26.6 C
Jakarta
Senin, 6 Februari, 2023
ads
Beranda Housing Ludes terjual dalam waktu 6 jam, Summarecon Crown Gading kantongi Rp827 miliar

Ludes terjual dalam waktu 6 jam, Summarecon Crown Gading kantongi Rp827 miliar

propertytoday.id – Mengusung tema “New City, New Kelapa Gading”, Summarecon Crown Gading menjadi proyek yang sangat penting dan bersejarah bagi perusahaan, karena membawa fenomena konsep dari Kota Summarecon Kelapa Gading, kawasan pertama yang dikembangkan oleh Summarecon.

Hingga saat ini Summarecon Kelapa Gading yang dikembangkan sejak tahun 1975 telah menjelma menjadi daerah favorit untuk tempat tinggal dan berbisnis di wilayah Jakarta Utara. Kemajuan kawasan ini dikenal memiliki value yang terus bertumbuh dan menjadi benchmark dari investasi properti yang dapat diturunkan dari generasi ke generasi.

Gambaran keberhasilan inilah, yang membuat tingginya antuasiasme calon konsumen dari Summarecon Crown Gading. Hal ini terlihat dari jumlah peminat dari 2 Cluster yang diluncurkan pada Penjualan Perdana Summarecon Crown Gading, yaitu Cluster Jasmia Residence dan Cluster Regia Residence, yang dilangsungkan pada hari Sabtu, 12 November 2022, bertempat di Harris Hotel & Convention Kelapa Gading.

Albert Luhur selaku Executive Director PT Summarecon Agung Tbk menjelaskan “Pada Launching Perdana Summarecon Crown Gading, dari penawaran awal kami sebanyak 244 unit untuk Cluster Jasmia Residence dan Cluster Regia Residence, kami berhasil menjual sebanyak total 390 unit hanya dalam waktu 6 jam.

“Penjualan tahap 1 ditutup Sold Out. Karena peminat yang tinggi, penjualan dibuka hingga tahap 2 dan tahap 3. Total Revenue yang berhasil kami capai hari ini sebanyak Rp 827 Miliar. Kami sangat bersyukur atas antusiasme dan kepercayaan para property seekers yang telah memilih Summarecon Crown Gading sebagai pilihan hunian ideal. Semoga ini menambah semangat dan optimisme terhadap kebangkitan industri properti pasca Covid,” katanya.

PT Summarecon Agung Tbk berhasil menjual 390 unit rumah Summarecon Crown Gading hanya dalam waktu 6 jam. Untuk diketahui, Summarecon Crown Gading (SCG) yang terletak di Tarumajaya kabupaten Bekasi merupakan kota mandiri anyar ke-8 besutan emiten properti berkode SMRA ini.

Lebih lanjut Albert Luhur mengatakan mengusung tema New City, New Kelapa Gading, Summarecon Crown Gading menjadi proyek yang sangat penting dan bersejarah bagi perusahaan. Hal ini karena membawa fenomena konsep dari Kota Summarecon Kelapa Gading yang merupakan kawasan pertama dikembangkan oleh SMRA.

Hingga saat ini, Summarecon Kelapa Gading yang dikembangkan sejak tahun 1975 telah menjelma menjadi daerah favorit untuk tempat tinggal dan berbisnis di wilayah Jakarta Utara. Kemajuan kawasan ini dikenal memiliki value yang terus bertumbuh dan menjadi benchmark dari investasi properti yang dapat diturunkan dari generasi ke generasi.

Menurut Albert, gambaran keberhasilan inilah yang membuat tingginya antuasiasme calon konsumen dari Summarecon Crown Gading. Hal ini terlihat dari jumlah peminat dari 2 klaster yang diluncurkan pada penjualan perdana Summarecon Crown Gading, yaitu klaster Jasmia Residence dan klaster Regia Residence, yang dilangsungkan pada hari Sabtu, 12 November 2022.

Pada launching perdana, Summarecon Crown Gading berhasil menjual sebanyak total 390 unit hanya dalam waktu 6 jam. Baca Juga : Daya Pikat Bekasi Sebagai Primadona Properti Hunian Kaum Urban Realisasi penjualan ini melebihi dari penawaran awal sebanyak 244 unit untuk klaster Jasmia Residence dan klaster Regia Residence tahap pertama.

