34.8 C
Jakarta
Kamis, 2 Desember, 2021
ads
Beranda Housing Paramount Land luncurkan Canna, cluster di Paramount Petals seharga Rp750 jutaan

Paramount Land luncurkan Canna, cluster di Paramount Petals seharga Rp750 jutaan

PARAMOUNT LAND kembali memperkenalkan cluster perumahan terbarunya. Cluster perumahan yang diberi nama Cluster Canna merupakan hunian kedua berkonsep modern minimalis yang dibangun di Paramount Petals, sebuah pengembangan kota mandiri baru seluas 300 hektar di Barat Jakarta.

Direktur Paramount Land M. Nawawi mengungkapkan, Paramount Petals merupakan pengembangan kota mandiri yang mengusung konsep ‘one-stop- living’, saling terintegrasi antara hunian, komersial, bisnis dengan fasilitas kota lainnya seperti pendidikan, kesehatan, dan hiburan yang memungkinkan penghuni dapat melakukan beragam aktivitas di dalamnya.

Sebagai sebuah kota mandiri, kata dia, Paramount Petals akan dikembangkan selama 20 tahun ke depan. Tahap awal dikembangkan dalam lima tahun di sisi selatan, terdiri dari tujuh cluster hunian, sembilan blok komersial/ruko, dan beberapa area kavling komersial.

Baca juga: Sukses pasarkan ruko Aniva Junction, Paramount Land launch Aniva Grande

“Tidak ketinggalan beberapa fasilitas seperti kesehatan, pendidikan, pasar modern, tempat usaha dan komersial, perkantoran, pusat perbelanjaan, hotel, lifestyle dan lainnya yang nantinya akan dilanjutkan dengan pengembangan di Paramount Petals Utara,” katanya.

Lebih lanjut M. Nawawi menjelaskan, untuk mewujudkan Paramount Petals sebagai kota mandiri dengan perencanaan yang matang, sejumlah komitmen kuat akan dilakukan dalam waktu singkat, di antaranya tahun 2021 – 2022 membangun Cluster Aster, Cluster Canna, dan Marketing Gallery, 2023 (direct access toll, country club dan Paramount Estate Management), sedangkan 2025 – 2027 (fasilitas hospital, pasar modern, sekolah dan hotel).

Berikutnya, Paramount Petals menghadirkan cluster kedua, Canna, yang pada tahap awal ditawarkan dengan harga mulai Rp750 jutaan per unit (sudah termasuk PPN). Untuk memiliki hunian ini, konsumen dapat memanfaatkan beragam cara pembayaran yang mudah dan menarik, di antaranya Super Cash, Tunai Keras, KPR (angsuran ringan), dan Tunai Bertahap.

Baca juga: Paramount Land luncurkan kawasan komersial Aniva Junction di Gading Serpong

M. Nawawi mengungkapkan, ada beberapa keunggulan memiliki hunian/investasi Paramount Petals a.l. lokasi strategis dengan akses tol langsung, dikembangkan oleh Paramount Land yang telah berpengalaman dalam membangun dan mengembangkan kota mandiri, merupakan pengembangan kota mandiri yang lengkap, infrastruktur modern, merupakan investasi jangka panjang yang penting bagi sustainable dan smart city, fasilitas kota yang lengkap untuk mendukung gaya hidup modern, integrasi ruang hijau yang menyegarkan sebagai elemen vital kota, dirancang oleh AECOM, masterplanner bertaraf internasional dan ini yang penting lokasinya berada di tengah-tengah pengembangan kota mandiri lainnya.

Sementara itu Aryo Tri Ananto, Direktur Paramount Land menjelaskan, Cluster Canna di Paramount Petals sangat tepat bagi keluarga muda, khususnya generasi milenial. Sama dengan Cluster Aster, Cluster Canna didesain dengan gaya arsitektur modern minimalis dengan ukuran dan penataan layout yang efisien secara fungsional, di antaranya penerapan desain high ceiling dengan pilihan lantai mezzanine.

“Desain ini dipercaya mampu memaksimalkan fungsi setiap ruangnya, agar menciptakan hunian yang tetap nyaman dan mampu mengakomodasi kebutuhan setiap penghuni,” kata Aryo Tri Ananto.

Cluster Canna di Paramount Petals menyediakan tiga pilihan tipe (lebar 6, 7, dan 8 meter) dengan ukuran bervariasi, yaitu: 6 m x 10 m, 6 m x 12 m, 6 m x 15 m, 7 m x 12 m, 7 m x 15 m, dan 8 m x 15 m. Setiap unit hunian di Cluster Canna terdiri dari tiga kamar tidur, satu kamar mandi, ruang tamu, dapur, serta carport.

Aryo memaparkan, Paramount Petals dikembangkan sebagai kota mandiri baru dengan potensi sangat besar baik dari sisi konektivitas, investasi, dan fasilitasnya. Dalam perencanaan ke depan, pada tahun 2025 direct access toll telah dapat digunakan dan akan menjadi bagian dari exit tol Bitung yang dapat langsung menuju Paramount Petals.

Hal ini, menurutnya, akan memudahkan konektivitas dan akses bagi penghuni Paramount Petals. Paramount Petals dirancang dengan perencanaan yang baik dengan prospek investasi yang menarik ke depannya.

“Pembangunan Paramount Petals berpedoman pada prinsip pembangunan berkelanjutan (sustainable development) yang memadukan keindahan, ruang hijau, dan lingkungan yang menyenangkan untuk bersosialisasi dan menciptakan kehidupan yang lebih bermakna,” ujarnya. (GUN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

BERITA POPULER PEKAN INI

Kebijakan bebas karantina dibuka, Crown Group tawarkan 2 proyek prestisius

propertytoday.id - MENYUSUL DIBUKANYA kebijakan perjalanan bebas karantina, pengembang properti berbasis di Australia, Crown Group, memperkenalkan koleksi proyek terbarunya Griya Tawang Sydney Mastery dan...

Bank BTN siapkan pembiayaan 2022 untuk terciptanya ekosistem perumahan

propertytoday.id - MULAI MENGGELIATNYA perekonomian nasional pasca suksesnya program vaksinasi nasional Covid 19 mendorong para pemain di sektor perumahan menyiapkan berbagai strategi untuk memenuhi...

Walau pandemi, penyewa kawasan komersial Jababeka Residence terus meningkat

propertytoday.id - MESKIPUN DI AWAL 2021 pemerintah memberlakukan PSBB dan PPKM sebagai akibat kasus harian Covid 19 yang makin mengkhawatirkan, minat pelaku bisnis untuk...

Penjualan tahap pertama Synthesis Huis ditargetkan minimal Rp500 miliar

propertytoday.id - PT Synthesis Karya Pratama (Synthesis Development) menggelar kegiatan groundbreaking proyek landed house terbarunya, Synthesis Huis. Mandrowo Sapto, Managing Director Synthesis Development mengungkapkan, setelah...