29.5 C
Jakarta
Rabu, 21 April, 2021
ads
Beranda Housing Newton Springs The Sanctuary Sentul City, konsep resor dengan panorama alam menawan

Newton Springs The Sanctuary Sentul City, konsep resor dengan panorama alam menawan

AKHIR Februari 2021 lalu PT Cipta Harmoni Lestari yang berkolaborasi dengan dua developer dari Singapura, yakni Perennial Holding Private Limited dan CNQC Realty, merilis klaster baru perumahannya yang dikembangkan dalam The Sanctuary Sentul City. Newton Springs namanya. Ini merupakan kabar gembira bagi calon konsumen The Sanctuary Collection yang belum mendapat kesempatan membeli rumah di klaster pertama Tanglin Parc (5,5 ha) yang sudah sold out lebih cepat dari waktu yang ditargetkan.

Klaster Newton Springs menawarkan 113-unit rumah dua lantai. Di klaster Newton Springs ini baik model maupun tipenya sama persis dengan klaster Tanglin Parc, hanya lokasi Newton Springs kali ini bersebrangan dengan sungai, yang membuat konsepnya jauh lebih dekat dengan alam.

Klaster teranyar ini berlokasi di sebelah main club house The Sanctuary Collection. Selain itu, dikelilingi oleh anak Kali Cikeas yang dangkal sehingga penghuni dapat melintasinya untuk mendapatkan pengalaman bersentuhan langsung dengan alam. Hal ini sesuai dengan konsep The Sanctuary Collection yang dikembangkan dengan memaksimalkan keindahan alam di sekitarnya baik pemandangan alam perbukitan maupun kehijauan tanaman di sekitarnya.

Kelebihan lain klaster Newton Springs dilengkapi kolam renang Thematic Olympic Size Swimming Pool yang eksklusif untuk penghuni klaster. Sambil berenang dengan tetangga di kolam renang berukuran besar ini, penghuni dapat menikmati panorama menawan ke lingkungan sekitar.

Andreas Audyanto, Chief Operating Officer (COO) PT Cipta Harmoni Lestari optimistis klaster Newton Springs akan cepat sold out seperti halnya klaster pertama. Klaster Tanglin Parc dipasarkan mulai Agustus tahun lalu dan bulan Januari sudah sold out atau lebih cepat satu bulan dari yang ditargetkan.

“Oleh karena itu kami sarankan calon konsumen segera mengunjungi show unit The Sanctuary Collection. Calon konsumen yang melihat show unit ramai terus di hari biasa, apalagi di hari Sabtu dan Minggu, tentunya dengan protokol Kesehatan yang ketat.” ujar eksekutif yang akrab disapa Audy itu.

Klaster Newton Springs dikembangkan di atas area 3,2 ha. Model rumah termasuk layout ruangnya sama dengan rumah di klaster Tanglin Parc. Tipe rumahnya mulai dari tipe 7A 125/91, tipe 8 176/120 dan tipe 10 terbesar 225/150 berharga mulai Rp2,2 miliar hingga Rp7 miliar. “Masih banyak konsumen yang belum memperoleh kesempatan membeli rumah di Tanglin Parc,” jelas Audy.

Kenapa The Sanctuary Collection memperoleh sambutan pasar yang sangat bagus di tengah pandemi Covid-19 ditambah persaingan yang sangat kompetitif di selatan Jakarta belakangan ini?

Pertama, dikembangkan dengan unik mulai dari layout ruangan, mengusung konsep resort, setiap kamar dilengkapi kamar mandi layaknya di hotel berbintang, dll. Konsep resort itu antara lain diaplikasikan dengan menyediakan ruang terbuka hijau yang cukup luas sehingga jumlah unit rumah yang dibangun di setiap klaster sangat terbatas, hanya 160 unit untuk Tanglin Parc dan 133 unit untuk Newton Springs. Bandingkan dengan di perumahan lain jumlah unitnya mencapai 300 bahkan 500 rumah.

