26.7 C
Jakarta
Senin, 19 April, 2021
ads
Beranda Condominium Adhi Commuter Properti beri banyak kemudahan pembelian 4 proyek LRT City

Adhi Commuter Properti beri banyak kemudahan pembelian 4 proyek LRT City

PT ADHI COMMUTER PROPERTI, pengembang LRT City, mendukung program insentif sektor perumahan pemerintah dengan menghapus PPN, promo DP 0% dan cicilan Rp3 jutaan untuk proyek-proyek LRT City yang tengah dikembangkan dan yang telah siap huni.

Direktur Pemasaran PT Adhi Commuter Properti Indra Syahruzza mengatakan alasan relaksasi PPN karena sektor properti sangat terdampak pandemi. Di sisi lain sektor ini, banyak menyerap tenaga kerja dan banyak berkaitan dengan industri lain, sehingga butuh dukungan stimulus dari pemerintah. Hal ini yang membuat LRT City ingin menjadi bagian dari pemulihan sektor properti.

“Kami ingin mendukung pemerintah dalam mencari solusi untuk memulihkan kembali sektor properti dan membantu masyarakat dengan berbagai program dan layanan yang memudahkan,” jelas Indra Syahruzza dalam siaran persnya pekan ini.

Dia mengatakan program insentif penghapusan PPN, tuturnya, diberlakukan di empat proyek LRT City yang sudah siap huni. Tidak hanya insentif penghapusan PPN, LRT City juga mengadakan promo DP 0% dan cicilan Rp3 jutaan untuk berbagai proyek properti besutannya.

Empat proyek LRT City yang memberlakukan insentif PPN 0%, yaitu:

1. LRT City Bekasi – Eastern Green
Dengan melihat potensi perkembangan area Bekasi, megaproyek LRT City di Bekasi, yaitu LRT City Bekasi – Eastern Green bisa menjadi solusi hunian yang sekaligus terintegrasi dengan fasilitas transportasi umum. Berlokasi 0 kilometer dari Stasiun LRT Jatimulya, keluar Tol Bekasi Timur dan dekat dengan Primaya Hospital, LRT City Bekasi juga dilengkapi dengan sarana Bus Rapid Transit (BRT) Trans Jabodetabek yang membuat kawasan hunian ini memiliki sarana transportasi umum yang lengkap.

Selain lokasinya yang sangat strategis apartemen LRT City Bekasi – Eastern Green juga memiliki fasilitas premium berkelas hotel berbintang seperti Exclusive Lobby, Smart Home System, Access Card, dan Sanitari Grohe.

2. LRT City Jatibening
LRT City Jatibening Bekasi merupakan kawasan pengembangan dengan pendekatan konsep Transit Oriented Development (TOD). Mengusung konsep urban resort, LRT City Jatibening menghadirkan suasana hijau yang nyaman di tengah kawasan modern dan hiruk pikuk perkotaan. Kawasan ini memisahkan antara hunian dengan commercial area sehingga menambahkan nilai kenyamanan dan eksklusivitas.

LRT City Jatibening prospektif sebagai investasi, karena lokasinya berada di Koridor Timur Jakarta yang diproyeksi menjadi masa depan investasi Indonesia. LRT City Jatibening dikelilingi sejumlah industri multinasional dan infrastruktur yang masuk dalam Proyek Strategis Nasional (PSN). Salah satunya adalah Light Rail Transit (LRT) Bekasi-Cawang.

Berada di sisi stasiun LRT Jatibening, LRT City Jatibening memiliki luas lahan 5,2 hektar yang merangkum enam menara apartemen. Pengembangan ini dilengkapi dengan jalur pedestrian yang nyaman, ruang terbuka hijau yang luas, bicycle track, dan private garden.

3. LRT City Royal Sentul Park
LRT City Sentul terletak di Exit Toll Sirkuit Sentul Km 33, Sentul, Bogor, Jawa Barat. Proyek seluas 14,8 hektar ini dirancang akan menyatu dengan LRT Jabodebek Trase Jakarta-Bogor. Proyek LRT City Royal Sentul Park ini dikembangkan sejak 2017 di dalam kawasan superblok resor yang mencakup 10 menara apartemen, hotel, office tower, hingga kampus.

