34.8 C
Jakarta
Kamis, 2 Desember, 2021
ads
Beranda Retail AEON Mall Tanjung Barat mulai beroperasi 18 November 2021

AEON Mall Tanjung Barat mulai beroperasi 18 November 2021

propertytoday.id – AEON Co., Ltd. dan AEON Mall Co., Ltd mengumumkan pembukaan AEON Mall Tanjung Barat pada Kamis, 18 November mendatang. AEON Mall Tanjung Barat tercatat sebagai pusat perbelanjaan keempat di Indonesia, yang dikelola langsung oleh PT AEON Mall Indonesia.

Dalam keterangan resmi perusahaan, dikutip Sabtu, 13 November 2021, dijelaskan, pembukaan awal sebagian ini dilakukan seiring tingkat kunjungan yang berangsur pulih. Setelah tahapan pelonggaran mobilitas masyarakat yang diterapkan oleh Pemerintah Indonesia.

“Dalam pembukaan awal sebagian ini, kami memaksimalkan protokol kesehatan dalam pencegahan penyebaran COVID-19. Oleh karena itu, kami berharap dapat tercipta lingkungan belanja yang nyaman demi memenuhi harapan masyarakat yang telah menantikan dibukanya AEON Mall Tanjung Barat,” tulis keterangan tersebut.

Baca juga: Teratai Group rilis The Promenade dan Royal Teratai di Canggu Bali

Sebagai informasi, AEON Mall Tanjung Barat, terletak di dalam kawasan Tanjung Barat, Jakarta Selatan, berjarak sekitar 15 kilometer ke arah selatan dari pusat kota Jakarta. Di dalam area ini terdapat proyek pengembangan kompleks Southgate yang terdiri dari perkantoran, permukiman, dan apartemen, yang dibangun oleh Sinar Mas Land.

Lokasi proyek ini terhubung dengan Stasiun KRL Tanjung Barat dan di dekatnya juga terdapat Jalan Tol Lingkar Luar Jakarta. Sehingga mudah untuk diakses dan menjadikannya berada di lingkungan yang potensial untuk didatangi dari area yang lebih luas.

AEON Mall Tanjung Barat merupakan pusat perbelanjaan dengan luas area mencapai 55.000 meter persegi serta luas lantai sekitar 97.000 m2. Mal itu berstruktur bangunan beton bertulang dengan enam lantai, serta tiga lantai basement pada bagian mal. Selain itu dilengkapi pula dengan parki

Pada pembukaan awal sebagian ini, AEON Mall Tanjung Barat juga mengumumkan sejumlah penyewa (tenant), mulai dari AEON Department Store Tanjung Barat selaku tenant inti. Kemudian, berbagai jenama seperti H&M, UNIQLO, JD.ID Electronic, Funworld, Kidzooona, atau Cinema XXI, yang tercatat sebagai tenant sub-inti.

Baca juga: Ciputra Development akuisisi 15% saham Metland senilai Rp367 miliar

Selain itu, AEON Mall Tanjung Barat juga telah mengembangkan layanan daring bagi para pengunjung, melalui kerja sama dengan lokapasar JD.ID. Kemitraan baru ini merupakan bagian dari komitmen AEON Mall Tanjung Barat untuk memberikan pengalaman baru dalam berbelanja secara daring bagi khalayak di Tanah Air.

“Para pelanggan dapat melihat langsung beragam produk yang ditawarkan melalui tayangan AEON Mall virtual yang disiarkan melalui situs JD.ID. Tentunya ini merupakan hal baru yang diharapkan dapat memudahkan masyarakat dalam berbelanja daring,” tulis keterangan itu.

Seiring pembukaan ini, AEON Mall Tanjung Barat juga menggencarkan kampanye ‘Environment, Social, and Government’, dalam rangka pelestarian lingkungan melalui program daur ulang sampah. Di berbagai sudut mal, ditempatkan keranjang sampah sortir khusus, yang kemudian dapat dipilah dan didaur ulang. Sementara itu, terkait grand opening AEON Mall Tanjung Barat, direncanakan dilakukan pada 2022. (EKA)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

BERITA POPULER PEKAN INI

Kebijakan bebas karantina dibuka, Crown Group tawarkan 2 proyek prestisius

propertytoday.id - MENYUSUL DIBUKANYA kebijakan perjalanan bebas karantina, pengembang properti berbasis di Australia, Crown Group, memperkenalkan koleksi proyek terbarunya Griya Tawang Sydney Mastery dan...

Bank BTN siapkan pembiayaan 2022 untuk terciptanya ekosistem perumahan

propertytoday.id - MULAI MENGGELIATNYA perekonomian nasional pasca suksesnya program vaksinasi nasional Covid 19 mendorong para pemain di sektor perumahan menyiapkan berbagai strategi untuk memenuhi...

Walau pandemi, penyewa kawasan komersial Jababeka Residence terus meningkat

propertytoday.id - MESKIPUN DI AWAL 2021 pemerintah memberlakukan PSBB dan PPKM sebagai akibat kasus harian Covid 19 yang makin mengkhawatirkan, minat pelaku bisnis untuk...

Penjualan tahap pertama Synthesis Huis ditargetkan minimal Rp500 miliar

propertytoday.id - PT Synthesis Karya Pratama (Synthesis Development) menggelar kegiatan groundbreaking proyek landed house terbarunya, Synthesis Huis. Mandrowo Sapto, Managing Director Synthesis Development mengungkapkan, setelah...