34.8 C
Jakarta
Kamis, 2 Desember, 2021
ads
Beranda Housing Drive-thru OneSmile Apps mudahkan pengurusan kebutuhan pelanggan BSD City

Drive-thru OneSmile Apps mudahkan pengurusan kebutuhan pelanggan BSD City

SINAR MAS LAND Customer Care menghadirkan layanan baru yakni Sinar Mas Land Drive-Thru Service. Layanan tersebut khusus untuk pelanggan di BSD City. Layanan ini diberikan seiring dengan meningkatnya jumlah pelanggan di BSD City yang memiliki berbagai macam kebutuhan.

Alim Gunadi, Managing Director Customer Service & MICE Sinar Mas Land mengatakan, Sinar Mas Land Drive-Thru Service bertujuan memudahkan pelanggan di BSD City mengurus berbagai kebutuhan. Hal ini menjadi tantangan tersendiri bagi Sinar Mas Land Customer Care, terutama di masa pandemi.

“Melalui OneSmile yang merupakan sarana aplikasi khusus bagi warga BSD City. Layanan ini hadir dengan menjalankan protokol kesehatan secara ketat, terutama dalam hal menjaga jarak dan menghindari kerumunan. Pelanggan kini dapat membuat janji kedatangan ke Gedung Sinar Mas Land Customer Care melalui aplikasi OneSmile. Saat kedatangan, pelanggan akan bertemu petugas frontliner dengan tetap berada di kendaraan mereka, baik mobil maupun sepeda motor,” ujarnya.

Baca juga: Sinarmas Land lego properti perkantoran Grade A di London senilai Rp1,5 triliun

OneSmile dapat memfasilitasi kemudahan akses pembuatan janji secara digital di antaranya layanan pengambilan dan penyerahan dokumen, serah terima kaveling, serta layanan informasi lain. Untuk layanan pengambilan dan penyerahan dokumen meliputi pengambilan stiker izin renovasi, Berita Acara Serah Terima (BAST), Izin Mendirikan Bangunan (IMB), kunci unit, Pajak Bumi dan Bangunan (PBB), hingga dokumen Akta Jual Beli (AJB).

Bagi pelanggan yang ingin menikmati layanan Sinar Mas Land Drive-Thru Service dapat mengunduh aplikasi OneSmile melalui Google Play Store dan App Store. Selanjutnya, pelanggan dapat melakukan registrasi melalui nomer telepon yang sudah diverifikasi, kemudian memilih layanan Customer Care dan masuk ke menu Appointment.

“Terakhir, pelanggan dapat mengisi formulir dengan memilih jenis layanan dan waktu kedatangan. Kami berharap kehadiran layanan Sinar Mas Land Drive-Thru Service akan memperkuat posisi Sinar Mas Land untuk menjadi ikon service excellent dalam industri properti di Indonesia,” lanjt Alim Gunadi.

Baca juga: Sinarmas Land tawarkan ruko Tabespots di kawasan Tabebuya BSD City

Sementara itu, Chief Transformation Officer Sinar Mas Land, Mulyawan Gani menambahkan, program ini mengusung tagline Mudah, Aman, dan Nyaman yang bertujuan memberikan kemudahan kepada para pelanggan yang memiliki unit di BSD City baik rumah, apartemen, kaveling, dan ruko pada saat melakukan booking melalui aplikasi OneSmile.

“Kami mengembangkan aplikasi OneSmile untuk menjawab kebutuhan masyarakat di era digital. Aplikasi ini memudahkan warga dalam mendapatkan informasi kawasan, transportasi, dan komunitas hingga membantu mereka mendapatkan jadwal layanan Sinar Mas Land Drive-Thru Service. Kedua layanan tersebut merupakan bagian dari transformasi BSD City menjadi integrated smart digital city. Hal ini merupakan bukti nyata upaya kami agar tetap dapat melayani warga dengan optimal di masa pandemi,” papar Mulyawan Gani.

Seluruh pelanggan yang menikmati layanan Sinar Mas Land Drive-Thru Service selama periode launching akan mendapatkan voucer atau hadiah menarik lain. Layanan ini dibuka setiap hari mulai pukul 10.00-16.00 WIB. Selain bekerja sama dengan OneSmile, layanan ini juga berkolaborasi dengan MyRepublic, penyedia layanan internet fiber ultra cepat. Layanan MyRepublic juga telah hadir di area BSD City sebagai pilihan internet supercepat tanpa batas dan televisi kabel terbaik yang menghadirkan lebih dari 70 kanal. (EKA)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

BERITA POPULER PEKAN INI

Kebijakan bebas karantina dibuka, Crown Group tawarkan 2 proyek prestisius

propertytoday.id - MENYUSUL DIBUKANYA kebijakan perjalanan bebas karantina, pengembang properti berbasis di Australia, Crown Group, memperkenalkan koleksi proyek terbarunya Griya Tawang Sydney Mastery dan...

Bank BTN siapkan pembiayaan 2022 untuk terciptanya ekosistem perumahan

propertytoday.id - MULAI MENGGELIATNYA perekonomian nasional pasca suksesnya program vaksinasi nasional Covid 19 mendorong para pemain di sektor perumahan menyiapkan berbagai strategi untuk memenuhi...

Walau pandemi, penyewa kawasan komersial Jababeka Residence terus meningkat

propertytoday.id - MESKIPUN DI AWAL 2021 pemerintah memberlakukan PSBB dan PPKM sebagai akibat kasus harian Covid 19 yang makin mengkhawatirkan, minat pelaku bisnis untuk...

Penjualan tahap pertama Synthesis Huis ditargetkan minimal Rp500 miliar

propertytoday.id - PT Synthesis Karya Pratama (Synthesis Development) menggelar kegiatan groundbreaking proyek landed house terbarunya, Synthesis Huis. Mandrowo Sapto, Managing Director Synthesis Development mengungkapkan, setelah...