25.1 C
Jakarta
Senin, 15 Agustus, 2022
ads
Beranda Home Appliances LG InstaView 2021, solusi memasak yang 'pintar' dan inovatif

LG InstaView 2021, solusi memasak yang ‘pintar’ dan inovatif

LG ELECTONICS baru-baru ini mengenalkan InstaView® Range with Air Sous, sebuah solusi memasak inovatif juga menghadirkan mode Air Fry LG, pintu oven InstaView, dan berbagai fungsi pintar untuk kehidupan kuliner yang sehat dan nyaman di rumah.

“Jajaran LG InstaView 2021 mengintegrasikan teknologi memasak kami yang paling inovatif yang dengan senang hati kami perkenalkan di ajang CES,” ujar Lyu Jae-cheol, presiden LG Electronics Home Appliance & Air Solution Company.

Dia yakin pelanggan akan menganggap Air Sous Vide lebih mudah dan nyaman untuk digunakan daripada air sous vide tradisional, tetapi kepercayaan diri yang sesungguhnya terletak pada seberapa enak rasa makanannya.

Dengan suhu rendah dan kontrol aliran udara yang tepat, makanan bersegel vakum dapat mengunci rasa dan aroma maksimum untuk meningkatkan hidangan ke tingkat yang baru dan segar. LG Air Sous Vide dapat secara konsisten mempertahankan suhu antara 100 hingga 205 derajat Fahrenheit (38 hingga 96 derajat Celcius) hingga 48 jam tanpa air, yang menghasilkan hidangan yang lebih konsisten dengan lebih sedikit ruang counter untuk disiapkan.

Dengan teknologi LG InstaView, mengetuk dua kali pada pintu kaca oven secara otomatis menyalakan lampu interior untuk memudahkan pengecekan kemajuan secara visual. Dan berkat EasyClean®, pengguna dapat menjaga kebersihan oven dan kompor tanam dengan mudah, tanpa bahan kimia hanya dalam 10 menit hanya dengan menggunakan kekuatan air murni. Rangkaian produk ini juga menampilkan teknologi Konveksi ProBake® LG untuk memasak dengan cepat dan menyeluruh tanpa pemanasan awal, sementara Air Fry memberikan sajian goreng beraroma dengan menggunakan lebih sedikit minyak daripada menggoreng.

Selain itu, rentang LG dapat dikontrol dan dipantau menggunakan aplikasi ThinQ ™ yang terhubung ke Google Assistant dan speaker pintar Amazon Alexa. Dan mitra LG, SideChef, Innit, Drop, dan Tovala menawarkan inspirasi kuliner yang bermanfaat melalui ratusan resep yang mudah diikuti di aplikasi mereka. (PIT)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

BERITA POPULER PEKAN INI

Sasar UMKM Sinar Mas Land luncurkan Pasar Rakyat Go Digital

propertytoday.id - Pengembang properti Sinar Mas Land tengah mengembangkan Pasar Modern BSD City khusus untuk pelaku ushaa mikro, kecil dan menengah (UMKM). Lewat program...

Kolaborasi BUMN luncurkan pembiayaan mikro perumahan syariah

propertytoday.id - PT Sarana Multigriya Finanasial (Persero) atau SMF kembali meluncurkan program kolaborasi untuk pembiayaan mikro perumahan syariah atau HOME syariah bersama PT Permodalan...

BTN dukung kebijakan sekuritisasi aset KPR untuk tekan backlog perumahan

propertytoday.id - PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. terus mendukung langkah pemerintah dalam mendorong sekuritisasi aset kredit pemilikan rumah (KPR) untuk menekan backlog perumahan...

BTN sepakat berdamai dan tempuh langkah mediasi dengan satu debiturnya

propertytoday.id - PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk (BTN) dan Satrio Arismunandar telah melakukan mediasi terkait dengan permasalahan kredit atas nama Yuliandhini, istri Satrio....