Kedua, spesifikasi bangunan yang digunakan seluruhnya kualitas bintang lima. Pintu utama misalnya, menggunakan kayu jati solid berkualitas tinggi dengan menggunakan smart digital lock, kusen pakai aluminium frame dengan tingkat kedap suara yang tinggi, sliding glass door dari aluminium branded YKK Nexstra, kanopi tanpa kolom, atap dari metal roofing berbentuk lembaran sehingga tidak rawan bocor. “Makanya kami mengusung motto At The Sanctuary Collection Everything is Better,” ujar alumni SMA Christian Brother College, Perth, Australia itu.

Ketiga, value yang diperoleh konsumen jauh lebih tinggi dibanding uang yang dikeluarkan oleh konsumen apalagi dengan telah beroperasinya IKEA dan AEON Mall Sentul City. Dengan hadirnya pusat belanja dari Swedia dan Jepang itu, nilai investasi konsumen sudah naik 10-15 persen, jika AEON Malll sudah beroperasi 100 persen naik lagi dan kalau Light Rail Transit (LRT) sudah beroperasi, dipastikan harganya akan naik lagi dan kenaikan harga ini bersifat organic, selaras dengan perkembangan area Sentul Selatan.

Keempat, Sentul Selatan sudah ditunjang oleh fasilitas yang lengkap. Untuk sarana pendidikan misalnya, sudah ada Sampurna Academy yang persis bersebelahan dengan Sanctuary Collection, Sekolah Pelita Harapan, Sekolah Fajar Hidayah, dan BPK Penabur (TK- SMA). Untuk jenjang perguruan tinggi sudah ada Universitas Trisakti disamping Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Tazkia binaan ahli ekonomi syariah Dr. Antonio Syafei, kemudian beberapa hotel berbintang, Sentul International Convention Center, Pasar Bersih, pusat kuliner Ah Poong, lapangan golf Sentul Highland dan rumah sakit EMC Sentul Selatan yang sudah beroperasi dengan baik.

Kelima, Sentul Selatan dianugerahi oleh kekayaan nuansa alam yang tidak dapat diperoleh lokasi lainnya. Hanya 20 menit jarak dari The Sanctuary Collection menuju curug2 di sekitaran Sentul Selatan, yang mana, hal ini merupakan kebutuhan di era new normal untuk beraktivitas di alam terbuka.

(Informasih lebih lanjut hubungi mengenai proyek bisa menghubungi Marketing Galley The Sanctuary Colllection di nomor telepon 0819-3800-0088)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

BERITA POPULER PEKAN INI

Wuihhh…, Adhi Commuter akan sulap pool PPD jadi komplek hunian TOD

PT ADHI COMMUTER PROPERTI--anak usaha BUMN PT Adhi Karya (Persero) Tbk. berencana menggandeng Perum Pengangkutan Penumpang Djakarta (PPD) untuk mengembangkan properti transit oriented development...

Dibanderol Rp5,5 miliar per unit, penjualan Saumata Suites di Alam Sutera moncer

PT SUTERA AGUNG PROPERTI mengungkapkan penjualan apartemen yang dibangunnya, Saumata Suites di Alam Sutera, Tangerang, cukup moncer. Sampai hari ini dari ratusan unit yang...

Summarecon Serpong tawarkan ruko Aristoteles mulai Rp3 miliar di Scientia Garden

DIBANDEROL mulai dari Rp3 miliaran, Summarecon Serpong, anak usaha PT Summarecon Agung Tbk., meluncurkan produk komersial Ruko Aristoteles di Serpong, Tangerang, Provinsi Banten. Executive Director...

Panorama Properti tawarkan ‘Panorama Bamboo Village’ di Bogor Timur

PANORAMA PROPERTI meluncurkan Panorama Bamboo Village, vila bambu bergaya bali di wilayah Bogor Timur, Jawa Barat. Ini adalah sebuah konsep peristirahatan nyaman, Yang diatasnya...