29.9 C
Jakarta
Rabu, 12 Mei, 2021
ads
Beranda Hotel, Resort & Villas Panorama Properti tawarkan 'Panorama Bamboo Village' di Bogor Timur

Panorama Properti tawarkan ‘Panorama Bamboo Village’ di Bogor Timur

PANORAMA PROPERTI meluncurkan Panorama Bamboo Village, vila bambu bergaya bali di wilayah Bogor Timur, Jawa Barat. Ini adalah sebuah konsep peristirahatan nyaman, Yang diatasnya dibangun vila alami menggunakan bahan dasar bambu dengan view pegunungan terbaik di Tanjung Sari, Bogor Timur Jawa Barat.

Chief Corporate Service Panorama Properti, Edy Surono, mengatakan, vila ini tidak menggunakan bambu anyam melainkan bambu susun yang dikelilingi dengan kaca agar ruangan nampak luas dan lebih terbuka. “Sehingga tamu bisa menikmati pemandangan dan landscape yang ada di pekarangan vila bambu ini,” ujar Edy Surono dalam keterangan resminya pekan ini.

Edy menjelaskan, Panorama Bamboo Village memiliki dua tipe yaitu luxury dan tiny, di mana keduanya difasilitasi bathub. Tiny menggunakan bathub tanam dan luxury menggunakan bathub standing. Perbedaan lainnya ada pada model atap, ukuran tanah dan bangunan.

“Untuk Luxury Bamboo Village luas tanahnya 72 meter persegi dan luas bangunan 26 meter persegi disertai dengan outdoor kitchen. Sementara untuk Tiny Bamboo Village luas tanahnya sekitar 60 meter persegi dan luas bangunannya 16 meter persegi,” jelasnya.

Direktur Marketing Panorama Properti, Okie menambahkan, untuk tipe Luxury dijual dengan harga normal Rp 299 juta. Sedangkan, untuk tipe Tiny harganya Rp 150 juta. Adapun, semuanya fully furnish.

“Kami membuat Vila Bambu ini bukan hanya untuk segmen A dan A+ tetapi juga untuk para milenial yang tertarik untuk berinvestasi jalur properti bisa memiliki vila bambu bergaya Bali. Karena ada program DP dan cicil suka-suka, bahkan tanpa DP langsung cicil pun bisa,” tambahnya.

Selain vila bambu, Panorama Properti tengah mengejar pembangunan Panorama Hidroponik yang juga memiliki skema pembayaran beragam.

“Jadi, kawasan Panorama Bamboo Village dan Panorama Hidroponik bukan hanya sekedar menjadi tempat untuk bersantai dan berkebun. Melainkan menjadi income generator bagi pemiliknya, dari vila bambu pemilik bisa mendapatkan income dari penyewaan unit vila bambunya, dan pemilik Panorama Hidroponik dari penjualan komoditinya. Untuk hospitality sendiri full dikelola oleh sister company Panorama Properti,” jelas Okie. (PIT)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

BERITA POPULER PEKAN INI

Dilengkapi hotel bintang 4, Cibinong City Mall 2 ditargetkan rampung akhir 2022

PENGEMBANG Cibnong City Mall merencanakan membangun Cibinong City Mall 2 dilengkapi dengan hotel bintang 4. Proyek pengembangan mal ini direncanakan rampung akhir 2022 mendatang. Komisaris...

Masih dibayangi pandemi, BTN bukukan laba bersih Rp625 miliar di kuartal I-2021

SEPANJANG tiga bulan pertama di tahun 2021, PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. kembali mencatatkan pertumbuhan positif kendati berada di bawah tekanan pandemi. Per...

BTN Lakukan terobosan berikan KPR bagi satu juta karyawan kontrak

MENDUKUNG program pemerintah di sektor perumahan, khsususnya Program Sejuta Rumah, Bank BTN melakukan terobosan dengan memberikan kredit pemilikan rumah (KPR) bagi sejuta karyawan berstatus...

Wuihhh…, Adhi Commuter akan sulap pool PPD jadi komplek hunian TOD

PT ADHI COMMUTER PROPERTI--anak usaha BUMN PT Adhi Karya (Persero) Tbk. berencana menggandeng Perum Pengangkutan Penumpang Djakarta (PPD) untuk mengembangkan properti transit oriented development...