34.8 C
Jakarta
Kamis, 2 Desember, 2021
ads
Beranda Condominium Pandemi Covid-19 mereda, penjualan Royal Heights Apartment mulai bergerak

Pandemi Covid-19 mereda, penjualan Royal Heights Apartment mulai bergerak

AKIBAT PANDEMI Covid-19 yang mulai mereda di Indonesia, pasar properti mulai menggeliat. Kondisi positif bagi pasar properti itu terlihat dari mulai banyaknya para konsumen maupun investor membelanjakan uangnya di sektor properti.

General Manager PT Tajur Surya Abadi Hendra Gunawan mengatakan, dengan situasi kesehatan masyarakat yang makin kondusif diiringi aktivitas perekonomian yang makin meningkat, pemasaran proyek properti perusahaan, yakni menara kedua (Tower B) Royal Heights Apartment, cukup mendapat respons positif dari masyarakat.

“Kami menawarkan Royal Heights Apartment dengan segmen harga menengah Rp500 juta dan tipe terfavorit adalah satu kamar tidur dan dua kamar tidur, karena harga terjangkau dan sangat nyaman sebagai hunian keluarga muda serta juga mudah untuk disewakan,” ujarnya.

Baca juga: Panorama Properti tawarkan ‘Panorama Bamboo Village’ di Bogor Timur

Selain karena ekonomi yang membaik, capaian yang diraih pengembang Royal Heights Apartment yang berada di kawasan Royal Tajur, Bogor, ini juga tidak terlepas dari kesuksesan penjualan Tower A yang sejak serah terima kunci pada Mei 2021 sudah laku terjual. Tower A sudah 90% diserahterimakan dan sudah sekitar 70% dihuni baik huni tetap maupun dihuni oleh pemiliknya saat akhir pekan.

Sebelumnya, serah terima unit dijanjikan pada Juni 2021, tetapi kenyataannya serah terima sudah dimulai sejak Mei 2021. “Dan kami sangat bersyukur pemasaran bisa sold out, pembangunan hingga serah terima Tower A sukses dilakukan pada masa pandemi. Sementara banyak apartemen harus memundurkan jadwal pembangunan dan serah terimanya karena dampak pandemi. Tak hanya itu, Tower A Royal Heights Apartment juga sudah beroperasi full karena sudah memiliki sertifikat laik fungsi,” Hendra menambahkan.

Menurut Hendra, pembeli-pembeli unit di Tower A khususnya yang mengikuti program rental guarantee, menikmati pendapatan sewa sejak Mei 2021. Satu-satunya apartemen yang langsung tersewa pada saat terima kunci.

Baca juga: Mengusung konsep resor sehat, Bogorienze Hotel Resort luncurkan tower kedua

“Penyewanya dicarikan oleh pengembang yang memang sudah kuat juga di bisnis hospitality karena merupakan grup R Hotel Rancamaya.”

Lebih lanjut Hendra mengatakan bahwa tak kalah menariknya dengan Tower A, promo yang ditawarkan Tower B juga sangat menguntungkan pembeli, terutama bagi investor sebab saat ini, pengembang memberikan promo bombastis, yaitu pembeli mendapatkan fix income selama 4 tahun. Selama 2 tahun pertama selama pembangunan hingga selesai diberikan kembalian tunai yang kalau dihitung persentasenya itu lebih dari bunga deposito. (EKA)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

BERITA POPULER PEKAN INI

Kebijakan bebas karantina dibuka, Crown Group tawarkan 2 proyek prestisius

propertytoday.id - MENYUSUL DIBUKANYA kebijakan perjalanan bebas karantina, pengembang properti berbasis di Australia, Crown Group, memperkenalkan koleksi proyek terbarunya Griya Tawang Sydney Mastery dan...

Bank BTN siapkan pembiayaan 2022 untuk terciptanya ekosistem perumahan

propertytoday.id - MULAI MENGGELIATNYA perekonomian nasional pasca suksesnya program vaksinasi nasional Covid 19 mendorong para pemain di sektor perumahan menyiapkan berbagai strategi untuk memenuhi...

Walau pandemi, penyewa kawasan komersial Jababeka Residence terus meningkat

propertytoday.id - MESKIPUN DI AWAL 2021 pemerintah memberlakukan PSBB dan PPKM sebagai akibat kasus harian Covid 19 yang makin mengkhawatirkan, minat pelaku bisnis untuk...

Penjualan tahap pertama Synthesis Huis ditargetkan minimal Rp500 miliar

propertytoday.id - PT Synthesis Karya Pratama (Synthesis Development) menggelar kegiatan groundbreaking proyek landed house terbarunya, Synthesis Huis. Mandrowo Sapto, Managing Director Synthesis Development mengungkapkan, setelah...