25 C
Jakarta
Selasa, 26 Oktober, 2021
ads
Beranda Hotel, Resort & Villas Panorama Properti tawarkan 'Panorama Bamboo Village' di Bogor Timur

Panorama Properti tawarkan ‘Panorama Bamboo Village’ di Bogor Timur

PANORAMA PROPERTI meluncurkan Panorama Bamboo Village, vila bambu bergaya bali di wilayah Bogor Timur, Jawa Barat. Ini adalah sebuah konsep peristirahatan nyaman, Yang diatasnya dibangun vila alami menggunakan bahan dasar bambu dengan view pegunungan terbaik di Tanjung Sari, Bogor Timur Jawa Barat.

Chief Corporate Service Panorama Properti, Edy Surono, mengatakan, vila ini tidak menggunakan bambu anyam melainkan bambu susun yang dikelilingi dengan kaca agar ruangan nampak luas dan lebih terbuka. “Sehingga tamu bisa menikmati pemandangan dan landscape yang ada di pekarangan vila bambu ini,” ujar Edy Surono dalam keterangan resminya pekan ini.

Edy menjelaskan, Panorama Bamboo Village memiliki dua tipe yaitu luxury dan tiny, di mana keduanya difasilitasi bathub. Tiny menggunakan bathub tanam dan luxury menggunakan bathub standing. Perbedaan lainnya ada pada model atap, ukuran tanah dan bangunan.

“Untuk Luxury Bamboo Village luas tanahnya 72 meter persegi dan luas bangunan 26 meter persegi disertai dengan outdoor kitchen. Sementara untuk Tiny Bamboo Village luas tanahnya sekitar 60 meter persegi dan luas bangunannya 16 meter persegi,” jelasnya.

Direktur Marketing Panorama Properti, Okie menambahkan, untuk tipe Luxury dijual dengan harga normal Rp 299 juta. Sedangkan, untuk tipe Tiny harganya Rp 150 juta. Adapun, semuanya fully furnish.

“Kami membuat Vila Bambu ini bukan hanya untuk segmen A dan A+ tetapi juga untuk para milenial yang tertarik untuk berinvestasi jalur properti bisa memiliki vila bambu bergaya Bali. Karena ada program DP dan cicil suka-suka, bahkan tanpa DP langsung cicil pun bisa,” tambahnya.

Selain vila bambu, Panorama Properti tengah mengejar pembangunan Panorama Hidroponik yang juga memiliki skema pembayaran beragam.

“Jadi, kawasan Panorama Bamboo Village dan Panorama Hidroponik bukan hanya sekedar menjadi tempat untuk bersantai dan berkebun. Melainkan menjadi income generator bagi pemiliknya, dari vila bambu pemilik bisa mendapatkan income dari penyewaan unit vila bambunya, dan pemilik Panorama Hidroponik dari penjualan komoditinya. Untuk hospitality sendiri full dikelola oleh sister company Panorama Properti,” jelas Okie. (PIT)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

BERITA POPULER PEKAN INI

Cuma 2 jam, 26 ruko Scarlet Commercial Summarecon Bekasi ludes terjual

SUMMARECON BEKASI, perumahan mewah skala besar yang dibangun PT Summarecon Agung Tbk. di Bekasi Barat, tampaknya masih terus diminati konsumen, terutama investor di ritel....

Adhi Commuter kenalkan MTH 27 Office Suites berkonsep TOD

PT ADHI COMMUTER PROPERTI memperkenalkan MTH 27 Office Suites, sebuah gedung perkantoran dan area ritel komersial yang berada di LRT City MTH, salah satu...

40 Tahun di bisnis properti, Grup Ciputra catatkan pencapaian luar biasa

GRUP CIPUTRA hari ini merayakan ulang tahunnya ke-40 dengan menggelar perayaan puncak Founders Day di Ciputra Artpreneur Jakarta. CEO Grup Ciputra sekaligus Direktur Utama...

Modernland bangun Jakarta Business District, pusat bisnis premium di Timur Jakarta

PT MODERNLAND REALTY TBK. meluncurkan kawasan pusat bisnis terbaru Jakarta Business District (JBD). Kawasan ini dibangun untuk mendukung pertumbuhan investasi serta merespon kebutuhan investor terhadap...