27 C
Jakarta
Selasa, 19 Oktober, 2021
ads
Beranda Retail Crown Group akan segera operasikan The Grand Shopping Center di Sydney

Crown Group akan segera operasikan The Grand Shopping Center di Sydney

CROWN GROUP akan membuka pusat ritel ke The Grand Shopping Center yang berada di kawasan Eastlakes, pinggiran selatan di timur Sydney, pada Juli 2021.

Direktur Penjualan Crown Group, Prisca Edwards mengatakan, kawasan Eastlakes merupakan area pertumbuhan kota baru dan menjadi sebagai pusat hunian dan ritel. yang dikembangkan oleh Crown Group dengan nilai Rp 10 triliun.

“The Grand, yang sebelumnya dikenal sebagai Eastlakes Live, saat ini selesai dibangun dengan tiga menara yang telah melaksanakan proses topping off dan tujuh ritel baru siap pindah ke The Grand Shopping Center pada bulan Juli tahun ini,” jelas Prisca dalam keterangan persnya pekan ini.

Menurut Prisca, lima gerai ritel lainnya sedang dalam proses negosiasi tentang ruang sewa di pusat perbelanjaan dengan harapan telah disewakan sepenuhnya pada saat pembukaan.

“Mereka telah melihat peningkatan kunjungan ke marketing gallery mereka sebesar 300% karena pembeli terus mencari apartemen di daerah dengan jaringan infrastruktur yang kuat,” katanya.

Menurut Prisca, pada tahap pertama dari The Grand Shopping Center terdiri dari ruang ritel seluas 2.800 meter persegi (m2) dan 15 gerai akan dibuka secara dengan format baru.

“Gerai ritel lainnya termasuk Woolworths Metro, Sushi Row, Ausome Nails, Hatch Espresso, Wholelife Pharmacy, Reni’s Car Wash dan outlet Australia Post/Newsagency akan dibuka pada bulan Juli,” imbuhnya.

Prisca mengatakan, banyak pembeli datang dari berbagai pinggiran kota di sekitarnya seperti Pagewood, Mascot, Botany, Eastgardens dan Rosebery, dengan berbagai pembeli termasuk pelajar yang ingin tinggal di dekat UNSW hingga keluarga yang ingin downsizing.

“Kawasan The Grand milik Crown Group menampilkan desain kontemporer yang menakjubkan oleh arsitek terkenal internasional Francis-Jones Morehen Thorp. Menampilkan 490 unit apartemen mewah dan akan menjadi pusat kota baru dan hingga 80 restoran, kafe, toko dan supermarket ketika sepenuhnya selesai,” kata dia.

Komisaris dan CEO Crown Group, Iwan Sunito, mengatakan The Grand adalah pengembangan hunian tunggal terbesar di kawasan timur, menciptakan katalisator paling signifikan untuk pertumbuhan di daerah tersebut.

“Karena area Waterloo dan Green Square hampir sepenuhnya berkembang, sangat wajar jika area pertumbuhan berikutnya muncul, dan dengan pengembangan apartemen dan pusat perbelanjaan baru dengan hingga 80 gerai ritel yang akan datang, Eastlakes memperkuat posisinya sebagai area pertumbuhan berikutnya tandas Iwan Sunito. (PIT)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

BERITA POPULER PEKAN INI

Drive-thru OneSmile Apps mudahkan pengurusan kebutuhan pelanggan BSD City

SINAR MAS LAND Customer Care menghadirkan layanan baru yakni Sinar Mas Land Drive-Thru Service. Layanan tersebut khusus untuk pelanggan di BSD City. Layanan ini...

Paramount Land luncurkan Canna, cluster di Paramount Petals seharga Rp750 jutaan

PARAMOUNT LAND kembali memperkenalkan cluster perumahan terbarunya. Cluster perumahan yang diberi nama Cluster Canna merupakan hunian kedua berkonsep modern minimalis yang dibangun di Paramount...

Synthesis Huis perkenalkan tipe Passa mengusung keseimbangan unsur alam

PENGEMBANG PROPERTI Synthesis Development meluncurkan hunian tapak Synthesis Huis di kawasan Cijantung, Jakarta Timur. Ini adalah hunian eksklusif ini dikembangkan dengan mengedepankan keseimbangan unsur...

Konsumen tak perlu cemas, pembangunan Apartemen 45 Antasari dilanjutkan

PT INDONESIAN PARADISE PROPERTY TBK., pekan ini mengumumkan bahwa perseroan adalah pemegang saham pengendali baru, baik secara langsung maupun tidak langsung, dari PT Prospek...