27.8 C
Jakarta
Senin, 6 Februari, 2023
ads
Beranda Architecture & Design Go Home Residence, arsitektur ala Jepang berkonsep rumah sehat

Go Home Residence, arsitektur ala Jepang berkonsep rumah sehat

SINAR GADING GROUP SGG, pengembang perumahan Go Home Residence seluas 2,7 hektar di Jl Gunung Maloko, Cisauk, Tangerang, Banten, optimistis pasar akan menyerap seluruh unit yang ditawarkan mengingat arsitektural bangunan bergaya tropis dan modern ala model rumah di Negeri Sakura Jepang disukai masyarakat Indonesia.

Pihak pengembang menggandeng PT Pandega Desain Weharima (PDW Architects) untuk membangun perumahan ini. Menurut Direktur Marketing SGG Joy D. Lango, konsep rumah yang dibuat oleh PDW Architects ini mengusung tema healthy house dengan mengakomodir lima aspek iklim tropis dan telah disesuaikan dengan perkembangan saat ini. Karena itu semua tipe rumah di Go Home akan tahan di iklim tropis.

“Rumah di sini bisa mereduksi radiasi cahaya matahari yang tinggi. Semua rumah bisa mencegah terjadinya suhu tinggi di dalam ruangan, mencegah tingkat kelembaban, dan memiliki atap yang tinggi sehingga sirkulasi udara di dalam rumah sangat baik. Belum berbagai keunggulan lain dari sisi desain maupun fasilitasnya,” ujarnya dalam sairan pers, Kamis (11/3).

Melalui show unit ini masyarakat bisa melihat berbagai keunggulan yang ditawarkan secara langsung. Tipe Niji (30/60) Rp600 jutaan misalnya, dirancang high ceiling dengan ketinggian plafon 4,55 m. Tipe satu kamar tidur ini bisa dibelah dengan sliding door untuk dijadikan ruang tamu dan kamar tidur. Bisa juga digunakan untuk ruang studio untuk berbagai aktivitas seperti podcast, ngevlog, maupun aktivitas media sosial lainnya.

Tipe Akarui (49/70) Rp780 juta dilengkapi lantai mezzanine dengan ketinggian plafonnya 5,8 m. Lantai mezaninnya bisa difungsikan untuk ruang santai atau ruang untuk bekerja dari rumah (WFH). Ceiling yang tinggi membuat sirkulasi udara rumah ini sangat baik.

Sementara tipe Shizuka dirancang work space concept merupakan tipe paling luas (113/105). Rumah memiliki empat kamar tidur, empat kamar mandi, dan ruang-ruang lain yang dibanderol Rp1,3 miliar. Rumah ini juga diberikan bonus kanopi, ruang khusus podcast, dan sebagainya. Kelebihan lain seluruh tipe disematkan teknologi smart home seperti smart doorlock dan smart light. (PIT)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

BERITA POPULER PEKAN INI

Luncurkan program Smart Move, Sinar Mas Land kasih subsidi bunga bank

propertytoday.id - Sinar Mas Land menyiapkan sejumlah stimulus untuk mengajak masyarakat tetap melirik sektor properti pada tahun ini dengan meluncurkan program national sales bertajuk...

Andi Nirwoto: New BTN Mobile, SuperApps terintegrasi pertama di sektor perumahan

propertytoday.id - Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk (BTN) yang digelar Rabu (11/1) lalu menyetujui pengangkatan kembali...

BTN optimistis bisa jadi the best mortgage bank di Asia Tenggara pada 2025

propertytoday.id - Direktur Utama Bank BTN Haru Koesmahargyo mengatakan di tengah dinamika makro ekonomi nasional dan global, serta kondisi Indonesia yang masih dalam tahap...

Tiga developer ini siap bangun hunian ASN di IKN

propertytoday.id - Tiga developer properti akan membangun hunian untuk aparatur sipil negara (ASN) di Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara, Kalimantan Timur. Ketiga investor tersebut terdiri...