27 C
Jakarta
Selasa, 19 Oktober, 2021
ads
Beranda Housing Lippo kantongi 85% penjualan Cendana Icon di Lippo Village Karawaci

Lippo kantongi 85% penjualan Cendana Icon di Lippo Village Karawaci

LIPPO GROUP berhasil mengantongi 85% penjualan produk terbarunya, Klaster Cendana Icon di Lippo Village Karawaci, mega klaster seluas 70 ha di dalam kawasan Lippo Karawaci (1.300 ha), Tangerang, Banten. Pada acara launching yang dilakukan akhir pekan lalu,

Acara peluncuran pada akhir pekan lalu itu berhasil menjual rumah hingga 85 persen dari 700 unit lebih rumah dua lantai yang dipasarkan. “Ini menjadi kesuksesan ketiga kami, bisa memasarkan produk rumah tapak yang direspon sangat baik oleh masyarakat. Sebelumnya kami meluncurkan Cendana Homes dan Cendana Peak pada Juli dan September 2020, Cendana Icon menjadi kesuksesan pertama di awal 2021 dan saat situasi pandemi Covid-19,” ujar Rudy Halim, Chief Operating Officer PT Lippo Karawaci Tbk, dalam siaran pers yang diterbitkan, Selasa (9/3).

Sama seperti dua produk sebelumnya, konsumen Cendana Icon ini juga didominasi oleh anak muda milenial yang masih single atau orang tua yang membelikan rumah untuk anaknya. Produk yang ditawarkan rumah kompak dengan tipe 55/60, 68/82,5, 98/97,5 dan tipe yang sama posisi di hook. Developer mematok harga mulai Rp599 juta.

Desain, konsep, fasilitas, lokasi, hingga pola cara bayar semuanya ditujukan untuk memenuhi kebutuhan milenial yang simpel namun tetap mengusung tampilan yang elegan. Cendana Icon juga berada di kawasan CBD Lippo Karawaci yang dikelilingi kamudahan akses ke Kota Jakarta, Bandara Soekarno Hatta, Serpong, maupun ke arah Banten.

Menurut Direktur Eksekutif Indonesia Property Watch (IPW) Ali Tranghanda, produk dengan konsep dan lokasi seperti ini wajar disukai milenial karena berdasarkan riset IPW memang terjadi lonjakan permintaan hunian khususnya untuk produk dan lokasi seperti yang ditawarkan Lippo Karawaci.

“Pencarian produk seperti ini di wilayah Tangerang dan sekitarnya meningkat hingga dua kali lipat. Karena itu Lippo Karawaci cukup jeli menghadirkan produk dengan range harga Rp600 juta hingga di bawah Rp1 miliar yang pasarnya memang besar, makanya wajar kalau produk ini bisa diserap pasar dengan cepat,” imbuhnya.

Beberapa pengembangan ke depan, kawasan ini juga dikonsep sebagai area transit oriented development (TOD) karena menawarkan kemudahan akses transportasi bagi penguhuni. Kawasannya juga telah dilengkapi berbagai fasilitas seperti Sekolah Dian Harapan (SDH), pusat bisnis dan perkantoran Cyber Park dan Pinangsia Office Park, pusat belanja dan entertainment, Rumah Sakit Siloam, fasilitas olahraga dan hospitality, dan sebagainya. (EKA)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

BERITA POPULER PEKAN INI

Drive-thru OneSmile Apps mudahkan pengurusan kebutuhan pelanggan BSD City

SINAR MAS LAND Customer Care menghadirkan layanan baru yakni Sinar Mas Land Drive-Thru Service. Layanan tersebut khusus untuk pelanggan di BSD City. Layanan ini...

Paramount Land luncurkan Canna, cluster di Paramount Petals seharga Rp750 jutaan

PARAMOUNT LAND kembali memperkenalkan cluster perumahan terbarunya. Cluster perumahan yang diberi nama Cluster Canna merupakan hunian kedua berkonsep modern minimalis yang dibangun di Paramount...

Synthesis Huis perkenalkan tipe Passa mengusung keseimbangan unsur alam

PENGEMBANG PROPERTI Synthesis Development meluncurkan hunian tapak Synthesis Huis di kawasan Cijantung, Jakarta Timur. Ini adalah hunian eksklusif ini dikembangkan dengan mengedepankan keseimbangan unsur...

Konsumen tak perlu cemas, pembangunan Apartemen 45 Antasari dilanjutkan

PT INDONESIAN PARADISE PROPERTY TBK., pekan ini mengumumkan bahwa perseroan adalah pemegang saham pengendali baru, baik secara langsung maupun tidak langsung, dari PT Prospek...