Best Township Masterplan Design’ untuk proyek kota mandiri baru Paramount Petals, Tangerang.

Ajang Regional Asia PropertyGuru Awards 2021 ini diikuti oleh 135 pengembang properti terbaik dari 14 negara di Asia meliputi Australia, Kamboja, China, Hong Kong, Jepang, India, Malaysia, Myanmar, Filipina, Sri Lanka, Thailand, Vietnam, dan Singapura untuk menjadi Best in Asia dalam ajang ini.

Baca juga: Paramount Land raih Rp500 miliar dari penjualan perdana Pasadena Residences

Direktur Paramount Land M. Nawawi mengatakan pihaknya menyampaikan apresiasi atas penghargaan yang diterima ini. “Pada kesempatan ini kami mengucapkan terima kasih kepada Asia PropertyGuru Awards dan Indonesia PropertyGuru Awards atas kepercayaan yang diberikan kepada kami, juga tentunya dukungan dan kepercayaan para konsumen dan mitra sales agent, media, dan seluruh tim yang telah bekerja keras sehingga kami dapat memperoleh penghargaan ini, ” ujarnya dalam siaran pers, Minggu (12/12).

Dia menilai kemenangan ini menjadi awal yang baik memasuki tahun 2022 dan menjadi motivasi serta semangat untuk terus bekerja keras dan berinovasi menghasilkan produk-produk properti yang terbaik bagi masyarakat luas.

Baca juga: Paramount Land luncurkan Canna, cluster di Paramount Petals seharga Rp750 jutaan

Menurutnya, tahun 2021 adalah tahun yang luar biasa bagi industri properti. Sejumlah pengembang mencatat penjualan yang meningkat. Meskipun masa pandemi Covid-19 belum selesai, tidak menyurutkan minat masyarakat dalam mencari properti baik rumah tapak maupun komersial.

“Kami bersyukur dapat melewati tahun ini dengan baik dan memberikan prestasi melalui produk-produk terbaik yang menjadi kebutuhan konsumen saat ini,” katanya.

Paramount Petals dikembangkan sebagai kota mandiri baru seluas 300 ha dengan potensi sangat besar baik dari sisi konektivitas, investasi, dan fasilitasnya. Dalam perencanaan ke depan direct access toll akan dapat dipergunakan di tahun 2025 dan akan menjadi bagian dari exit tol Bitung yang dapat langsungmenuju Paramount Petals.

Hal ini akan memudahkan konektivitas dan akses baginpenghuni Paramount Petals. Paramount Petals dirancang dengan perencanaan yang baik dengan prospek investasi yang menarik ke depannya. Berpedoman pada prinsip pembangunan berkelanjutan (sustainable development) yang memadukan keindahan, ruang hijau, dan lingkungan yang asri untuk bersosialisasi dan menciptakan kehidupan yang lebih bermakna bagi keluarga.

Baca juga: Sukses pasarkan ruko Aniva Junction, Paramount Land launch Aniva Grande

Sementara itu, Chief Executive Officer PropertyGuru Group Hari V. Krishnan mengatakan ajang PropertyGuru Asia Property Awards telah menjadi standar tertinggi real estate di 16 negara Asia yang menjadi pasar penghargaan ini selama 16 tahun terakhir.

“Penghargaan yang diterima tahun ini mengingatkan kita bahwa adanya tantangan di masa kini tidak menghalangi atau mengurangi nilai fundamental untuk meraih kesuksesan,” katanya. (PIT)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

BERITA POPULER PEKAN INI

Lippo Karawaci siapkan proyek residensial sebagai ‘tools of investment’

propertytoday.id - PT Lippo Karawaci Tbk. (LPKR) meyakini bahwa tahun ini akan terjadi percepatan pemulihan properti dan itu akan ditopang properti residensial. Properti residensial...

Kolaborasi dengan Omega Hotel Management, Jasa Marga masuk bisnis hotel

propertytoday.id - Jasa Marga (JSMR) berkolaborasi dengan Omega Hotel Management (Alfaland Group) akan membangun penginapan di rest area yang dikelola operator jalan tol tersebut. Direktur...

Dorong program sejuta rumah, SMF jajaki skema pembangunan rumah MBR

propertytoday.id - PT Sarana Multigriya Finansial (SMF) menjajaki skema bantuan perumahan untuk masyarakat berpenghasilan rendah (MBR) di Indonesia sebagai upaya mendorong tercapainya target dalam...

Siapkan digital mortgage ecosystem, BTN siap jadi mitra BP Tapera

propertytoday.id - PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. atau BBTN siap mendukung Badan Pengelola Tabungan Perumahan Rakyat atau BP Tapera menyalurkan Fasilitas Likuiditas Pembiayaan...