28.1 C
Jakarta
Kamis, 26 Mei, 2022
ads
Beranda Housing Meski pandemi, penjualan Summarecon Mutiara Makassar selama 2020 moncer

Meski pandemi, penjualan Summarecon Mutiara Makassar selama 2020 moncer

PANDEMI Covid-19 ternyata tidak banyak mengurangi langkah masyarakat di Kota Makassar untuk membeli produk properti. Pengembang properti, Summarecon Mutiara Makassar, mencatat penjualan yang laris di sepanjang 2020 lalu. Perusahaan juga menyatakan optimismenya dengan target penjualan tahun ini.

Director PT Summarecon Agung Tbk. Sharif Benyamin mengatakan, ada ratusan rumah yang dibangun dengan harga miliaran rupiah telah terjual dan baru diserahterimakan di akhir tahun 2020.

Rumah yang diserahkan tersebut berada di Cluster Jade dan Beryl Residence. Benyamin mengungkapkan, salah satu kelebihan yang membuat banyak pembeli terpikat adalah adanya tambahan kelengkapan unit rumah seperti jaringan pipa dan kabel AC, jaringan pipa air panas, serta tanki air toren.

“Konsumen juga merasa sangat puas dengan serah terima lebih cepat dari waktu yang ditentukan dan dengan kualitas bangunan rumah yang rapih,” ungkap Sharif Benyamin selaku Director PT Summarecon Agung Tbk saat konferensi pers secara daring, Rabu (3/3).

Dia menyebutkan, Summarecon Mutiara akan terus berinovasi, membangun beragam fasilitas demi mewujudkan visi ‘ New City, New Opportunity.”

Berlokasi di dalam area SMM, Sekolah Dasar Islam Al Azhar (SDIA) 68 yang dibangun Summarecon Mutiara Makassar akan membuka pendaftaran murid baru untuk jenjang Sekolah Dasar pada bulan Agustus 2021 mendatang. Kegiatan pendidikan akan dimulai pada tahun ajaran 2022-2023.

Selain sebuah kawasan bernama De Terrace di Summarecon Mutiara Makassar akan dibangun sebuah lifestyle area yang didesain oleh arsitek ternama Ir. Sofian Sibarani dari Urban+ (pemenang desain ibukota negara baru Republik Indonesia).

Lifestyle area ini akan diberi nama De Terrace dan akan dibangun di atas lahan seluas total 11 hektar yang berlokasi di gerbang utama SMM. Pengembang ini juga mengedepankan konsep outdoor yang menjadi highlight akan kebutuhan konsumen di masa yang akan datang, dengan 80 persen merupakan area terbuka hijau sehingga setiap orang bisa langsung berinteraksi dengan alam tanpa sekat.

Adapun Summarecon Mutiara Makassar (SMM) merupakan proyek pertama Summarecon yang dikembangkan di wilayah Timur Indonesia dengan luasan area ± 450 hektar.

Berlokasi di Jalan Rainbow Boulevard, Kel. Bulurokeng, Kec. Biringkanaya, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90423, SMM memiliki lokasi ± 4 km dari Bandara Sultan Hasanuddin, 5 km dari Makassar New Port dan memiliki exit tol langsung Ir. Sutami di km 8 sangat ideal untuk berbisnis ditambah dukungan infrastruktur yang strategis.

Konsep ini merupakan konsep terbaru yang akan mengintegrasikan hunian dengan Zona Komersial yang akan menjadi pusat bisnis dan perdagangan dengan menyediakan berbagai pilihan lengkap dari bahan bangunan, elektronik, furnitur hingga tekstil. Lokasi yang strategis dan fasilitas prima, menjadikan SMM merupakan kawasan yang tepat untuk berinvestasi yang akan terus bertumbuh. (EKA)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

BERITA POPULER PEKAN INI

propertytoday.id - Wakil Presiden Republik Indonesia Ma’ruf Amin menyatakan dirinya akan mendiskusikan kembali terkait rencana penggabungan atau akuisisi Unit Usaha Syariah (UUS) PT Bank...

BTN siap dukung REI wujudkan rumah rakyat berkualitas

propertytoday.id - PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk (BTN) siap bersinergi dan mendukung REI dalam penyediaan hunian rumah yang berkuailitas dalam perayaan HUT REI...

JICA, Citibank dan BCA dukung BTN dalam program perumahan rakyat

propertytoday.id - PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk (BTN) mendapat suntikan dana dari Japan International Cooperation Agency (JICA) Citibank dan PT Bank Central Asia...

BTN gelar IPEX ke-38 di JCC, waktu yang tepat untuk berburu rumah

propertytodaty.id - Seiring dengan pemulihan ekonomi nasional yang terus meningkat dan masih tingginya kebutuhan rumah masyarakat, PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk kembali menggelar...