34.8 C
Jakarta
Kamis, 2 Desember, 2021
ads
Beranda Home Appliances Dukung cloud game lokal, Sharp rilis TV game streaming pertama di Indonesia

Dukung cloud game lokal, Sharp rilis TV game streaming pertama di Indonesia

SHARP ELECTRONICS INDONESIA, vendor elektronik asal Jepang, hari ini (17/3) mengumumkan telah meluncurkan TV Game Streaming pertama di Indonesia. Selain pertama, ini juga satu-satunya TV Game Streaming yang ada di Indonesia. Peluncuran TV Game Streaming Sharp itu untuk menjawab kebutuhan masyarakat yang mayoritas memilih bermain game selama terjadinya pandemi COVID-19.

Merujuk pada data Twitter Insight Market pada 2020, sebanyak 55% Gen Z dan 59% Gen Milenial memilih bermain game untuk mengisi waktu selama pandemi. Karena itu, Sharp meluncurkan TV Game Streaming dengan menggandeng GameQoo, produk game dari PT Telkom.

Dengan begitu, pengguna dapat bermain game online di layar Smart TV Android Sharp, TV Game Streaming, itu dengan layar yang luas dan kualitas gambar yang tajam dan kaya warna. Telkom dan Sharp berharap kolaborasi ini akan semakin mengenalkan cloud gaming karya anak bangsa.

Jika ingin memainkan game-game dari GameQoo, pengguna dapat mengunduhnya di Google Play Store yang tersedia di TV Game Streaming Sharp dan Joystick Wireless-nya dapat dikoneksikan melalui Bluetooth 5.0.

Presiden Direktur Sharp Electronics Indonesia Shinji Teraoka menyatakan senang dan antusias dapat bekerja sama dengan Telkom dalam memasarkan TV Game Streaming pertama di Indonesia tersebut.

Pada tahap awal kerja sama ini, Sharp akan memberikan 10.000 voucher berlangganan GameQoo gratis selama tiga bulan untuk setiap pembelian TV Game Streaming Sharp berukuran 42 inci ke atas. “Kami menargetkan kenaikan pangsa pasar sekitar 5% dari program ini,” kata Ardy, Head of Marketing AUVI Products Strategy Division Sharp Electronics Indonesia. (DIS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

BERITA POPULER PEKAN INI

Kebijakan bebas karantina dibuka, Crown Group tawarkan 2 proyek prestisius

propertytoday.id - MENYUSUL DIBUKANYA kebijakan perjalanan bebas karantina, pengembang properti berbasis di Australia, Crown Group, memperkenalkan koleksi proyek terbarunya Griya Tawang Sydney Mastery dan...

Bank BTN siapkan pembiayaan 2022 untuk terciptanya ekosistem perumahan

propertytoday.id - MULAI MENGGELIATNYA perekonomian nasional pasca suksesnya program vaksinasi nasional Covid 19 mendorong para pemain di sektor perumahan menyiapkan berbagai strategi untuk memenuhi...

Walau pandemi, penyewa kawasan komersial Jababeka Residence terus meningkat

propertytoday.id - MESKIPUN DI AWAL 2021 pemerintah memberlakukan PSBB dan PPKM sebagai akibat kasus harian Covid 19 yang makin mengkhawatirkan, minat pelaku bisnis untuk...

Penjualan tahap pertama Synthesis Huis ditargetkan minimal Rp500 miliar

propertytoday.id - PT Synthesis Karya Pratama (Synthesis Development) menggelar kegiatan groundbreaking proyek landed house terbarunya, Synthesis Huis. Mandrowo Sapto, Managing Director Synthesis Development mengungkapkan, setelah...