28.7 C
Jakarta
Rabu, 21 April, 2021
ads
Beranda Home Appliances 'Me by Modena', Kustomisasi Home Appliance Sesuai Selera Anda

‘Me by Modena’, Kustomisasi Home Appliance Sesuai Selera Anda

JAKARTA, propertytoday.id – Bosan dengan desain bentuk lemari pendingin, water dispenser, cooker hood alias penghisap asap dapur, hingga water heater yang begitu-begitu aja? Sekarang saatnya Anda bisa mengkustomisasi produk-produk home appliances itu sesuai selera Anda. Personifikasikan diri Anda dengan desain yang Anda suka pada perlengkapan rumah tangga.

Mengusung konsep personalisasi, Modena Indonesia belum lama ini meluncurkan program “Me by Modena” yang memberikan keleluasaan dalam memilih desain home appliances.

Product Manager Modena Indonesia Munarko mengatakan, sebagai pionir di Indonesia yang mengusung konsep kustomisasi pada home appliances, Modena ingin memberikan keleluasaan bagi masyarakat untuk memilih desain sesuai kepribadiannya. Sesuai karakter si pemilik.

“Konsumen bisa memilih desain, gambar grafis, atau foto. Mereka tinggal upload di website kami. Setelah konsumen memilih dan mendapatkan kode pembelian, nanti desain yang dipilih akan kami aplikasikan di produk Modena pilihan konsumen,” ujarnya.

Hanya dengan mengunjungi Modena Experience Center, Home Center, atau mengakses website, konsumen tinggal mengunggah foto atau visual lainnya, mengatur posisi sesuai selera, dan klik tombol “simpan” di website – lalu, produk impian sesuai karakter Anda akan langsung dikirim ke rumah.

Sayangnya, sementara program Me by Modena ini hanya berlaku di wilayah Jabodetabek, namun ke depan akan diperluas ke wilayah lain yang permintaan konsumennya sangat tinggi.

“Dengan program ini konsumen selain akan mendapatkan produk berkualitas juga produk dengan desain custom seusai personality masing-masing. Silahkan siapkan desain yang diinginkan untuk tampil di produk yang dibutuhkan,” kata Munarko. (pit)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

BERITA POPULER PEKAN INI

Wuihhh…, Adhi Commuter akan sulap pool PPD jadi komplek hunian TOD

PT ADHI COMMUTER PROPERTI--anak usaha BUMN PT Adhi Karya (Persero) Tbk. berencana menggandeng Perum Pengangkutan Penumpang Djakarta (PPD) untuk mengembangkan properti transit oriented development...

Dibanderol Rp5,5 miliar per unit, penjualan Saumata Suites di Alam Sutera moncer

PT SUTERA AGUNG PROPERTI mengungkapkan penjualan apartemen yang dibangunnya, Saumata Suites di Alam Sutera, Tangerang, cukup moncer. Sampai hari ini dari ratusan unit yang...

Summarecon Serpong tawarkan ruko Aristoteles mulai Rp3 miliar di Scientia Garden

DIBANDEROL mulai dari Rp3 miliaran, Summarecon Serpong, anak usaha PT Summarecon Agung Tbk., meluncurkan produk komersial Ruko Aristoteles di Serpong, Tangerang, Provinsi Banten. Executive Director...

Panorama Properti tawarkan ‘Panorama Bamboo Village’ di Bogor Timur

PANORAMA PROPERTI meluncurkan Panorama Bamboo Village, vila bambu bergaya bali di wilayah Bogor Timur, Jawa Barat. Ini adalah sebuah konsep peristirahatan nyaman, Yang diatasnya...