29.9 C
Jakarta
Rabu, 12 Mei, 2021
ads
Beranda Home Appliances Bosch Appliances ciptakan kompor tanam induksi tahan gores

Bosch Appliances ciptakan kompor tanam induksi tahan gores

BOSCH APPLIANCES menciptakan solusi inovatif untuk membuat kompor tanam induksi lebih tahan goresan. Hasil ini diperoleh berkat lapisan khusus yang dikembangkan oleh mitra perusahaan, yakni Schott yang diberi nama GlassProtec. Ini digadang-gadang sebagai solusi yang sangat tahan terhadap goresan tak sedap dipandang yang disebabkan oleh pasir atau spons.

Di banyak rumah tangga, spons abrasif digunakan untuk menghilangkan makanan kering dari kompor tanam. Mereka umumnya melakukan pekerjaan itu tetapi juga dapat meninggalkan jejak yang tidak sedap dipandang.

Goresan buruk juga bisa disebabkan oleh butiran pasir halus, yang ada di sekitar kita dan dapat mengenai kompor tanam saat bersentuhan dengan peralatan pembersih atau saat panci dan wajan bergeser melintasi permukaan. Selain itu, semua jenis benda logam dapat mengancam permukaan yang sempurna dari setiap kompor tanam kaca-keramik.

Menurut Bosch, dalam keterangannya belum lama ini seperti dikutip laman homeappliances.com, GlassProtect dapat mencegah sebagian besar goresan. Lapisan khusus yang dikembangkan oleh produsen kaca Schott kira-kira 95 persen lebih tahan terhadap goresan yang disebabkan oleh pasir dan sekitar 70 persen lebih tahan terhadap goresan yang disebabkan oleh spons abrasif daripada kompor tanam kaca-keramik konvensional tanpa lapisan khusus.

Alat dengan permukaan GlassProtect ditampilkan sebagai bagian dari rangkaian produk karbon hitam garis aksen elegan dalam dua versi: satu model dengan ComfortProfile dan satu model terpasang rata. Kedua model memiliki lebar 80 sentimeter dan memiliki zona FlexInduction serbaguna dan tiga zona memasak standar.

Operasi DirectSelect Premium melambangkan standar operasi modern. Dan dengan aplikasi Home Connect, tudung ekstraktor dapat dikontrol dengan mudah melalui kompor tanam. Selain itu, sensor penggorengan PerfectFry memastikan penggorengan yang sehat berkat pengatur suhu yang dapat diandalkan untuk menjaga vitamin dan lembut pada peralatan masak. (EKA)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

BERITA POPULER PEKAN INI

Dilengkapi hotel bintang 4, Cibinong City Mall 2 ditargetkan rampung akhir 2022

PENGEMBANG Cibnong City Mall merencanakan membangun Cibinong City Mall 2 dilengkapi dengan hotel bintang 4. Proyek pengembangan mal ini direncanakan rampung akhir 2022 mendatang. Komisaris...

Masih dibayangi pandemi, BTN bukukan laba bersih Rp625 miliar di kuartal I-2021

SEPANJANG tiga bulan pertama di tahun 2021, PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. kembali mencatatkan pertumbuhan positif kendati berada di bawah tekanan pandemi. Per...

BTN Lakukan terobosan berikan KPR bagi satu juta karyawan kontrak

MENDUKUNG program pemerintah di sektor perumahan, khsususnya Program Sejuta Rumah, Bank BTN melakukan terobosan dengan memberikan kredit pemilikan rumah (KPR) bagi sejuta karyawan berstatus...

Wuihhh…, Adhi Commuter akan sulap pool PPD jadi komplek hunian TOD

PT ADHI COMMUTER PROPERTI--anak usaha BUMN PT Adhi Karya (Persero) Tbk. berencana menggandeng Perum Pengangkutan Penumpang Djakarta (PPD) untuk mengembangkan properti transit oriented development...