25.7 C
Jakarta
Senin, 26 Juli, 2021
ads
Beranda Housing Muse @Alesha Pool Villa, hunian tapak di BSD City berkonsep resor

Muse @Alesha Pool Villa, hunian tapak di BSD City berkonsep resor

KELOMPOK usaha Sinar Mas Land (SML) kembali memperkenalkan hunian terbarunya Muse @Alesha Pool Villa di Kawasan Vanya Park BSD City, hunian tapak dengan konsep resort dengan kolam renang.

CEO Residential BSD Sinar Mas Land Theodore G Tenoch mengatakan, saat ini terdapat banyak permintaan terhadap rumah yang dapat mengakomodir beragam kegiatan di dalam dan luar ruang.

“Kami menghadirkan tipe Muse @Alesha Pool Villa yang dilengkapi dengan beragam fasilitas terbaik, untuk menunjang aktivitas hidup keseharian para penghuninya selama berada di rumah,” kata Theodore G Tenoch, dalam siaran pers, Senin (1/3).

Menurutnya, pandemi Covid-19 mendorong masyarakat, khususnya keluarga, untuk lebih banyak beraktivitas di rumah. Karenanya, muncul kebutuhan hunian dan lingkungan yang mampu menghilangkan kejenuhan semua anggota keluarga sehingga tetap betah dan produktif di rumah.

Produk rumah terbaru tipe Muse @Alesha Pool Villa di kawasan Vanya Park BSD City memiliki konsep unik karena mengusung nuansa resort yang terdiri dari blok-blok hunian. Setiap blok memiliki delapan rumah dan satu kolam renang yang bisa dimanfaatkan bersama untuk refreshing ataupun melakukan kegiatan outdoor sehingga memberikan pengalaman tinggal yang menarik bagi para penghuninya.

“Tipe Muse @Alesha Pool Villa didesain khusus untuk para keluarga muda yang membutuhkan kenyamanan, kemewahan, privasi, serta ruang untuk aktivitas outdoor,” katanya.

Mengusung gaya arsitektur Mediterania bernuansa resort, tipe Muse @Alesha Pool Villa didesain khusus untuk menghadirkan kenyamanan, kemewahan, dan privasi dalam sebuah hunian.

Yang menarik lagi, hunian ini multifungsi, yakni bisa dijadikan weekend house atau villa, rumah yang nyaman untuk work from home (WFH), sekolah online, sekaligus staycation. Nilai tambah lain dari tipe Muse @Alesha Pool Villa yaitu para penghuni dapat menikmati fasilitas Danau Vanya Park untuk berolahraga atau sekadar menghabiskan waktu bersama keluarga di ruang terbuka.

Hal itu tentu sangat diperlukan pada masa pandemi ini untuk menghilangkan stres atau kebosanan karena lama berada di rumah. Lokasinya pun strategis dekat dengan pusat gaya hidup dan hiburan, pusat pendidikan, serta fasilitas kesehatan. Klaster itu juga dilengkapi fasilitas tambahan seperti gym, perpustakaan, kolam renang, dan jacuzzi di Club House Vanya yang nyaman dan eksklusif.

Untuk mendukung mobilitas para penghuninya, Sinar Mas Land menyediakan golf cart yang dapat digunakan oleh warga untuk menuju tempat tinggalnya dari pintu gerbang klaster Alesha House. Disediakan pula shuttle bus yang beroperasi dengan jadwal teratur untuk menunjang mobilitas warga menuju fasilitas umum seperti Stasiun Kereta Api Cisauk dan Pasar Modern Intermoda di Intermoda BSD City, AEON Mall, Q Big, The Breeze, serta Pasar Modern BSD City. (EKA)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

BERITA POPULER PEKAN INI

Dilengkapi hotel bintang 4, Cibinong City Mall 2 ditargetkan rampung akhir 2022

PENGEMBANG Cibnong City Mall merencanakan membangun Cibinong City Mall 2 dilengkapi dengan hotel bintang 4. Proyek pengembangan mal ini direncanakan rampung akhir 2022 mendatang. Komisaris...

Masih dibayangi pandemi, BTN bukukan laba bersih Rp625 miliar di kuartal I-2021

SEPANJANG tiga bulan pertama di tahun 2021, PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. kembali mencatatkan pertumbuhan positif kendati berada di bawah tekanan pandemi. Per...

BTN Lakukan terobosan berikan KPR bagi satu juta karyawan kontrak

MENDUKUNG program pemerintah di sektor perumahan, khsususnya Program Sejuta Rumah, Bank BTN melakukan terobosan dengan memberikan kredit pemilikan rumah (KPR) bagi sejuta karyawan berstatus...

Wuihhh…, Adhi Commuter akan sulap pool PPD jadi komplek hunian TOD

PT ADHI COMMUTER PROPERTI--anak usaha BUMN PT Adhi Karya (Persero) Tbk. berencana menggandeng Perum Pengangkutan Penumpang Djakarta (PPD) untuk mengembangkan properti transit oriented development...