28.5 C
Jakarta
Minggu, 3 Juli, 2022
ads
Beranda Retail Lengkapi fasilitas Bukit Podomoro, APL luncurkan ruko premium

Lengkapi fasilitas Bukit Podomoro, APL luncurkan ruko premium

propertytoday.id – Untuk melengkapi fasiitas Bukit Podomoro, perumahan eksklusif yang saat ini tengah dikembangkan Agung Podomoro Land, pengembang meluncurkan ruko premium Bukit Podomoro Business Park.

Chief Marketing Officer Bukit Podomoro Jakarta Zaldy Wihardja mengatakan Bukit Podomoro Business Park akan didukung dengan aksesibilitas yang terjangkau dan fasilitas yang lengkap sehingga ke depan diharapkan dapat memberikan dampak ekonomi yang besar terhadap lingkungan sekitarnya.

“Kami bersyukur peluncuran Bukit Podomoro Business Park dapat dilakukan di tengah situasi yang dinamis. Langkah konkret ini menunjukkan komitmen kami dalam menghadirkan produk properti yang dapat memberikan nilai optimal kepada seluruh pemangku kepentingan,” ujarnya, dalam keterangan resmi, Kamis (23/12)

Menurut Zaldy, area bisnis dan komersial ini akan meningkatkan nilai investasi kawasan tersebut, sekaligus melengkapi kebutuhan masyarakat yang tinggal di area Jakarta Timur. Bukit Podomoro Jakarta tidak hanya menyediakan hunian saja, tetapi juga ruko yang dapat dimanfaatkan untuk berbisnis. Ke depan, sarana penunjang kebutuhan penghuni dan aset properti jangka panjang bagi investor Bukit Podomoro Jakarta.

Lebih lanjut dia mengatakan berdasarkan data Indonesia Property Watch (IPW), pertumbuhan harga tanah di Jakarta Timur perkuartal mencapai 3,34% dalam lima tahun terakhir, termasuk yang tertinggi dibandingkan wilayah lain.

Padahal, harga tanah di Jakarta Timur relatif lebih rendah dibandingkan dengan wilayah Jakarta lainnya yakni masih di bawah Rp20 juta per meter persegi. Sementara itu, Bukit Podomoro Business Park hadir dengan dua jenis ruko yang terbagi dalam dua blok, yakni Bukit Avenue dan Bukit Boulevard yang berjumlah 115 unit. Bukit Avenue merupakan ruko 3-4 lantai yang dibangun sebanyak 48 unit, sedangkan untuk Bukit Boulevard sebanyak 67 unit. Unit ruko ini dibanderol harga Rp3,8 miliar. (PIT)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

BERITA POPULER PEKAN INI

BTN sepakat berdamai dan tempuh langkah mediasi dengan satu debiturnya

propertytoday.id - PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk (BTN) dan Satrio Arismunandar telah melakukan mediasi terkait dengan permasalahan kredit atas nama Yuliandhini, istri Satrio....

Demi rumah rakyat, BTN gelar akad kredit massal 21.000 unit rumah subsidi

propertytoday.id - Menjelang akhir semester pertama 2022, PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk (BTN) terus menggenjot realisasi penyaluran KPR bersubsidi demi mencapai target penyaluran...

Komitmen Bank BTN jelas, menghormati dan menghargai hak nasabah

propertytoday.id - PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk (BTN) menjawab pemberitaan yang disampaikan Satrio Arismunandar yang merupakan suami dari debitur Bank BTN, atas nama...

Untung BUMN menggunung, BTN sumbang profit dari sektor pembiyaan perumahan

Capaian kinerja positif yang diperoleh PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. ikut menyumbang peroleh laba bersih BUMN yang melesat hingga 1.000 persen pada 2021....