4. Grand Central Bogor
Grand Central Bogor merupakan apartemen mengusung konsep Transit Oriented Development (TOD) yang terintegrasi dengan Stasiun Bogor, yang berlokasi di Jalan Mayor Oking, Cibogor, Bogor Tengah, Kota Bogor.

Proyek Grand Central Bogor dikembangkan sejak tahun 2020 dengan luas lahan 5.731 m2 yang 833 unit apartemen, 19 unit SOHO Podium, 5 unit Ruko stand alone yang siap diserahterimakan pada kuartal II 2021.

Selain sebagai kawasan hunian, hotel dan perkantoran, Adhi Commuter Properti juga akan mengembangkan kawasan Sentul ini sebagai kawasan wisata olahraga bertaraf internasional pada 2021. Hal ini dibuktikan dengan kerja sama antara perusahaan dengan Batavia Sports Group (BSG) untuk pengembangan Training Ground bertaraf internasional, ASIOP C.D. Polillas.

“Empat proyek tersebut sudah siap huni dan kami menerapkan program dari pemerintah untuk membebaskan PPN hingga 0%, bebas DP, dan bisa diangsur mulai dari Rp3 jutaan. Semoga program ini bisa membantu masyarakat dan kembali memulihkan sektor properti di Indonesia,” imbuh Indra.

Djoko Santoso, Manager Biro Promosi PT Adhi Commuter Properti mengatakan, program DP 0% ini menjadi bukti bahwa LRT City tidak hanya diam dan tenggelam diterpa badai pandemi, tetapi memberikan benefit bagi masyarakat. “Daripada mengkhawatirkan hal-hal yang tidak pasti, lebih baik kita alihkan energi kita untuk melakukan sesuatu yang lebih berguna untuk sesama,” ujarnya.

Penawaran apartemen PPN 0% merupakan kesempatan terbaik untuk memiliki hunian milik sendiri. Pasalnya, selain unit siap huni, konsumen juga akan mendapatkan banyak kejutan promo lainnya dari masing-masing proyek. Namun, jelas Djoko, kesempatan ini merupakan penawaran terbatas, karena hanya berlangsung sampai 31 Agustus 2021 dan tentu saja selama unit masih tersedia.

Menurutnya, antusiasme masyarakat terhadap program ini pun dapat dibilang sangat baik. Hal ini terlihat dari penjualan yang semakin meningkat dalam kurun waktu satu pekan sejak program ini diluncurkan.

“Penjualan langsung meningkat dalam waktu seminggu. Penjualan telah mencapai nilai Rp15 miliar dari penjualan tiga proyek: LRT City Bekasi – Eastern Green, LRT City Jatibening, dan LRT City Sentul. Tentu ke depannya kami yakin penjualan akan terus meningkat hingga akhir program di bulan Agustus 2021. Hal ini karena akan ada banyak promo baru yang tentunya menarik dan menguntungkan konsumen di setiap bulannya,” ungkap Djoko. (PIT)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

BERITA POPULER PEKAN INI

Panorama Properti tawarkan ‘Panorama Bamboo Village’ di Bogor Timur

PANORAMA PROPERTI meluncurkan Panorama Bamboo Village, vila bambu bergaya bali di wilayah Bogor Timur, Jawa Barat. Ini adalah sebuah konsep peristirahatan nyaman, Yang diatasnya...

Crown Group akan segera operasikan The Grand Shopping Center di Sydney

CROWN GROUP akan membuka pusat ritel ke The Grand Shopping Center yang berada di kawasan Eastlakes, pinggiran selatan di timur Sydney, pada Juli 2021. Direktur...

Kuartal I-2021 Program Sejuta Rumah telah menyasar 164.071 unit rumah

JUMLAH rumah yang dibangun dalam Program Sejuta Rumah pada kuartal I-2021 di seluruh Indonesia mencapai 164.071 unit. Capaian tersebut terdiri dari pembangunan rumah masyarakat...

Sukses tahap sebelumnya, Summarecon Bandung pasarkan klaster Flora 3

TINGGINYA antusiasme pembeli mendorong Summarecon Bandung terus membangun cluster baru. Setelah sukses memasarkan cluster Flora 1 dan 2 pada 2020 lalu, akhir pekan lalu...