25.1 C
Jakarta
Senin, 15 Agustus, 2022
ads
Beranda Condominium Antasari Place, hunian mixed-use berkonsep human centered design

Antasari Place, hunian mixed-use berkonsep human centered design

propertytoday.id – PT Indonesian Paradise Property Tbk (INPP) menawarkan proyek terbarunya Antasari Place, sebuah hunian berkonsep mixed-use di new CBD Jakarta Selatan. Dalam merancang dan merencanakan produknya INPP berorientasi pada human centered design (HCD), yaitu dengan melakukan pendekatan yang berfokus kepada konsumen.

Presiden Direktur dan CEO PT Indonesian Paradise Property Tbk. Anthony Prabowo Susilo mengatakan dalam konsep HCD tersebut, produk yang dihasilkan harus sesuai kebutuhan, kebiasaan dan kapabilitas konsumen.

“Antasari Place dibangun menggunakan kualitas bahan yang prima, dengan konsultan kelas dunia menjadi pilihan menarik. Kehadiran Antasari Place di tengah-tengah masyarakat diharapkan dapat melampaui standar kebutuhan masyarakat bertempat tinggal ataupun berinvestasi, khususnya di Jakarta,” ujarnya dalam keterangan pers, Rabu (1/12).

Baca juga: Milenial saatnya beli rumah untuk ditinggali dan investasi

Strategi itu dilakukan demi memberi solusi keamanan, kenyamanan, dan gaya hidup penghuninya. Di samping itu dalam setiap produknya INPP selalu melibatkan unsur budaya dan kearifan lokal yang diadaptasi secara artistik dalam elemen desain bangunan.

“Kami selalu konsisten dalam mengimplementasikan strategi bisnis yang kreatif dan inovatif untuk menghasilkan iconic lifestyle destination. Karena itulah kunci pembeda kami dengan pengembang lainnya,” ungkap Anthony.

Pemilihan lokasi menjadi salah satu pertimbangan penting dalam memilih properti. Oleh karena itu INPP menggarap hunian Antasari Place yang terletak di salah satu interchange tersibuk di Jakarta. Dekat dengan stasiun MRT, sekolah swasta terbaik, pusat perbelanjaan terkemuka, hotel internasional dan rumah sakit swasta, serta sangat dekat dengan akses JORR 1 dan 2, sehingga mudah menuju ke berbagai area sekitar lainnya.

Baca juga: Kebijakan bebas karantina dibuka, Crown Group tawarkan 2 proyek prestisius

Proyek terbaru INPP tersebut pun memberikan nilai tambah kepada customer, yakni hunian yang nyaman, moderen, berfasilitas lengkap, serta mempunyai nilai investasi yang tinggi.

Sebagai bangunan multifungsi, tambah Anthony, Antasari Place mampu mewadahi berbagai kegiatan dasar penghuninya, mulai dari tinggal, bekerja, belanja hingga rekreasi. Sejak pandemi Covid-19 melanda dunia, cara dan kebiasaan hidup manusia pun mulai berubah menyesuaikan dengan situasi. Terutama karena adanya tuntutan remote working dan schooling, yang tentunya membutuhkan konektivitas baik serta jarak tempuh yang lebih dekat dan mudah untuk mengakses fasilitas yang dibutuhkan.

Dari total area seluas sekitar 2,5 hektar, sekitar 70% area merupakan ruang terbuka dengan integrasi akses yang mudah di kedua tower yang ada di Antasari Place. Penghuni bisa menghabiskan hari-harinya di area terbuka hijau yang asri dan nyaman. Living dan leisure dalam satu tempat. Beberapa fasilitas pun telah tersedia, di antaranya fitness center, kolam renang, sekolah, dan area playground dalam satu area tempat tinggal.

Baca juga: Bank BTN siapkan pembiayaan 2022 untuk terciptanya ekosistem perumahan

Sebagai informasi, saat ini INPP sedang melakukan renovasi marketing gallery Antasari Place yang rencananya dibuka pada awal 2022. Renovasi ini bertujuan memudahkan calon konsumen untuk mengetahui lebih lanjut perihal proyek Antasari Place, mulai dari soal produk-produk unit rumah yang sedang dipasarkan, harga jual, dan informasi lainnya.

Selain itu, INPP telah menandatangani kerja sama dengan Bank Nobu pada 22 November dan tengah menjajaki kerja sama serupa dengan perbankan lain guna mempermudah konsumen melakukan pembayaran atas kepemilikan unit.

Memasuki dekade kedua, INPP memulai pengembangan pembangunan properti dengan konsep mixed-use sejak 2010. Sampai saat ini INPP telah menghadirkan properti dengan mengusung konsep ini di 3 lokasi yaitu, Bali, Bandung dan Jakarta.

INPP percaya setiap komponen masing-masing kegunaan (shopping center, apartemen, perkantoran, hotel dan lainnya) akan memberi nilai tambah menjadi kesatuan dalam sebuah lokasi. Dengan mengedepankan kreativitas dan inovasi, proyek-proyek ini ditujukan kepada segmen properti gaya hidup. (EKA)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

BERITA POPULER PEKAN INI

Sasar UMKM Sinar Mas Land luncurkan Pasar Rakyat Go Digital

propertytoday.id - Pengembang properti Sinar Mas Land tengah mengembangkan Pasar Modern BSD City khusus untuk pelaku ushaa mikro, kecil dan menengah (UMKM). Lewat program...

Kolaborasi BUMN luncurkan pembiayaan mikro perumahan syariah

propertytoday.id - PT Sarana Multigriya Finanasial (Persero) atau SMF kembali meluncurkan program kolaborasi untuk pembiayaan mikro perumahan syariah atau HOME syariah bersama PT Permodalan...

BTN dukung kebijakan sekuritisasi aset KPR untuk tekan backlog perumahan

propertytoday.id - PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. terus mendukung langkah pemerintah dalam mendorong sekuritisasi aset kredit pemilikan rumah (KPR) untuk menekan backlog perumahan...

BTN sepakat berdamai dan tempuh langkah mediasi dengan satu debiturnya

propertytoday.id - PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk (BTN) dan Satrio Arismunandar telah melakukan mediasi terkait dengan permasalahan kredit atas nama Yuliandhini, istri Satrio....