28 C
Jakarta
Rabu, 3 Maret, 2021
ads
Beranda Housing HK Realtindo kembangkan rumah tapak "H City Sawangan" di Depok

HK Realtindo kembangkan rumah tapak “H City Sawangan” di Depok

PT HK REALTINDO, anak perusahaan PT Hutama Karya (Persero), menawarkan H City Sawangan, sebuah properti residensial di kawasan Sawangan, Depok, Jabar.

Direktur Operasi HK Realtindo Tjahjo Purnomo mengatakan HK Realtindo terus melakukan inovasi di sejumlah lokasi strategis. “H City Sawangan lokasinya strategis di Bojongsari, sehingga H City Sawangan berpotensi menjadi sunrise area karena terletak di antara wilayah Sawangan, Parung, Bogor dan Tol Depok Antasari (Desari) Seksi II Brigif-Sawangan yang menghubungkan kawasan metropolitan di Jabodetabek,” katanya melalui siaran persnya.

Dia mengatakan bahwa kehadiran perumahan ini juga akan memperkuat brand positioning produk-produk HK Realtindo yang sudah lebih dahulu dipasarkan seperti H Residence Amethyst Kemayoran, H Residence Sentul, dan H Residence MT Haryono. Hunian yang ditargetkan rampung pada 2022 ini dapat dimiliki dengan harga dan angsuran yang terjangkau, dan dibangun dengan menggunakan teknologi pondasi minipile, pengendali air hujan saluran air tertutup dan kabel listrik bawah tanah.

H City Sawangan merupakan kawasan residensial yang memiliki prospek sangat baik dengan menempati lahan hijau dan asri seluas 17 hektare. “Kami terus membangun meski dalam keadaan pandemi dan kondisi ekonomi pada umumnya masih kurang baik. Sekarang adalah waktu yang tepat untuk berinvestasi dan kami optimis tahun ini ekonomi Indonesia akan semakin baik,” ujarnya.

Dengan progres pembangunan lebih dari 50 persen, produk H City Sawangan ditawarkan dengan harga yang cukup terjangkau mulai dari Rp550 juta untuk tipe 45, Rp750 juta untuk tipe 51, serta Rp900 juta untuk tipe 72, sedangkan untuk rumah toko (ruko) dimulai dengan harga Rp1,2 miliar.

Proyek H City Sawangan dibangun dengan nilai investasi Rp584 miliar. Poyek ini adalah masuk menjadi bagian HOP (Home Ownership Program) Hutama Karya guna membantu para karyawan ataupun masyarakat dalam memiliki hunian yang layak dan baik untuk dihuni maupun untuk diinvestasikan. (DIS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

BERITA POPULER PEKAN INI

LRT City Cibubur besutan Adhi Commuter Properti, padukan konsep TOD dengan alam

MENDUKUNG konsep pengembangan Transit Oriented Development (TOD) dengan alam, PT Adhi Commuter Properti (ACP) meluncurkan hunian vertikal LRT City Cibubur. Mengusung konsep alam di...

Citramas Group dan Sinar Mas Land garap digital hub Nongsa D-Town

CITRAMAS GROUP dan dan Sinar Mas Land melalui perusahaan konsorsium PT Citra Sinar Global membangun proyek bertajuk Nongsa D-Town di Pulau Batam. Area tersebut...

Muse @Alesha Pool Villa, hunian tapak di BSD City berkonsep resor

KELOMPOK usaha Sinar Mas Land (SML) kembali memperkenalkan hunian terbarunya Muse @Alesha Pool Villa di Kawasan Vanya Park BSD City, hunian tapak dengan konsep...

60 Investor asing digadang-gadang minat masuk ke Subang Smartpolitan

PENGEMBANG dan pengelola Subang Smartpolitan, PT Suryacipta Swadaya (Suryacipta)—anak usaha PT Surya Semesta Internusa, Tbk—mengklaim sedikitnya 60 investor dari mancanegera berminat masuk ke kawasan...