28.3 C
Jakarta
Sabtu, 22 Januari, 2022
ads
Beranda Home Appliances LG InstaView 2021, solusi memasak yang 'pintar' dan inovatif

LG InstaView 2021, solusi memasak yang ‘pintar’ dan inovatif

LG ELECTONICS baru-baru ini mengenalkan InstaView® Range with Air Sous, sebuah solusi memasak inovatif juga menghadirkan mode Air Fry LG, pintu oven InstaView, dan berbagai fungsi pintar untuk kehidupan kuliner yang sehat dan nyaman di rumah.

“Jajaran LG InstaView 2021 mengintegrasikan teknologi memasak kami yang paling inovatif yang dengan senang hati kami perkenalkan di ajang CES,” ujar Lyu Jae-cheol, presiden LG Electronics Home Appliance & Air Solution Company.

Dia yakin pelanggan akan menganggap Air Sous Vide lebih mudah dan nyaman untuk digunakan daripada air sous vide tradisional, tetapi kepercayaan diri yang sesungguhnya terletak pada seberapa enak rasa makanannya.

Dengan suhu rendah dan kontrol aliran udara yang tepat, makanan bersegel vakum dapat mengunci rasa dan aroma maksimum untuk meningkatkan hidangan ke tingkat yang baru dan segar. LG Air Sous Vide dapat secara konsisten mempertahankan suhu antara 100 hingga 205 derajat Fahrenheit (38 hingga 96 derajat Celcius) hingga 48 jam tanpa air, yang menghasilkan hidangan yang lebih konsisten dengan lebih sedikit ruang counter untuk disiapkan.

Dengan teknologi LG InstaView, mengetuk dua kali pada pintu kaca oven secara otomatis menyalakan lampu interior untuk memudahkan pengecekan kemajuan secara visual. Dan berkat EasyClean®, pengguna dapat menjaga kebersihan oven dan kompor tanam dengan mudah, tanpa bahan kimia hanya dalam 10 menit hanya dengan menggunakan kekuatan air murni. Rangkaian produk ini juga menampilkan teknologi Konveksi ProBake® LG untuk memasak dengan cepat dan menyeluruh tanpa pemanasan awal, sementara Air Fry memberikan sajian goreng beraroma dengan menggunakan lebih sedikit minyak daripada menggoreng.

Selain itu, rentang LG dapat dikontrol dan dipantau menggunakan aplikasi ThinQ ™ yang terhubung ke Google Assistant dan speaker pintar Amazon Alexa. Dan mitra LG, SideChef, Innit, Drop, dan Tovala menawarkan inspirasi kuliner yang bermanfaat melalui ratusan resep yang mudah diikuti di aplikasi mereka. (PIT)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

BERITA POPULER PEKAN INI

Lippo Karawaci siapkan proyek residensial sebagai ‘tools of investment’

propertytoday.id - PT Lippo Karawaci Tbk. (LPKR) meyakini bahwa tahun ini akan terjadi percepatan pemulihan properti dan itu akan ditopang properti residensial. Properti residensial...

Kolaborasi dengan Omega Hotel Management, Jasa Marga masuk bisnis hotel

propertytoday.id - Jasa Marga (JSMR) berkolaborasi dengan Omega Hotel Management (Alfaland Group) akan membangun penginapan di rest area yang dikelola operator jalan tol tersebut. Direktur...

Dorong program sejuta rumah, SMF jajaki skema pembangunan rumah MBR

propertytoday.id - PT Sarana Multigriya Finansial (SMF) menjajaki skema bantuan perumahan untuk masyarakat berpenghasilan rendah (MBR) di Indonesia sebagai upaya mendorong tercapainya target dalam...

Siapkan digital mortgage ecosystem, BTN siap jadi mitra BP Tapera

propertytoday.id - PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. atau BBTN siap mendukung Badan Pengelola Tabungan Perumahan Rakyat atau BP Tapera menyalurkan Fasilitas Likuiditas Pembiayaan...