34.8 C
Jakarta
Kamis, 2 Desember, 2021
ads
Beranda Retail Milenial masih jadi pembeli terbesar proyek properti di era new normal

Milenial masih jadi pembeli terbesar proyek properti di era new normal

propertytoday.id – SATU RISET internal yang dilakukan PT Lippo Karawaci Tbk. menunjukkan bahwa permintaan pasar terbesar saat ini adalah kalangan milenial yang merupakan generasi berikutnya sebagai pembeli properti di era new normal.

John Riady, CEO PT Lippo Karawaci Tbk., mengatakan seiring dengan hasil riset yang dilakukan perusahaan maka LPKR terus berinovasi untuk merespons new normal lifestyle bagi pasar milenial yang bekerja dan berbisnis dari rumah.

“Kami memahami mereka dan gaya hidup mereka yang mengutamakan balancing in life, fun in live, work and business. Kaum milenial menghapus batasan antara kerja dan kehidupan di luar pekerjaan dan justru menggabungkannya menjadi satu. Ide inilah yang melahirkan konsep one stop living desain produk LPKR terbaru ‘Hive @ Parc’ dan ‘Hive @ Himalaya’,” ujarnya melalui siaran pers, Jumat (29/10).

Baca juga: Lippo kantongi 85% penjualan Cendana Icon di Lippo Village Karawaci

Menurut dia, untuk merespons permintaan yang sangat tinggi itu, LPKR menghadirkan klaster terbaru dengan menerapkan prinsip kaum urban milenial yang menyukai kesederhanaan dan ruang multifungsi.

LPKR membangun “Hive @ Parc” yang berlokasi di Lippo Karawaci Barat dan “Hive @ Himalaya” berlokasi di Lippo Karawaci Sentral merupakan bangunan 3 lantai yang memiliki 3 fungsi terpisah di setiap lantai, misalnya, toko di lantai 1, kantor di lantai 2 dan tempat tinggal di lantai paling atas.

“Kami melihat ini merupakan real demand yang menumbuhkan real economy. Jadi kami akan terus tumbuh dan kami juga melihat bahwa memang permintaannya besar. Dengan peluncuran klaster terbaru pada tanggal 30 Oktober 2021 ini kami semakin solid untuk mencapai target rencana bisnis LPKR Rp4,2 triliun pada akhir tahun 2021.” ujar John.

Baca juga: Meski tingkat kunjungan menciut, 6 mal ini akan segera beroperasi di Jabodetabek

Menurutnya, pendapatan pra-penjualan atau marketing sales LPKR meningkat 122% secara tahunan menjadi Rp2,33 triliun pada semester I/2021. Performa LPKR pada kuartal III/2021 terus menunjukkan kinerja positif.

Pada Agustus 2021, perseroan berhasil membukukan pra-penjualan sebesar Rp3,1 triliun. Pada September 2021 dari penjualan Cendana Parc North menghasilkan nilai penjualan Rp678 miliar. Dia menuturkan pada semester II/2021 dengan peluncuran klaster komersial Hive @ Parc dan Hive @ Himalaya di Lippo Karawaci dan beberapa klaster di Lippo Cikarang, LPKR akan mampu mencapai target rencana bisnis yang telah direvisi 30% dari semula Rp3,5 triliun menjadi Rp4,2 triliun. (EKA)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

BERITA POPULER PEKAN INI

Kebijakan bebas karantina dibuka, Crown Group tawarkan 2 proyek prestisius

propertytoday.id - MENYUSUL DIBUKANYA kebijakan perjalanan bebas karantina, pengembang properti berbasis di Australia, Crown Group, memperkenalkan koleksi proyek terbarunya Griya Tawang Sydney Mastery dan...

Bank BTN siapkan pembiayaan 2022 untuk terciptanya ekosistem perumahan

propertytoday.id - MULAI MENGGELIATNYA perekonomian nasional pasca suksesnya program vaksinasi nasional Covid 19 mendorong para pemain di sektor perumahan menyiapkan berbagai strategi untuk memenuhi...

Walau pandemi, penyewa kawasan komersial Jababeka Residence terus meningkat

propertytoday.id - MESKIPUN DI AWAL 2021 pemerintah memberlakukan PSBB dan PPKM sebagai akibat kasus harian Covid 19 yang makin mengkhawatirkan, minat pelaku bisnis untuk...

Penjualan tahap pertama Synthesis Huis ditargetkan minimal Rp500 miliar

propertytoday.id - PT Synthesis Karya Pratama (Synthesis Development) menggelar kegiatan groundbreaking proyek landed house terbarunya, Synthesis Huis. Mandrowo Sapto, Managing Director Synthesis Development mengungkapkan, setelah...