24 C
Jakarta
Kamis, 5 Agustus, 2021
ads
Beranda Housing Kota Podomoro Tenjo luncurkan klaster premium Burgundy dan Kalamentapuri

Kota Podomoro Tenjo luncurkan klaster premium Burgundy dan Kalamentapuri

KOTA PODOMORO TENJO, kota mandiri dan satelit baru yang dibangun yang dibangun Agung P0domoro Land, meluncurkan produk hunian terbaru dengan tipe premium yaitu cluster Burgundy dan cluster Kalamentapuri.

Marketing Director Agung Podomoro Group, Agung Wirajaya mengatakan Kota Podomoro Tenjo resmi mendirikan marketing gallery langsung di Tenjo untuk memudahkan para konsumen mendapatkan informasi dan juga melakukan pembelian hunian. Sebelumnya, Kota Podomoro Tenjo menyediakan layanan ini di Jakarta.

“Kehadiran marketing gallery di Tenjo merupakan wujud komitmen kami untuk memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen, khususnya untuk konsumen yang ingin meninjau langsung lokasi proyek di Tenjo,” katanya.

Dia mengatakan hal itu saat peluncuran klaster premium sekaligus ditandai dengan soft opening marketing gallery Kota Podomoro Tenjo di Tenjo, Bogor, Jawa Barat pada Sabtu, (27/3). Marketing gallery Kota Podomoro Tenjo menyediakan layanan informasi yang lengkap terkait hunian, termasuk gambaran besar pembangunan kota mandiri tersebut dalam maket.

Agung mengatakan antusiasme masyarakat terhadap produk – produk Kota Podomoro Tenjo ini sudah terlihat sejak pertama kali proyek ini diluncurkan pada 17 Agustus 2020. Setiap kali Kota Podomoro Tenjo melakukan peluncuran cluster terbaru, produk-produknya langsung diserbu calon pembeli. Sejak peluncuran cluster perdana, Kota Podomoro Tenjo berhasil menjual lebih dari 1.600 unit. Beberapa cluster yang kini terjual habis adalah cluster Kalamenta dan cluster Angsana. Prestasi ini terbilang fantastis untuk penjualan properti di kala pandemi COVID-19.

Sementara itu Assistant Vice President Marketing Kota Podomoro Tenjo, Zaldy Wihardja menambahkan bahwa minat yang tinggi terhadap Kota Podomoro Tenjo didukung oleh kepercayaan masyarakat terhadap perusahaan Agung Podomoro yang telah berkiprah lebih dari setengah abad di industri properti.  “Kami memastikan Kota Podomoro Tenjo merupakan proyek pembangunan properti yang menjanjikan, baik untuk investasi properti maupun untuk hunian,” katanya.

Kota Podomoro Tenjo merupakan bagian dari inisiatif dan inovasi APG untuk menghadirkan hunian yang berkualitas, dengan fasilitas yang mendukung gaya hidup masyarakat kekinian, khususnya aspek kesehatan lingkungan, infrastruktur dan akses transportasi serta sebagai katalisator kebangkitan ekonomi Indonesia.

Melihat keberhasilan penjualan sebelumnya, Kota Podomoro Tenjo meluncurkan cluster terbaru dengan tipe premium yakni cluster Burgundy dan tipe Deluxe yakni cluster Kalamentapuri. Cluster Burgundy merupakan hunian premium dengan ukuran 80 x 20 meter (160 meter persegi) yang dijual dengan harga mulai dari Rp 500 jutaan. Cluster baru ini menempel langsung dengan Grand Transit Oriented Development (TOD) sebagai pusat Kota Podomoro Tenjo. Adapun cluster Kalamentapuri merupakan hunian terjangkau yang dijual dengan harga mulai Rp200 Jutaan saja.

“Seluruh cluster ini konsepnya rumah tapak dengan area hijau yang luas untuk mendukung gaya hidup sehat penghuni. Sama seperti penjualan cluster sebelumnya, kami yakin cluster Burgundy dan Kalamentapuri akan diminati masyarakat yang memang selalu membutuhkan rumah baik untuk tempat tinggal maupun untuk investasi masa depan,” katanya.

Kota Podomoro Tenjo berada di wilayah yang berbatasan langsung dengan tiga wilayah yakni Kabupaten Bogor, Kabupaten Tangerang, dan Kota Tangerang Selatan. Letak strategis ini mendukung Kota Podomoro Tenjo memiliki akses yang baik, apalagi dengan adanya pembangunan grand TOD yang mendukung mobilitas masyarakat.

Istimewanya, TOD di Kota Podomoro Tenjo sangat dekat dengan Tol Serpong Balaraja dan akan terhubung dengan Stasiun Tigaraksa untuk akses kereta rel listrik Jabodetabek. “Kami sudah memikirkan sejak awal bahwa TOD ini akan sangat memudahkan dan mendukung mobilitas masyarakat yang tinggal di Kota Podomoro Tenjo, khususnya bagi mereka yang berusia produktif. Kota Podomoro Tenjo diproyeksikan sebagai The Next Serpong,” kata Zaldy.

Pembelian hunian di Kota Podomoro Tenjo dapat dilakukan secara tunai maupun sistem kredit pemilikan rumah (KPR), yang saat ini juga tengah diberikan insentif oleh pemerintah. Agung Podomoro Group memberikan kemudahan untuk pembelian properti di Kota Podomoro Tenjo lewat program Spektakuler Bonus yakni DP 0% dan angsuran mulai Rp 1,6 Jutaan sejak Maret—Agustus 2021.

“Dengan harga terjangkau dan lokasi yang didukung infrastruktur matang, Kota Podomoro Tenjo adalah jawaban bagi masyarakat untuk segera memiliki rumah dan berinvestasi properti, kami yakin lokasi ini akan memiliki value yang terus naik dalam waktu yang cepat. Harga tanah relatif masih lebih rendah dibanding harga tanah pengembangan di area sekitar, sehingga memiliki tanah yang lebih luas dan memiliki kenaikan investasi yang lebih berpotensi,” kata Zaldy. (PIT)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

BERITA POPULER PEKAN INI

Tawarkan rumah di bawah Rp2 miliar, Synthesis Huis usung konsep ‘biophilic homes’

SYNTHESIS DEVELOPMENT menghadirkan Synthesis Huis, produk hunian tapak (landed house) yang mengusung konsep "biophilic homes" dengan balutan gaya Skandinavia. Selain mengunggulkan konsep biophilic homes,...

Dilengkapi hotel bintang 4, Cibinong City Mall 2 ditargetkan rampung akhir 2022

PENGEMBANG Cibnong City Mall merencanakan membangun Cibinong City Mall 2 dilengkapi dengan hotel bintang 4. Proyek pengembangan mal ini direncanakan rampung akhir 2022 mendatang. Komisaris...

Masih dibayangi pandemi, BTN bukukan laba bersih Rp625 miliar di kuartal I-2021

SEPANJANG tiga bulan pertama di tahun 2021, PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. kembali mencatatkan pertumbuhan positif kendati berada di bawah tekanan pandemi. Per...

BTN Lakukan terobosan berikan KPR bagi satu juta karyawan kontrak

MENDUKUNG program pemerintah di sektor perumahan, khsususnya Program Sejuta Rumah, Bank BTN melakukan terobosan dengan memberikan kredit pemilikan rumah (KPR) bagi sejuta karyawan berstatus...