29.5 C
Jakarta
Rabu, 21 April, 2021
ads
Beranda Condominium Crown Group siap launching apartemen ARTIS di Melbourne

Crown Group siap launching apartemen ARTIS di Melbourne

CROWN Group is coming to Melbourne. Ya. Bila tidak ada aral melintang, Crown Group–perusahaan properti papan atas di Australia milik pengusaha Indonesia–bulan November ini merencanakan akan me-launching satu proyek apartemen terbarunya ARTIS di Melbourne, Australia.

Komisaris dan CEO Crown Group Iwan Sunito dalam siaran persnya belum lama ini mengatakan hunian vertikal strata-title yang terletak di kawasan Southbank itu merupakan bagian dari rencana Crown Group menggarap pipeline pengembangan senilai Rp30 triliun di Melbourne.

“Kami yakin bulan November [bulan ini] me-launch ARTIS karena fundamental pasar yang cukup baik. Lokasinya di Southbank di CBD Melbourne, lokasi yang sangat prime dan ada permintaan yang kuat untuk pengembangan hunian berkonsep butik dengan desain unik. Pasokan yang ada juga masih sangat terbatas,” katanya.

Iwan menjelaskan, proyek pertamanya di Melbourne itu terletak di area sudut seluas kurang lebih 2.000 m2 di 175 Sturt Street. Dalam pengembangannya, Crown Group bekerja sama dengan pengembang hunian Melbourne, G3 Projects. Bangunan ini akan terdiri dari 153 unit apartemen dan penthouse dengan satu, dua dan tiga kamar tidur yang mewah.

Para penghuni akan memiliki akses ke fasilitas bergaya resor khas Crown Group, yang mencakup lounge atap dengan taman yang indah dan area bermain anak-anak, gym di lantai satu, serta kolam renang indoor dan jacuzzi yang spektakuler. Kemudian, ruang seni komunitas dan kafe akan menyediakan ruang bagi seniman lokal untuk menggelar pameran.

Sementara itu Direktur Colliers International Residential Melbourne Robert Papaleo mengatakan ARTIS akan berbatasan dengan kawasan seni dan kawasan St Kilda Road yang menawarkan kualitas kehidupan terbaik di pinggiran kota dengan akses ke Royal Botanic Gardens dan beberapa sekolah top di Melbourne.

Lokasi ini akan menjadi ‘ramah akses’ dengan akan dibukanya Stasiun Metro Anzac baru pada tahun 2025, sekitar 600 meter dari lokasi, dekat sudut Park Street dan St Kilda Road. “Peremajaan kawasan Southbank terus berlanjut dengan transformasi daerah tepi sungai dan jalan-jalan utama agar sesuai dengan daya tarik jalan raya St Kilda Road yang terkenal,” kata Robert Papaleo. (eka)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

BERITA POPULER PEKAN INI

Wuihhh…, Adhi Commuter akan sulap pool PPD jadi komplek hunian TOD

PT ADHI COMMUTER PROPERTI--anak usaha BUMN PT Adhi Karya (Persero) Tbk. berencana menggandeng Perum Pengangkutan Penumpang Djakarta (PPD) untuk mengembangkan properti transit oriented development...

Dibanderol Rp5,5 miliar per unit, penjualan Saumata Suites di Alam Sutera moncer

PT SUTERA AGUNG PROPERTI mengungkapkan penjualan apartemen yang dibangunnya, Saumata Suites di Alam Sutera, Tangerang, cukup moncer. Sampai hari ini dari ratusan unit yang...

Summarecon Serpong tawarkan ruko Aristoteles mulai Rp3 miliar di Scientia Garden

DIBANDEROL mulai dari Rp3 miliaran, Summarecon Serpong, anak usaha PT Summarecon Agung Tbk., meluncurkan produk komersial Ruko Aristoteles di Serpong, Tangerang, Provinsi Banten. Executive Director...

Panorama Properti tawarkan ‘Panorama Bamboo Village’ di Bogor Timur

PANORAMA PROPERTI meluncurkan Panorama Bamboo Village, vila bambu bergaya bali di wilayah Bogor Timur, Jawa Barat. Ini adalah sebuah konsep peristirahatan nyaman, Yang diatasnya...