31.5 C
Jakarta
Rabu, 21 April, 2021
ads
Beranda Hotel, Resort & Villas Mengusung konsep resor sehat, Bogorienze Hotel Resort luncurkan tower kedua

Mengusung konsep resor sehat, Bogorienze Hotel Resort luncurkan tower kedua

SUKSES memasarkan tower pertama, PT Nusa Raya Propertindo, pengembang Bogorienze Hotel Resort, kondotel di kawasan Bogor Nirwana Residence, Bogor, akan meluncurkan tower kedua.

Direktur PT Nusa Raya Propertindo Ugik Sugiyanto mengatakan pihaknya merasa gembira dapat berkontribusi dalam upaya memulihkan ekonomi nasional karena produk investasi yang diluncurkan sudah disesuaikan dengan kondisi pandemi sampai dengan pemulihan ekonominya nanti.

“Hunian yang berada di kawasan kota Bogor akan menghadirkan hunian yang sehat dan eksklusif, dimana pada setiap lantai bangunan hotel resort dibuat dengan teliti dan sentuhan kemewahan. Roof top Bogorienze Hotel Resort nantinya dilengkapi dengan Infinity Pool, dimana tamu dapat menikmati pemandangan penuh 360 derajat. Selain itu juga disediakan Café dan Gym. Kami berkomitmen untuk dapat memberikan fasilitas yang lengkap dan kualitas terbaik dalam hal produk maupun pelayanan dalam semua bisnis unit yang kami miliki,” ujarnya.

Dia mengatakan penjualan kali ini, berbeda dengan biasanya, karena masih di masa pandemi, “Kami harus menerapkan protokol kesehatan, maka kami menjualnya menjadi lebih praktis, mudah dan aman, dilakukan secara online penuh. Uniknya pembeli harus memiliki seorang penjual, baik itu rekan dari agen properti maupun dari tim penjual mitra kami. Jadi pembeli tidak asal membeli, tapi sudah mendapatkan penjelasan yang lebih dari cukup,” demikian Ugik.

Bogorienze Hotel Resort didesain sebagai resort sehat di tengah kawasan Bogor Nirwana Residence yang luas dan hijau. Dengan cahaya alami dan sirkulasi udara yang baik di setiap unitnya akan menjamin hunian sehat dan berkualitas. Berada di Jalur Utama Lingkar Bogor, BIRR (Bogor Inner Ring Road), Bogorienze Hotel Resort, akan menjadi etalase utama di jalur BIRR.

Bogorienze Hotel Resort adalah resort hunian premium yang dikelilingi oleh hamparan penghijauan kota yang seluruhnya merupakan tanaman hijau. Bahkan konsep resort seperti ini sudah sangat jarang ditemukan pada proyek yang lain, yang pastinya menawarkan konsep yang berbeda.

Sementara itu Adrianus F Tumewu, Sales & Marketing mitra Bogorienze Hotel Resort, menjelaskan dengan optimis bahwa resort kelas premium ini bakal menyedot animo masyarakat yang mendambakan hunian berkualitas, menawarkan fasilitas yang menunjang keamanan dan kenyamanan penghuninya.

“Dengan berbagai keuntungan yang kami tawarkan, pembeli dipastikan akan memiliki investasi properti yang sangat menguntungkan dan berkembang. Kami memberikan akses dan lokasi bisnis terbaik serta gaya hidup berkualitas bagi para customer kami. Kehadiran Bogorienze Resort dapat menjadi pilihan investasi cerdas bagi masyarakat,” ujar Adrianus.

Setiap unit Bogorienze Hotel Resort didesain dengan tata kelola ruang yang ideal, menjadikannya sangat cocok untuk kenyamanan keluarga berlibur dan kebutuhan peserta seminar (MICE). Apalagi, Bogorienze Hotel Resort juga menjadi salah satu resort di Bogor yang memiliki rooftop yang dilengkapi dengan Instagramable Spot (full open space) yang sangat luas.

Bogorienze Hotel Resort berada strategis di centre of downtown-nya Bogor Nirwana Residence. Lokasi terbaik di Bogor Nirwana Residence yang telah dihuni lebih dari 5.000 kepala keluarga. Resort ini tidak jauh dari The Jungle, pusat kuliner kota Bogor, Suryakencana, Istana Bogor, dan pintu Tol Jakarta-Bogor.

“Memilih resort sebagai investasi masa depan tidak boleh sembarang. Juga diterapkan oleh kaum milenial yang sangat concern dalam mencari sumber Investasi jangka panjang untuk masa depan dan pensiun nanti. Bagi pasangan muda yang memiliki anak yang masih tumbuh berkembang, tempat Investasi yang sehat menjadi salah satu faktor penentu disamping dari sisi keamanan, berbekal pengalaman buruk yang susah di lupakan ketika investasinya tidak berkembang beberapa waktu lalu,” papar Adrianus.

Bogorienze Hotel Resort memiliki empat tipe kamar sesuai dengan kebutuhan konsumen yaitu tipe Superior Room, Deluxe Room, Junior Suite Room, dan Suite Room. Setiap unit di rancang dengan tata kelola ruang yang nyaman dengan luas kamar mulai dari 18 m2 hingga 53 m2. Untuk pemasaran tower kedua, pengembang akan meluncurkan harga spesial melalui slot unit yakni bisa dimiliki hanya senilai Rp6,6 juta. Pembayarannya sangat sederhana, transfer bank yang aman. Pembeli juga akan mendapatkan akses ke aplikasi mobile untuk memantau investasi slotnya setiap waktu. (EKA)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

BERITA POPULER PEKAN INI

Wuihhh…, Adhi Commuter akan sulap pool PPD jadi komplek hunian TOD

PT ADHI COMMUTER PROPERTI--anak usaha BUMN PT Adhi Karya (Persero) Tbk. berencana menggandeng Perum Pengangkutan Penumpang Djakarta (PPD) untuk mengembangkan properti transit oriented development...

Dibanderol Rp5,5 miliar per unit, penjualan Saumata Suites di Alam Sutera moncer

PT SUTERA AGUNG PROPERTI mengungkapkan penjualan apartemen yang dibangunnya, Saumata Suites di Alam Sutera, Tangerang, cukup moncer. Sampai hari ini dari ratusan unit yang...

Summarecon Serpong tawarkan ruko Aristoteles mulai Rp3 miliar di Scientia Garden

DIBANDEROL mulai dari Rp3 miliaran, Summarecon Serpong, anak usaha PT Summarecon Agung Tbk., meluncurkan produk komersial Ruko Aristoteles di Serpong, Tangerang, Provinsi Banten. Executive Director...

Panorama Properti tawarkan ‘Panorama Bamboo Village’ di Bogor Timur

PANORAMA PROPERTI meluncurkan Panorama Bamboo Village, vila bambu bergaya bali di wilayah Bogor Timur, Jawa Barat. Ini adalah sebuah konsep peristirahatan nyaman, Yang diatasnya...