SMRA berhasil meraup total revenue dari launching perdana Summarecon Crown Gading sebanyak Rp827 miliar. Adapun klaster Regia Residence, hunian berkonsep modern tropis Tipe 5×11, 6×11, 7×11, 7×13 dan 8×13 dengan harga mulai dari Rp952 juta, sedangkan klaster Jasmia Residence merupakan hunian berkonsep modern klasik Tipe 9×15, 10×15, dan 12×16 dengan harga mulai dari Rp2,6 miliar.

“Penjualan tahap 1 ditutup sold out. Karena peminat yang tinggi, penjualan dibuka hingga tahap 2 dan tahap 3. Kami sangat bersyukur atas antusiasme dan kepercayaan para property seekers yang telah memilih Summarecon Crown Gading sebagai pilihan hunian. Semoga ini menambah semangat dan optimisme terhadap kebangkitan industri properti pasca Covid,” ujarnya.

Menurutnya, terjualnya sebanyak 360 unit hunian di SCG ini karena nama baik dan komitmen menghadirkan produk yang berkualitas. SMRA juga tak sekedar membangun hunian tetapi juga memberikan kelengkapan fasilitas, desain hunian dan kawasan yang berkelas serta ketepatan dalam serah terima tepat waktu yang selalu diutamakan.

Hal inilah yang turut serta mengiringi kesuksesan penjualan perdana kawasan teranyar Summarecon Crown Gading yang berada di atas lahan seluas 437 hektare. “Ditambah dengan dukungan lokasi dan kemudahan aksesibilitas kawasan Utara – Timur Jakarta yang kian terbuka dengan adanya kehadiran ruas Toll JORR 2, yaitu Jalan Tol Cibitung – Cilincing yang diresmikan pada 20 September lalu. SCG memiliki akses terbaik karena lokasinya bersebelahan, dengan jarak 1 km dari pintu tol JORR 2 dan 7 km dari Jakarta.

Hal ini membuat SCG sebagai gerbang utama bagi perlintasan warga sekaligus magnet bagi perkembangan kawasan sekitar,” tutur Albert. SCG merupakan kawasan berskala kota ini akan menyediakan ruang terbuka hijau seluas 26 hektare, sebagai upaya berkontribusi dalam pengurangan karbon dengan memperbanyak pepohonan dan penggunaan teknologi ramah lingkungan. Kehadiran city center SCG seluas 21 Ha akan didesain sebagai integrated city center yang dinamis dan berwawasan lingkungan serta dilengkapi dengan vibrant walkable center sebagai akses yang terintegrasi dari berbagai fasilitas yang akan hadir dan sekaligus sebagai kawasan ramah bagi pejalan kaki.

Kawasan ini akan dikembangkan menjadi Central Business District (CBD) yang dilengkapi dengan kehadiran Summarecon Mall dengan konsep baru dan beragam fasilitas lainnya seperti apartemen, hotel, club kebugaran, sekolah, universitas, community center, office park, central garden, dan rumah sakit. (EKA)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

BERITA POPULER PEKAN INI

Luncurkan program Smart Move, Sinar Mas Land kasih subsidi bunga bank

propertytoday.id - Sinar Mas Land menyiapkan sejumlah stimulus untuk mengajak masyarakat tetap melirik sektor properti pada tahun ini dengan meluncurkan program national sales bertajuk...

Andi Nirwoto: New BTN Mobile, SuperApps terintegrasi pertama di sektor perumahan

propertytoday.id - Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk (BTN) yang digelar Rabu (11/1) lalu menyetujui pengangkatan kembali...

BTN optimistis bisa jadi the best mortgage bank di Asia Tenggara pada 2025

propertytoday.id - Direktur Utama Bank BTN Haru Koesmahargyo mengatakan di tengah dinamika makro ekonomi nasional dan global, serta kondisi Indonesia yang masih dalam tahap...

Tiga developer ini siap bangun hunian ASN di IKN

propertytoday.id - Tiga developer properti akan membangun hunian untuk aparatur sipil negara (ASN) di Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara, Kalimantan Timur. Ketiga investor tersebut terdiri...