34.8 C
Jakarta
Kamis, 2 Desember, 2021
ads
Beranda Home Appliances Air purifier IG-NX2Y dari Sharp, layak dipilih untuk proteksi kendaraan 

Air purifier IG-NX2Y dari Sharp, layak dipilih untuk proteksi kendaraan 

propertytoday – Sharp Indonesia memperkenalkan Car Air Purifier IG-NX2Y untuk memenuhi kebutuhan proteksi di moda transportasi ruangan tertutup seperti kendaraan roda empat. Alat ini mampu membersihkan udara di area 3,6 m2 atau luas rata-rata kabin mobil dan efektif menyaring partikel berbahaya hingga per 10 mikron.

Menurut PCI & AC Product Strategy Manager PT Sharp Electronics Indonesia, Yudha Eka Putra, saat ini kehadiran Air Purifier Sharp semakin dibutuhkan oleh masyarakat Indonesia. Fakta ini didukung oleh peningkatan penjualan di tahun 2020 sebesar 194% dibanding tahun sebelumnya.

Tren positif pun menurutnya masih berlanjut di tahun 2021 ini, dimana per September 2021 produk ini masih menunjukkan peningkatan penjualan sebesar 159% dibanding periode fiskal sebelumnya.

Baca juga: Peringati Hari Pahlawan, Sharp Indonesia kampanyekan “Lets Be A Hero”

“Meningkatnya kebutuhan air purifier bagi masyarakat tidak terlepas dari fungsinya dalam menjernihkan udara dalam ruangan, sehingga terasa lebih aman dan nyaman,” jelas Yudha.

Hadir dalam ukuran portable & futuristic design, kemampuan Car Air Purifier IG-NX2Y tidak dapat dianggap remeh. Disematkan teknologi Plasmacluster, Car Air Purifier IG-NX2Y memiliki fitur High Density (HD) NEXT, yang mampu menghasilkan 90.000 ion/cm3.

Teknologi ini menempatkan IG-NX2Y sebagai produk ion generator yang dapat memproduksi ion paling banyak di Indonesia, sehingga efektivitasnya dalam meningkatkan kualitas udara dan mengusir bau tidak sedap di mobil terjamin.

Kemampuannya dalam membersihkan udara didukung dengan area cakupan yang luas yaitu 3,6m2 atau seluas rata-rata kabin mobil dan efektif dalam menyaring partikel berbahaya hingga per 10 mikron.

Baca juga: Samsung Smart EcoBubble™, mesin cuci canggih yang dibekali AI

Car Air Purifier terbaru ini turut diperkaya dengan 3 pilihan kecepatan kipas, serta memiliki fitur Quick Clean (Turbo Mode) yang dapat membersihkan debu dan bau tidak sedap lebih cepat 30% dalam waktu 25 menit.

Seluruh fungsi tersebut dapat dilakukan tanpa menimbulkan bunyi bising yang mengganggu, hanya setingkat 33 dB saja atau lebih senyap dari road noise yang berada di rentang 39 – 84 dB*.

Guna memudahkan dalam penggunaan, IG-NX2Y dilengkapi dengan kabel Power Dual Environment Usage yang dapat digunakan di USB Port mobil dan juga notebook atau produk elektronik lainnya. Selain itu, produk ini juga memiliki Dual USB Port, sehingga mampu digunakan untuk kabel pengisi daya device lainnya, seperti smartphone.

Baca juga: Ezviz luncurkan bel pintu pintar nirkabel yang mampu mendeteksi gerakan

“Hadir dalam balutan tiga warna yaitu White, Black, dan Blue, Sharp Car Air Purifier IG-NX2Y dibandrol harga IDR 1.521.300, dan sudah dapat ditemukan di berbagai e-commerce, dan juga toko elektronik terdekat. Selain itu, sampai dengan 21 November 2021 mendatang kami tengah mengadakan program Trade-in Car Air Purifier di ajang GIIAS, dimana setiap pembelian yang disertakan produk car Air Purifier lama yang ditukarkan akan mendapatkan potongan harga sebesar IDR 150.000,” terang Yudha.

Tidak hanya menampilkan Car Air Purifier, di ajang GIIAS 2021 Sharp Indonesia pun menghadirkan full line-up produk Air Purifier. (PIT)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

BERITA POPULER PEKAN INI

Kebijakan bebas karantina dibuka, Crown Group tawarkan 2 proyek prestisius

propertytoday.id - MENYUSUL DIBUKANYA kebijakan perjalanan bebas karantina, pengembang properti berbasis di Australia, Crown Group, memperkenalkan koleksi proyek terbarunya Griya Tawang Sydney Mastery dan...

Bank BTN siapkan pembiayaan 2022 untuk terciptanya ekosistem perumahan

propertytoday.id - MULAI MENGGELIATNYA perekonomian nasional pasca suksesnya program vaksinasi nasional Covid 19 mendorong para pemain di sektor perumahan menyiapkan berbagai strategi untuk memenuhi...

Walau pandemi, penyewa kawasan komersial Jababeka Residence terus meningkat

propertytoday.id - MESKIPUN DI AWAL 2021 pemerintah memberlakukan PSBB dan PPKM sebagai akibat kasus harian Covid 19 yang makin mengkhawatirkan, minat pelaku bisnis untuk...

Penjualan tahap pertama Synthesis Huis ditargetkan minimal Rp500 miliar

propertytoday.id - PT Synthesis Karya Pratama (Synthesis Development) menggelar kegiatan groundbreaking proyek landed house terbarunya, Synthesis Huis. Mandrowo Sapto, Managing Director Synthesis Development mengungkapkan, setelah...