34.8 C
Jakarta
Kamis, 2 Desember, 2021
ads
Beranda Condominium Konsumen tak perlu cemas, pembangunan Apartemen 45 Antasari dilanjutkan

Konsumen tak perlu cemas, pembangunan Apartemen 45 Antasari dilanjutkan

PT INDONESIAN PARADISE PROPERTY TBK., pekan ini mengumumkan bahwa perseroan adalah pemegang saham pengendali baru, baik secara langsung maupun tidak langsung, dari PT Prospek Duta Sukses (PDS). Pengembang properti yang dilantai bursa menggunakan nama INPP ini menyatakan siap melanjutkan pembangunan proyek Apartemen 45 Antasari, Jakarta Selatan.

Pengumuman tersebut menyusul pengesahan proposal perdamaian antara debitur dan kreditur oleh majelis hakim Pengadilan Niaga pada Pengadilan Negeri Jakarta Pusat yang dikuatkan dengan Putusan Mahkamah Agung.

“Sebagai pengembang baru proyek 45 Antasari, saat ini kami telah mulai menghubungi para pembeli untuk menindaklanjuti perihal kepemilikan unit apartemen,” ungkap Presdir PT Indonesian Paradise Property Tbk., Anthony Prabowo Susilo.

Baca juga: Penjualan turun, pengembang apartemen strata-title tahan harga

Dia mengungkapkan, PT Indonesian Paradise Property, Tbk berencana melaksanakan pembangunan Tower I Apartemen 45 Antasari pada Juni 2022. Sementara, proses topping off direncanakan 12-18 bulan setelah pembangunan dimulai, yakni pada Juni – Desember 2023. Pembangunan Tower I dijadwalkan selesai dalam 30 bulan setelah pembangunan dimulai, yaitu pada Desember 2024.

Konsumen apartemen juga tak perlu cemas karena perusahaan menjamin akan melanjutkan pembangunan Apartemen 45 Antasari. “Manajemen juga memberikan keringanan terkait jadwal pembayaran cicilan yang semula direncanakan pada 8 November 2021, menjadi 6 Desember 2021.”

PT Indonesian Paradise Property Tbk (INPP) adalah perusahaan yang mengembangkan dan mengoperasikan iconic lifestyle properties di kota-kota besar di Indonesia. INPP memiliki portfolio bisnis yang sebagian besar terdiri atas hotel, shopping center, dan apartemen.

Baca juga: Prospek apartemen sewa masih akan terus tertekan akibat stagnasi permintaan

Portfolio shopping center terdiri atas mal-mal kelas atas dengan konsep gaya hidup modern yang berada di Jakarta, Bandung, dan Bali. Sedangkan portfolio hotel yang dimiliki INPP terdiri atas hotel bisnis bintang 2 hingga hotel mewah bintang 5 yang tersebar di Jakarta, Bali, Batam, dan Yogyakarta. Perusahaan juga meningkatkan pembangunan kawasan mixed use.

Proyek INPP yang sedang berjalan saat ini adalah Sahid Kuta Lifestyle Resort 2 (Beachwalk Complex) di Bali, Kondominium 31 Sudirman Suites, dan Hotel Hyatt Place di Makassar. Selain itu INPP juga akan memperluas bisnisnya ke kota-kota lainnya di Indonesia antara lain Bogor, Balikpapan, dan Semarang. (PIT)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

BERITA POPULER PEKAN INI

Kebijakan bebas karantina dibuka, Crown Group tawarkan 2 proyek prestisius

propertytoday.id - MENYUSUL DIBUKANYA kebijakan perjalanan bebas karantina, pengembang properti berbasis di Australia, Crown Group, memperkenalkan koleksi proyek terbarunya Griya Tawang Sydney Mastery dan...

Bank BTN siapkan pembiayaan 2022 untuk terciptanya ekosistem perumahan

propertytoday.id - MULAI MENGGELIATNYA perekonomian nasional pasca suksesnya program vaksinasi nasional Covid 19 mendorong para pemain di sektor perumahan menyiapkan berbagai strategi untuk memenuhi...

Walau pandemi, penyewa kawasan komersial Jababeka Residence terus meningkat

propertytoday.id - MESKIPUN DI AWAL 2021 pemerintah memberlakukan PSBB dan PPKM sebagai akibat kasus harian Covid 19 yang makin mengkhawatirkan, minat pelaku bisnis untuk...

Penjualan tahap pertama Synthesis Huis ditargetkan minimal Rp500 miliar

propertytoday.id - PT Synthesis Karya Pratama (Synthesis Development) menggelar kegiatan groundbreaking proyek landed house terbarunya, Synthesis Huis. Mandrowo Sapto, Managing Director Synthesis Development mengungkapkan, setelah...