26.6 C
Jakarta
Minggu, 29 Mei, 2022
ads
Beranda lainnya Modernland Rilis Mahakam The Signature di Jakarta Garden City

Modernland Rilis Mahakam The Signature di Jakarta Garden City

propertytoday.id – Menawarkan hunian yang digadang bakal disukai masyarakat modern yang sedang mencari rumah di Jakarta, PT Modernland Realty Tbk meluncurkan cluster Mahakam The Signature di township Jakarta Garden City (JGC), Jakarta Timur.

Untuk memperkenalkan kelebihan hunian teranyar ini, PT Modernland Realty Tbk menggelar product knowledge Cluster Mahakam The Signature, di Jakarta Garden City, Senin (11/4/2022). Acara ini dihadiri oleh ratusan agen properti yang berasal dari beberapa wilayah di Jabodetabek.

Berlokasi di Jakarta Garden City, kota mandiri (township) seluas 370 hektar, yang memiliki beragam fasilitas komersial dan gaya hidup, membuat sehingga penghuni Cluster Mahakam The Signature tidak perlu harus keluar kawasan untuk sekadar memenuhi berbagai kebutuhan hidup sehari-hari.

Kelvin O. Lesmana, Marketing & Sales Director Urban Development PT Modernland Realty Tbk menjelaskan, Mahakam The Signature berada di cluster Mahakam tahap 2 seluas 2,1 hektar.

Lokasinya sangat strategis yakni hanya 6 menit dari IKEA JGC, 6 menit dari AEON Mall JGC, 10 menit dari pintu Tol Cakung Timur, 5 menit dari Sekolah Global Mandiri, 5 menit dari Siloam Clinic, dan 15 menit dari Kelapa Gading (Mall Of Indonesia). Akses masuk menuju cluster dari main gate dari Pintu Tol Cakung Timur dan gate dari Jalan Raya Bekasi.

“Mahakam The Signature memiliki desain yang unik dan mengadopsi enam konsep yang sedang dibutuhkan kebanyakan masyarakat saat ini yakni kekinian dan mengedepankan konsep hunian di saat pandemi yang belum juga usai,” kata Kelvin O. Lesmana.

Latas, apa saja enam konsep yang ditawarkan Mahakam The Signature di Jakarta Garden City?

Pertama, Welcome Sanitation.
Setiap rumah di Mahakam The Signature memiliki fitur sanitasi berupa tempat mencuci tangan bergaya minimalis dengan tampilan modern. Kesehatan, dan kenyamanan keluarga berasal dari rumah yang bersih dan steril. Langkah pertama yang paling mudah adalah dengan membiasakan diri mencuci tangan sebelum masuk ke dalam rumah.

Kedua, Hygienic Room On Next Door.
Tersedia kamar mandi khusus yang diletakkan di pintu masuk sebelum menuju ruangan lain untuk membersihkan badan sebelum bertemu dengan keluarga setelah melakukan aktifitas diluar rumah.

Ketiga, Cross Ventilation Design.
Desain open plan dan layout yang menerapkan ventilasi silang, membuat sirkulasi udara di dalam ruangan sangat baik dan tidak lembab. Selain baik untuk kesehatan, penggunaan desain ini dapat menghemat penggunaan listrik dan pendingin ruangan (AC).

Keempat, Open & Vast Room Space.
Ruang terbuka yang luas sehingga keluarga dan para tetangga bisa saling berkumpul dan bercengkrama dalam sebuah ruangan.

Kelima, Expand Your House Just Like Your Dream.
Rencana tata letak standar lebih dari cukup untuk memenuhi berbagai kebutuhan penghuni. Kedepan, untuk mewujudkan rumah impian, penghuni yang akan memutuskan sendiri. Untuk itu sudah disiapkan struktur bangunan untuk rencana pengembangan hunian.

Keenam, Work Anywhere With Different Atmoshphere.
Tersedia beberapa ruangan dengan suasana yang berbeda untuk kebutuhan bekerja dari rumah.

“Selain keenam konsep tersebut, Mahakam The Signature juga menawarkan konsep hunian cluster dengan taman terbuka dan children play ground yang dapat dimanfaatkan oleh semua penghuni,” ujar Kelvin O. Lesmana.

Untuk kenyamanan, imbuhnya, para penghuni cluster Mahakam The Signature dapat memanfaatkan berbagai fasilitas yang telah tersedia di Jakarta Garden City antara lain Swimming Pool, Jogging Track, Children Playground Garden, Yoga dan Outdoor Gym.

Mahakam The Signature akan dibangun sebanyak 118 unit dengan harga dipasarkan mulai dari Rp1,7 miliaran. Terdiri atas beberapa tipe, antara lain L5 Amethyst (5×15) rumah berdesain tropikal dengan opsi rumah Standard dan rumah Pengembangan+Attic berukuran Luas Bangunan (LB) mulai 63 m2 hingga 73,5 m2.

Tipe rumah L7 Beryl (7×15) dengan opsi rumah Standard dan rumah Pengembangan+Attic berukuran Luas Bangunan (LB) mulai 89 m2 hingga 120,1 m2.

Sementara rumah tipe L8 Crystal (8×15) menyediakan opsi rumah Standard dan rumah Pengembangan+Attic berukuran Luas Bangunan (LB) mulai 115 m2 hingga 142 m2.

Untuk memberikan kemudahan kepada konsumen Mahakam The Signature, Jakarta Garden City menawarkan berbagai cara bayar, antara lain Cash Keras, Cash Bertahap 24 kali, KPR Express, KPR 15% cicil 6 kali, KPR 30% cicil 23 kali dan angsuran KPR sampai dengan 20 tahun dengan down payment (DP) mulai 5%.

“Pembeli juga bisa memakai fasilitas KPR dari sembilan bank yang telah bekerjasama dengan kami,” pungkas Kelvin O. Lesmana.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

BERITA POPULER PEKAN INI

propertytoday.id - Wakil Presiden Republik Indonesia Ma’ruf Amin menyatakan dirinya akan mendiskusikan kembali terkait rencana penggabungan atau akuisisi Unit Usaha Syariah (UUS) PT Bank...

BTN siap dukung REI wujudkan rumah rakyat berkualitas

propertytoday.id - PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk (BTN) siap bersinergi dan mendukung REI dalam penyediaan hunian rumah yang berkuailitas dalam perayaan HUT REI...

JICA, Citibank dan BCA dukung BTN dalam program perumahan rakyat

propertytoday.id - PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk (BTN) mendapat suntikan dana dari Japan International Cooperation Agency (JICA) Citibank dan PT Bank Central Asia...

BTN gelar IPEX ke-38 di JCC, waktu yang tepat untuk berburu rumah

propertytodaty.id - Seiring dengan pemulihan ekonomi nasional yang terus meningkat dan masih tingginya kebutuhan rumah masyarakat, PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk kembali menggelar...