28 C
Jakarta
Rabu, 3 Maret, 2021
ads
Beranda Architecture & Design Oppo Gallery, dirancang bak sebuah galeri seni nan futuristik

Oppo Gallery, dirancang bak sebuah galeri seni nan futuristik

OPPO INDONESIA baru saja meresmikan OPPO Gallery pertama di Indonesia. Yakni sebuah showroom seluas 390 meter persegi yang berlokasi di Plaza Indonesia lantai dua. Oppo Gallery memiliki empat area experience yaitu Find The Future, Expose Area, IOT Wall, dan OPPO Garden.

Chief Creative Officer Oppo Indonesia Patrick Owen mengatakan, showroom OPPO ini memiliki kualitas layaknya sebuah galeri seni yang didedikasikan untuk memberikan inspirasi mulai dari area ritel hingga area peraga.

“Di OPPO Gallery terdapat berbagai produk dan teknologi OPPO, instalasi teknologi seni yang interaktif, dan koloborasi OPPO dengan para seniman terkemuka untuk memvisualisasikan Find The Future kepada para pecinta OPPO dan pengunjung pada umumnya,” katanya dalam keterangan tertulis.

Di area Find The Future pengunjung seakan dapat berinteraksi dengan alam melalui LED Adorable Deer, mengendalikan arah angin dalam LED Dandelion, atau mencoba menuliskan pesan kepada teman melalui LED Butterfly.

Karya instalasi LED sepanjang 12 meter ini merupakan hasil kolaborasi antara OPPO dan seniman kontemporer, Isha Hening.

Beralih ke bagian Expose Area, di sini pengunjung dapat memilih dan mencoba produk dan teknologi terbaru OPPO di ranah visual dan suara dari smartphone, jam tangan, hingga seri ear-piece.

Sedangkan di Oppo Garden sendiri pengunjung dimanjakan dengan suasana taman kontemporer melalui OPPO Relax, yaitu fitur yang terinspirasi dari berbagai macam suara termasuk dari alam sehingga memberikan efek relaksasi.

Area OPPO Garden adalah metafora tentang bagaimana alam selalu menginspirasi OPPO untuk menciptakan produk yang lebih baik, yang menampilkan instalasi teknologi Metacase dimana pengunjung dapat mengeksplorasi fitur-fitur unggulan OPPO mulai dari performa, tampilan sinematik, kamera, video, Fast Charging hingga desain.

Pengunjung juga dapat menikmati suasana taman kontemporer yang alami melalui OPPO Relax, yaitu fitur yang terinspirasi dari berbagai macam suara termasuk dari alam sehingga memberikan efek relaksasi. Masih di area OPPO Garden, pengunjung juga dapat menyimak rekaman puisi ‘Tidak Ada New York Hari Ini’ oleh Nicholas Saputra dari smartphone OPPO yang didukung oleh teknologi suara kitar Dolby Atmos.

Pengunjung juga dapat menikmati instalasi seni 3D yang menggambarkan keindahan alam dari Kepulauan Raja Ampat yang dikenal dengan pemandangan bawah lautnya dan IOT Wall yang memvisualisasikan kecantikan terumbu karang sebagai representasi alam bawah laut.

OPPO Gallery menyediakan layanan purna jual yang akan memudahkan pecinta OPPO berkonsultasi dan memperbaiki perangkat OPPO kesayangan mereka. Tidak hanya itu, terdapat juga display perangkat OPPO X 2021 yang merupakan sebuah pencapaian terbaru R&D OPPO untuk menciptakan tampilan fleksibel dan koleksi kolaborasi mewah OPPO dengan brand terkemuka lainnya yaitu The Tale of Two Oranges yang perpaduan unik antara OPPO Find X2 Pro Tea Orange dan Orange Bitters dari Jo Malone London serta OPPO Find X2 pro Automobili Lamborghini Edition yang merupakan olaborasi kedua antara OPPO dan Lamborghini untuk menciptakan edisi khusus terinspirasi oleh Aventador SVJ Roadster.

“Kami berharap dengan konsep ini, OPPO Gallery dapat menjadi platform untuk mendorong kreativitas para pecinta OPPO maupun pecinta teknologi dan seni pada umumnya. Bersama OPPO, kita dapat menemukan peluang di masa depan dengan terus mengeksplorasi teknologi,” tutup Patrick Owen. (PIT)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

BERITA POPULER PEKAN INI

LRT City Cibubur besutan Adhi Commuter Properti, padukan konsep TOD dengan alam

MENDUKUNG konsep pengembangan Transit Oriented Development (TOD) dengan alam, PT Adhi Commuter Properti (ACP) meluncurkan hunian vertikal LRT City Cibubur. Mengusung konsep alam di...

Citramas Group dan Sinar Mas Land garap digital hub Nongsa D-Town

CITRAMAS GROUP dan dan Sinar Mas Land melalui perusahaan konsorsium PT Citra Sinar Global membangun proyek bertajuk Nongsa D-Town di Pulau Batam. Area tersebut...

Muse @Alesha Pool Villa, hunian tapak di BSD City berkonsep resor

KELOMPOK usaha Sinar Mas Land (SML) kembali memperkenalkan hunian terbarunya Muse @Alesha Pool Villa di Kawasan Vanya Park BSD City, hunian tapak dengan konsep...

60 Investor asing digadang-gadang minat masuk ke Subang Smartpolitan

PENGEMBANG dan pengelola Subang Smartpolitan, PT Suryacipta Swadaya (Suryacipta)—anak usaha PT Surya Semesta Internusa, Tbk—mengklaim sedikitnya 60 investor dari mancanegera berminat masuk ke kawasan...